ULASANTEMPAT.COM

Papertown Malang

Alamat Jl. Bondowoso No.11, Gading Kasri, Klojen, East Java
Telepon +62 851-0209-0800
Jam
Senin13:30-20:30
Rabu13:30-20:30
Kamis13:30-20:30
Jumat13:30-20:30
Sabtu13:30-20:30
Minggu13:30-20:30
Kategori Taiwanese Restaurant, Dessert Restaurant, Fried Chicken Takeaway
Peringkat 4.2 33 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Khou Fu — Jl. Raya Darmo Permai II No.56 Kav.1, Pradahkalikendal, Kec. Dukuhpakis, Jawa Timur
Yin Taiwan Resto — Jl. Babatan Pantai No.2-R, RT.001/RW.01, Dukuh Sutorejo, Kec. Mulyorejo, Jawa Timur
AICIRO Batos — Jl. Diponegoro No.1, Sisir, Batu, East Java
Yung Ho Restaurant — Jl. Mayjen HR. Muhammad No.393, Pradahkalikendal, Kec. Dukuhpakis, Jawa Timur

Papertown Malang ulasan

33
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
maryadi
27 Juli 2023 20:43

Parkiran bergabung dgn MieKudusan dan Alfamart, area makan cukup luas, ada indoor berAC dan outdoor jg sejuk udaranya d sore hari.pelayanan ramah dan juga pengerjaan cepat.porsi makan tergolong sesuai harga cukup mengenyangkan, buat cowok mgkn perlu 1.5porsi untuk kenyang, tp rasa enak2 dan cocok jg untuk anak2 untuk menu2 yg non pedasnya.

cupui
16 Mei 2023 3:59

I always hang out to play boardgame with friend every week here.

There's some change on the menu on my last visit.

I like the noodle a lot. One of my favourite. The chicken is also good with crispy skin but not too hard.

I like the lychee ice, so refreshing. Willing to try another menu on my next visit.

Hardina
24 Juni 2022 16:26

Tempatnya nyaman, menunya enak2. Harga kantong mahasiswa. Pudingnya ternyata lumayan besar porsinya. Mantap!

Kedatangan yang kedua ini, saya nyoba pesan kare, porsinya banyak dan enak

Love
11 Mei 2022 17:23

Letaknya di atas alfamart dan di seberang niki kopitiam. Tempatnya bersih dan bagus sekali dengan desain yang asri dan vintage. Bagi yang suka selfie cocok sekali karena instagramable. Karyawannya ramah dan penyajiannya juga tidak terlalu lama. Untuk harga makanannya menurut saya agak mahal di banding yang lain. Porsi nasinya juga tidak terlalu banyak, mungkin kurang cocok untuk yang ingin makan kenyang. Untuk menu mie nya juga tidak terlalu banyak hanya wadahnya saja yang membuat mie terlihat banyak
Untuk es puding nya enak sekali, sangat recommended dan harganya standart

Sandy
20 September 2021 18:15

1. Tempatnya sepi. Cocok untuk makan di saat pandemi
2. Makanan dominan dessert
3. Harga standar
4. Tempatnya cozy dan nyaman

Aji
29 Agustus 2021 12:46

Makanan nya lumayan. Tapi Taiwan ya kayak kurang, ya belum ke Taiwan si, jd Ndak bisa membedakan.

Nabilah
23 Januari 2020 15:41

Tmptnya nyaman dan bagus makanannya enak dan harga terjangkau rasa gak perlu d ragukan pelayanan memuaskan

Eko
21 November 2019 3:04

Tempatnya cukup nyaman, desain dan cahayanya pas. Karyawannya ramah dan cukup cepat. Makanan dan harganya cukup sesuai, rasional.

Naufal
12 November 2019 10:27

Lokasinya di seberang KopiTiam, dekat juga daerah Wilis (toko buku). Lahan parkir cukup, meskipun 1 komplek dengan Alfamart & Mi Kudusan. Lokasi nya naik di lantai 2. Datang siang hari, sempat heran karena diarahkan untuk menempati area diluar ruangan. Nggak diperkenankan menempati area dalam, karena lagi ada persiapan acara ulang tahun (proses dekorasi). Jujur kurang nyaman, karena saat itu cuaca terik sekali dan meja juga cukup berdebu, tapi respect dengan pelayan yang menawarkan untuk dibersihkan meja nya karena dirasa berdebu (meskipun menurut saya itu cukup terlambat, karena saya sudah duduk dan sedang melihat menu. Bukan saat saya akan menempati tempat duduknya). Tapi akhirnya diperkenankan untuk menempati area dalam oleh kasir yang bertugas. Ruangan nya minimalis tapi sangat bisa dinikmati. Pilihan menu variatif, mulai dari makanan, minuman dan model es nya. Semua pegawai ramah dan cukup cekatan. Soal harga standar dan rasa nya oke menurut saya. Recomended!

Gallusena
31 Oktober 2019 7:47

Makananya cukup murah sebenernya, tempatnya simple.

Untuk kalian yang mau pdkt ama pasangan pertama kali tapi masih ga yakin bisa ajakin ke sini

Elisabeth
08 Oktober 2019 22:55

Tempat d atas (lantai dua) dg tangga yg tidak nyaman. Makanan kekinian tp rasa standart dan harga mahal

Surfen
17 September 2019 23:17

Ini cafe yang sangat prestis!
Pertama kali berkunjung kesini, sangat kagum dengan desain interiornya. Sangat bagus, mewah, dan kekinian. Tiap sudut atau spot selalu IGable. Bersih, nyaman, terawat dan terjaga. Meja dan tempat duduk terdesain dan tertata rapi. Pencahayaan yang sangat mendukung. Suasana yang nyaman dan tenang tercipta karena keindahan cafe ini. Suhu terjaga dengan baik, sejuk, musik yang di putar juga bagus-bagus dan update. Terdapat toilet yg terpisah untuk laki maupun perempuan, dengan kindisi yang sangat bersih. Disediakan juga mushola yang cukup nyaman untuk customer
Penyambutan pelayan menjadi hal yang berbeda dengan cafe lainnya. Penyajian daftar menu yg cukup unik dan musah untuk memilih.
Berbagai dessert dan makanan berat juga ada.
Untuk menu ayam satai nya, aroma cukup menyengat. Campuran asam dan cabai nya terasa sekali. Apa mungkin mengadopt dari rasa saos gochujang?
Untuk ice puding, saya rasa porsi terlalu banyak. Tp untuk rasa oke lah. Enak. Tapi tidak habis karena terasa neg lama-lama. Overall good sih.
Untuk harga, bisa d bilang murah. Karena penyajian menu, dan rasa, serta suasana yang sangat membuat customer nyaman menjadi pertimbangannya. Pembayaran bisa dilakukan dengan cash / emoney. Order bisa juga didapat melalui gofood / grabfood. Free WIFI kenceng, pelayanan sangat ramah (kurang senyumnya sih), cepat dan tepat. Bisa juga untuk bikin kegiatan atau semacam acara-acara juga tetapi dengan reservasi terlebih dahulu.
Rekomended deh. Kumpul dengan teman, kerabat, atau keluarga. Very Good Place! NICE

CANDRADI
12 Juni 2019 1:28

Tempatnya,
Sangat nyaman sebenernya.
Luas, meja banyak, bisa indoor ataupun outdoor dan juga dengan berbagai desain yg menarik.

Rasanya,
Hmmm, sorry to say sebenernya rasanya gada yg istimewa, tapi utk mengecewakan ga juga.

Harganya,
Cocok utk tempat seperti itu

Pelayanannya,
Disini pke sistem pesan dimeja, nnti klo slesai bisa kasihkan ke pegawainya dan bayar.
Minumnya dikasih tatakan, sendoknya dibungkus tissue, berasa dinner di hotel.
Kalo ramahnya, ga terlalu.

Bisa dicoba

Rokhmah
07 Juni 2019 6:00

Tempatnya ada di atas alfamart. Bersih, nyaman, harga makanan cukup affordable, ice pudding agak kurang manis esnya tapi komponen lainnya oke.

annisa
06 Juni 2019 18:20

Makanannya muraaah ada paket buat bukber berbanyaakk, ada paket 200.000 buat 10 orang, tempatnya instagramable

Cynthia
28 Mei 2019 9:42

Papertown di jalan bondowoso, atasnya alfamart sebrangnya niki kopitiam. Mudah dicari dan berada di jalan besar. Jg ckup berada di tengah kota (mudah dijangkau). Untuk tempat ckup nyaman, ber ac dan ada tv. Ga terlalu ramai. Cocok untuk me time (buat org2 yg pgen menikmati waktu sendiri). Ada bagian outdoor dan indoor. Indoor ada musik dr radio. Tmpt cocok buat anak muda. Harga relatif mahal. Saya pesan 1 paket fat town dan 1 es salju. + pajak 10% total habis 50 an. Menu bervariasi dengan bahan utama ayam atau dori. Yg saya pilih dlm paket adalah ayam popcorn dg bumbu bbq + blackpepper. Utk es2 ada macam2. Ada susu milk story juga. Utk paket yg saya dpt itu es teh+ayam goreng tepung dg bumbu+sedikit salad+nasi+saos tomat dan sambal yg dipisah. Ayam ga pelit bumbu. Sehingga agak asin. Jd ga cocok klo dimakan tanpa nasi. Ayamnya jg ga trlalu dkit. Tp jg ga banyak2 amat. Untuk es salju matcha, saya dpt es serut green tea+toping yg banyak (bola biskuit, stroberry, marshmellow, mochi kecil, dan nata de coco). Jujur untuk es saljunya saya kurang suka. Tekstur es serutnya yg kurang enak. Seperti es goyang yg kaya ada kentel2 gt klo leleh. Intinya ga menyegarkan.hmm ya itu masalah selera sih. Oya dan satu lagi dessert (es salju) keluar paling awal sprtinya kurang pas. Saran aja ke pihak resto klo dessert2 kluarin pas trakhir aja. Ato ditanya ke yg beli mau keluar awal apa pertengahan ato pas diminta. Gt aja sih. Semoga reviewnya membantu:)

Yohane
02 Mei 2019 4:15

Tempat yang paling cozy buat kamu yang sendiri, bersama teman, atau dengan keluarga. Buat kamu pecinta dessert ala korea ya disini tempatnya. Mau duduk di dalam atau di luar, tetap saja nyaman. Harganya terjangkau buat kalangan anak sekolah.

Nurul
16 April 2019 19:48

Tempat makan yg nyaman, bagus, makanannya juga lumayan menurut lidak sya, porsi besar.recom nih buta tempat ngmpul bareng keluarga atau bareng temen.

mimare
09 April 2019 22:31

Cozy place, a good place to hang out with friends, or celebrate your birthday with your love ones. Tasty foods with cheap price, nice service

Edwin
28 Maret 2019 16:48

Tempatnya lucu.instagramable.cocok buat semua kalangan keluarga & anak muda.

Rasa makanannya mirip seperti di Taiwan & Hongkong.

Tambahkan ulasan