ULASANTEMPAT.COM

Option Billiard Centre

Alamat Bukit Golf D1 No.27, Jeruk, Lakarsantri, East Java
Telepon +62 31 51160449
Jam 10:00-22:00
Kategori Bistro, Pool Hall
Peringkat 4.5 33 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Bedjo's Porc Bistro — Jalan Sukomanunggal Jaya Ruko Platinum Plaza 2E, Sukomanunggal, East Java
Libby Cafe — Jl. Raya Sukomanunggal Jaya No.96, Sukomanunggal, East Java
DS BISTRO — Citraland, G Walk, Jl. Niaga Gapura Jl. Taman Gapura A1-A2, Lontar, Jawa Timur
Belvia Mini Pie — Jl. Raya Menganti Karangan No.8, Babatan, Wiyung, East Java

Option Billiard Centre ulasan

33
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Red
28 November 2023 7:12

Never fail

Always tasty

Bubur goreng
Meat the salad
Meat the rice
Perfect

Darius
19 Oktober 2023 12:32

My food order kinda take some time o be served, the rest was great. Good food taste, will come back again.

Ongputra
17 September 2023 13:42

Family-friendly billiard place (non-smoking) with plenty of billiard tables. On ground floor theres also an awesome restaurant with tasty food.

Agus
13 Juli 2023 17:05

Nyaman, bersih, bebas asap rokok, untuk Makanan, * 4 suasana nyaman, bersih, tempat bagus makanan,

Dave
26 Mei 2023 21:32

Tempat billiardnya rekomended, mejanya top, suasananya atmosfernya kena, oiya tempat billiard naik lantai 2 dr bistro di lantai 1.

Setyo
24 Maret 2023 3:08

Saya rasa tempat ini bagus. Parkiran mobil luas, parkiran motor sempit, soal makanan saya tidak tau pasti apa yg dijual disini. Layanan offline dan online tersedia disini. Namun yg saya sayangkan driver online harus menunggu diluar dan tak ada kesempatan masuk untuk konfirmasi pesanan seperti menahan driver untuk masuk oleh pegawai resto. Betul tidaknya itu yg beberapa kali saya alami. Kebijakan seperti ini saya rasa kurang tepat dan seperti pilih pilih siapa yg boleh dan tidak untuk bisa masuk. Padahal driver online itu kesana sebagai wakil pelanggan karena keterbatasan waktu untuk datang sendiri sehingga pelanggan membutuhkan bantuan driver online untuk mengantar makanan. Bukankah status nya sama antara driver online yg diberi kuasa pelanggan melalui aplikasi dan pelanggan yg datang langsung. Selebihnya pelayanan ramah dan baik. Terima kasih.

CSDW
06 Maret 2023 12:36

Klo ada bintang 1/8 ak kasih bintang 1/8 karena bintang 1 terlalu banyak
Masak DRIVER di suruh nunggu di luar, INGAT BOSS PEMBELIAN ONLINE ITU SEBAGIAN DARI PEMASUKAN DOMPETMU JADI HARGAI KITA PARA DRIVER ONLINE
TERIMAKASIH

Leonardo
30 Oktober 2022 15:07

Tempat billiard non smoking paling nyaman di surabaya. Kualitas dan kondisi meja pool sangat bagus. Makanan yang disediakan oleh cafe juga terjangkau dan enak. Main billiard di sini diberi minum gratis 2 botol cleo.

Mark
03 Oktober 2022 23:49

Had coffee and desserts but nice place. Bright, airy, and good service. Menu looked interesting. Didn't see pool tables but would enjoy a cocktail or drink if that were an option. Bathrooms clean and well lit. Parking a bit tight. Walk there if you can or be dropped off.

Yus
13 Agustus 2022 6:38

Rame banget.banyak mobil berjejer.
Tapi setelah masuk, ternyata resto nya gak rame pengunjung, namun billiard nya yg cukup rame.
Utk bistro nya, cukup menyenangkan.
Place 8/10.cozy and instagramable
Taste 8/10.good taste
Various of food 8/10.many option menu and looks good
Service 8/10.fast response and clean
Price 7/10.quite expensive but it is worthed.

Bagus
29 Juni 2022 12:25

A nice bistro which was located in west Surabaya. Honestly I'm quite surprised that this place had 2 floors. The first floor was the bistro: the place was actually pretty nice, calming vibes with nice decorations, amazing foods & beverages, reasonable price for the foods, beverages, & services. The second floor was where the billiard table located. There were a total of 9 tables. Pretty clean and well organized too. Overall this place is a perfect place to hang out and just chill with your friends & family at the same time. Totally recommended!

paulus
28 Juni 2022 6:18

Tempat billiard yang cukup oke. Terletak di daerah citraland surabaya. Nilai plus nya. Tidak boleh merokok.

Karel
24 April 2022 11:16

Clean and laid-back place for some relaxing billiards with friends. Food was pretty good too. Really appreciated that no smoking is allowed indoors.

Satria
12 Maret 2022 2:21

Lokasinya lumayan nyaman untuk sekedar nongkrong atau bisnis.harga makanan lumayan terjangkau untuk kelas restaurant di Citraland. Pelayanan bagus menurut saya.

Shel
09 September 2019 6:16

Relaxing atmosphere, off-street parking, fast friendly service and great selection of dishes on the menu. Serves water with a meal which is so nice to have such good service and thoughtfulness for customers.

Baby
07 September 2019 9:20

Banyak orang yang memanfaatkan momen travelling ke daerah atau negara tertentu untuk sekaligus berwisata kuliner. Tapi tak banyak yang kemudian mencoba membagikan rekaman perjalanan tersebut dengan membuka usaha kuliner, karena kebanyakan orang akan memilih untuk merekamnya melalui foto atau video. Seperti yang dilakukan oleh Option Bistro & Billiard yang menghadirkan menu-menu fusion hasil buruan sang pemilik sebagai ‘oleh-oleh’ saat berkunjung ke beberapa negara di seluruh dunia.
Seperti yang ada pada menu Meat the Rice yang mengadopsi Gyudon. Terinspirasi saat travelling ke Jepang, menu ini berisi nasi putih, potongan daging sapi tenderloin, dan telur setengah matang. Semangkuk Meat The Rice dihargai Rp. 75.000. Selain Meat The Rice, ada pula menu Salted Egg Rice Chicken atau Dory yang terilhami saat pemilik jalan-jalan ke Singapura. Salted Egg Rice yang dibanderol Rp. 55.000 per porsinya ini memadukan nasi putih dengan potongan daging ayam atau ikan dori yang dituang saus telur asin.
Pada menu minuman, ada menu yang jauh-jauh ‘dibawa’ dari Las Vegas, Amerika Serikat yaitu Nitro Mocktail. Ada empat varian Nitro Mocktail dengan perpaduan rasa tropikal buah-buahan dan es nitrogen yaitu Green Dragon, Red Queen, Summer Breeze, dan Nitro Mojito yang diberi harga Rp. 45.000. Ada pula Thai Tea yang merupakan minuman khas dari Negeri Gajah, Thailand yang bisa dinikmati dengan merogoh kocek sebesar Rp. 30.000. Option Bistro buka tiap hari dari jam 10.00 sampai 23.00, sedangkan di hari Sabtu dan Minggu buka hingga pukul 24.00. Ada pilihan ruang indoor, outdoor, smoking room, dan VIP.
Meskipun mengusung menu menu fusion, tetap ada menu otentik Indonesia yang masuk di daftar menu yaitu Bubur Goreng. Bahkan Bubur Goreng merupakan menu yang menjadi rekomendasi dan favorit pengunjung. Bubur Goreng memiliki cita rasa khas yang mengadopsi dari bubur dari Jawa Barat yang tanpa kuah. Semangkuk Bubur Goreng disajikan lengkap dengan udang, ayam, telur, dan kulit pangsit. Kudapan ini dibanderol dengan harga Rp. 45.000.
Didukung dengan desain interior klasik kontemporer yang memadukan antara modern, rustic, vintage, hingga retro Option Bistro benar benar merepresentasikan definisi tempat nongkrong kekinian. Di lantai 2 terdapat tempat bermain billiard yang kerap digunakan dalam level profesional. Ada 8 pool yang bisa digunakan. Sedangkan di lantai 3 ada koleksi barang-barang antik untuk penggemar barang otentik.

steinly
30 Juni 2019 3:57

Tempat makan berkonsep bistro dan juga terdapat arena bermain bilyard di lantai 2 nya.suasananya nyaman.makanan nya enak enak dan harga cukup terjangkau dibandingkan dengan makanan nya.

Little
04 April 2019 14:44

Makanannya enak, dagingnya empuk.buburnya juga istimewa.harga sekitar idr 55k - 120k.untuk lantai 2 ada tempat billiard Bersih Bebas Rokok
dan lantai 3 ada gudang barang antik

follow our ig: little_brite for best custom photo session for ur family.

Septian
22 Maret 2019 23:58

Great food and great place for hangout with friends or family. They also have non-smoking billyard room in the 2nd floor which is very clean and big.

widi
16 Maret 2019 14:49

Tempatnya nyaman dan di dalam tempat billard dilarang merokok. Jika ingin merokok, disini menyediakan tempat merokok sendiri

Tambahkan ulasan