ULASANTEMPAT.COM

Nasi Uduk & Ayam Goreng LAHAP

Alamat Jl. Dr. Ir. H. Soekarno No.15, Klampis Ngasem, Kec. Mulyorejo, Jawa Timur
Telepon +62 812-6166-9108
Jam 10:00-21:00
Situs web www.instagram.com/lahapp.sby
Kategori Indonesian Restaurant, Fried Chicken Takeaway, Nasi uduk restaurant
Peringkat 4 28 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Es Campur & Es Juice Hafizah — Jl. Raya Kedung Baruk Beringin No.13, Kedung Baruk, Kec. Rungkut, Jawa Timur
Indragiri Indonesian Resto — Jl. Indragiri No.10, Darmo, Wonokromo, East Java
Depot Bu Rudy — Jl. Dharmahusada No.144, Mojo, Gubeng, East Java
Pecel Bu Kus — Jl. Barata Jaya XX No.110, Baratajaya, Gubeng, East Java

Nasi Uduk & Ayam Goreng LAHAP ulasan

28
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Rinda
03 Desember 2023 8:14

Gilaaaaakkkk.gak ada makanan.smua kosong.ada bbrp masakan itupun gak fresh.gak jadi gw pilih.yaudh lah ya adanya ayam goreng.oke.trnyata nunggu 30 menit blm di apa2in.ayamnya nunggu dlu cair dr Frozen.ngakak gw tuh.gilakkk sih parah!

Wahid
12 November 2023 7:11

Makanannya enak.worth it lah.pelayanan nya juga sekelas hotel bintang 5.tempatnya bersih.semi2 outdoor, banyak kipasnya ada 6 kipas besar.mejanya banyak.parkir juga luas.mantap deh.ditingkatkan lagi yaa.

prayugo
06 November 2023 10:33

Menu makanan nya enak, pelayananya ok, terus di tingkat kan ya kualitas nya dan varian menunya. Good Jobs.

be humble
29 Agustus 2023 5:06

Menu bebek hitam dan bebek gorengnya rasanya enaak,
Untuk bebek hitam rasa pedas bumbunya cukup, tidak over, jadi masih bisa dinikmati, kalau pengen tambah pedas sudah disiapkan sambal mangga muda,

Terima kasiiihhhhhhh cantiik

Gunawan
28 Mei 2023 0:33

It's like house food ('masakan rumahan'), the taste is nothing special, price is quite cheap with big portion. If you just want to fill your stomach when you're hungry, this may be one of the choice. But if you want to find unique and delicious food, probably you have to find somewhere else.

Tessa
08 Mei 2023 20:39

Good food, good price, tambah nasi uduk dan teh hangat gratis.harus di coba ya.nasi uduk khas jakarta, sambal super pedas nya TOP.ada menu lauk lain juga seperti sayur dan khas menado.

jason
04 Mei 2023 17:51

Tersedia aneka macam makanan. Cocok untuk mereka yang suka makanan rumahan. Rasanya lumayan. Lauk pauk di makan dengan nasi uduk. Nasi uduknya bisa nambah gratis. Minumnya juga bisa refill. Sambal juga bisa nambah sepuasnya. Ada 3 macam sambal. Harga cukup terjangkau. Kapasitas tempat makan bisa menampung kira kira 60 orang. Parkiran mobil terbatas untuk 6 unit aja.

Karuino
17 April 2023 5:03

Restoran yang cukup strategis di MERR. Parkiran dan tempatnya luas dan nyaman, cuma agak berisik karena outdoor dan tepat di samping jalan.
Karena luas, cocok jadi tempat berkumpul dengan teman-teman yang jumlahnya banyak. Bisa reservasi juga dengan minimal transaksi 200rb.

Sistem makannya seperti di warteg, bisa memilih langsung lauk yang diinginkan. Untuk rasa, biasa saja tapi untuk rasa nasi uduknya enakkk, gurihh, cuma saya sarankan harus dimakan hangat-hangat, karena teksturnya agak kering, tidak lengket, dan jadi keras kalau kelamaan (jika memesan makanan jangan lupa untuk memberikan jam waktu makan, agar dapat disantap selagi hangat).

Untuk harga agak overpriced untuk nasi uduk dan lauk-pauk yang rasanya biasa saja menurut saya. Mungkin karena itu juga tempat ini agak sepi pengunjung padahal memiliki tempat yang lumayan luas.

Di dalam juga difasilitasi kamar mandi yang luas dan bersih. Terdapat mushola yang sangat kecil, hanya berukuran 2x3m sepertinya. Untuk wudhu juga hanya dapat dilakukan di dalam kamar mandi.

Terakhir, pegawainya sangat ramah, baik, dan perhatian. Begitupun admin WA yang bertugas, sabar dan siap melayani Anda sekalian.

Erlands
23 Februari 2023 15:08

Alhamdulillah.makan jadi nyaman, tempat bersih pelayanan ramah.makan kurang puas.bisa nambal nasi sepuasnya.pokoknya kekeluargaan dach.masalah harga.anak ma ibuk.murah poollll.

ces't
28 Desember 2022 6:23

Ini belajar bisnis dari mana sih ayam 1 potong. Nasi dan air mineral botol harganya 55 rb. Tertulis di tembok pake ayam harga 30 rb. Eh nasi bayar lagi. Dan paket ayamnya ternyata 35 rb. Setelah komplen kata masnya itu dimulai dari hara 30 ribu. Klo mau laku jangan pake trik trik beginian dong

Linda
15 November 2022 22:08

Pertama kali makan disini, ternyata cabang dr Jakarta. Pusatnya di Tanjung Duren. Menurutku makanannya oke, termpatnya juga nyaman, bersih. Pegawai2x nya ramah

Rr.
13 November 2022 9:55

Tempatnya bersih, ga berdebu, g rame org, disediakan air panas utk sterilisasi sendok garpu. Cuma sayang makanan dlm lemari kaca kdg ada lalat didalamnya yg kurang gercep kluarinnya. Harga yaa ga murah tp ga mahal bgt.

Yosephine
04 November 2022 9:20

Harga terlalu mahal dibandingkan rasa makanan yg biasa saja, masih jauh lbh enak nasi uduk rohmat/monalisa.

cassidy
07 Oktober 2022 4:38

Tempat dan suasana pelayanan pramusaji lumayan, parkiran, yg perlu diperbaiki yaitu rasa dr makanan terutama ayam goreng, kurang meresap

Achaslan
24 September 2022 15:13

Tempatnya luas, banyak meja dan kursi makan. Konsepnya semi terbuka gitu, jadi nggak pake AC. Datang langsung saja mendekat ke counter buat pilih2 lauk / sayur yg kalian suka. Trus tinggal duduk di meja nanti makanan diantar, bayarnya belakangan.
Nasi uduknya dibungkus pake daun pisang. Kecil memang, tapi gak usah khawatir kita bebas ngambil lagi sepuasnya. Cumi hitam, aku gak ikut ngincip karena gak suka. Ibu bilang cuminya enak. Oseng paru nya empuk. Gak alot pas digigit. Terong sambaladonya pedas. Bakwan udangnya krsipi, enak aku suka. Sambal nya pedas mantap. Selain nasi uduk, sambal dan lalapan juga boleh nambah sepuasnya.

Makanan yang kami pesan:
Nasi uduk (bebas ambil lagi)
Cumi hitam
Telor balado
Oseng paru lada ijo
Terong sambalado
Bakwan udang

Felicia
09 September 2022 12:23

Tempat parkir luas, pelayanan jg oke. Harga mayan mahal ya. Tp rasa kurang oke mnurut saya

Gamers
23 Agustus 2022 19:05

Tempat parkir luas
Tempat nyaman
Harga bersahabat
Suasana santai
Rasa ok
Nasi uduk semuanya
Sambal pedas dan mantap
Rekom buat pecinta nasi uduk

Hady
15 Agustus 2022 14:22

If you're a spicy and super spicy food lover, this is a place you ought not miss. You don't get served where you sit, but you need to go to the counter. You choose whatever you want, and the waiter will scoop it for you. There are plenty of choices. You can have your rice as much as you can eat. The basic drink is plain black tea which is free-flow.

One thing that this restaurant needs to improve is the serving time. When I went there it took like ages for the the cashier to count the vegetable and meat or fish of my choice. Anyway, it didn't really bother me, but my wife.

One more, this restaurant doesn't have air-conditioning, but the air circulation is good. It is not indoor, so the good thing is that you can light your cigarette right after you finish the meal, stepping just a few meters.

Bayu
28 Januari 2022 5:40

Good taste, ok price, nice place, they also have good coffee. Need to improve staff knowledge and communication

stephanie
06 Januari 2022 9:49

Mungkin saya yang tidak biasa makan dengan menu yang cenderung asin. Tempatnya bersih. Tapi rasa kurang pas di lidah saya.

Tambahkan ulasan