ULASANTEMPAT.COM

MODERN PHOTO

Alamat Jl. Suropati No.14, Klojen, East Java
Telepon +62 341 322714
Jam 08:00-20:00
Kategori Photography Studio, Photo Lab
Peringkat 4.3 16 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Studio 3 Photography — Jl. Bunga Andong Sel. No.Kav 19, Jatimulyo, Kec. Lowokwaru, Jawa Timur
Pantai Photo — Jl. Galunggung No.58 E & F, Gading Kasri, Kec. Klojen, Jawa Timur
Dimensi Camera — Jl. Bukit Barisan No.16, Karangbesuki, Sukun, East Java
Birutua Creative Studio — Jl. Bunga Truli No.19, Jatimulyo, Lowokwaru, East Java

MODERN PHOTO ulasan

16
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
elama
07 Maret 2023 15:52

Nyari modern foto di go ride maps nya adanya yg di trunojoyo. Ternyata di trunojoyo udah gak nerima foto, cuman cetak ajaa akhirnya aku jalan ke modern yg di sebelah melati husada untung lumayan dekat hehe
Pelayanannya cepat, hasilnya fotonya gak jamet, bagus

Reyna
18 Februari 2023 18:34

Tempat parkir cukup.
Keperluan untuk pas foto bisa langsung datang, tinggal bayar 40k dan diarahkan sama salah satu pegawai. Alurnya cepat, tidak ada antrian meskipun waktu itu bebarengan dengan 2 rombongan photo group lain krn memang area fotonya beda dan ada 2 fotografer. Untuk file foto dikirimkan via email atau WA dalam 2-3 jam.

Resty
06 Februari 2022 17:41

Asli sih disini tempatnya bagus.kek bukan studio photo gitu
pelayanannya juga ramah, cepet dan baik
tempat nunggunya juga enak, kalau kurang pas dan gak sesuai bisa ngulang lagi buat photo, mbaknya juga sabar

Gena
05 Desember 2021 9:11

Tempatnya bagus, ibu fotografernya ramah dan mengarahkan dengan baik soal pose foto. Pelayanan ramah juga. Mantab pokoknya

gunawan
26 Agustus 2019 6:59

Aturan baru sekarang selesai foto tidak bisa langsung minta fotonya. Harus menunggu file yg diberikan saat selesai cetak.

Paul
05 Agustus 2019 1:13

Lokasi baru yang lebih menarik suasana dan interiornya, terutama studionya. Pelayanannya tetap yg terbaik.

Herlina
14 Juli 2019 15:04

Modern photo terletak di jalan suropati. Sebelum SMA negeri 4 Malang atau di seberang rindamV/brawijaya. Modern photo ini cabang dari jalan trunojoyo. Di sini bisa foto studio, pas photo. Bisa ditunggu krn proses hanya 1 jam. Ditunjang dengan peralatan modern. Dekorasi ruangan artistik.

Fitri
22 Juni 2019 0:17

Selalu jadi tempat favorit untuk foto untuk keperluan resmi, dll. Hasil cetak fotonya berkualitas dengan harga yang terjangkau. Pelayanan ramah dan cepat.

Yustina
04 Februari 2019 21:06

Tempat ini, sangat membekas dlm hatiku. Tiap hari, mengantar, menjemput dan mendampingi saat ada kegiatan sekolah. Dulu, tempat ini adalah sekolahan TK: My Little Island. Sekolah TK dg bhs prngantar bhs inggris, kurikulumnya juga dari Singapura dan Australia (?). Dengankegiatannya yg variatif sekali. Sekarang menjadi tempat foto. Terharu aku ketika pertama menginjakkan kaki disini, aahh kenangan itu terlalu manis tapi berujung sakit.yahh biarlah, last time never kembali toooh.

negara
07 Januari 2019 18:27

Tempat bagus dg interior dan nuansa ethnic, menyediakan jasa photo profesional dan barang yg berkaitan dg photografi
Parkir luas dan servis dr petugas ramah

Chintya
31 Agustus 2018 17:42

Jadi tuh aku kesini nganter si doi foto uk 4x6 buat ijazah. Yah buat kebutuhan wisuda juli ini. Harusnya aku duluan yg wisuda. Eh malah aku yg molor setaun wkwk. (jadi curhat)
-awalnya kita ke modern photo yg jalan trunojoyo. Dan kata si mbak2 yg jaga skrg studio pindah ke jalan suropati. Dan disini tuh tempatnya nyaman ya. Desainnya interior tertata rapi dan lebih modern mskipun si mbak2 yg jaga agak cuek. Gpplah mgkin mreka sibuk. Kalo ditanya bakal kesini lagi apa enggak. Pasti iya jawabannya.
Hasil cetak fotonya bagus. Harga terjangkaulahh. Klo foto studio emang lumayan sih harganya tapi kalian bkal dpet softcopy gtu. Jdi klo mau nyetak lagi ga perlu fto2 lagi. Jadi setara lah ya. Ga masalah harga sgtu dpete bagus+softcopyan.
Disini buat yg mau nyetakin fto lagi ada promo loh!
. Oya aku kasih detail promonya + aku dsini abis brpa+ penampakan tempat dalem studio dalem / luarnya.
Nb: Buat yang nyari mmc disini jual ya.

Ody
18 Agustus 2018 5:46

Sesuai dengan namanya, MODERN PHOTO tempat buat kalian yang cari jasa foto sendirian bagi kalian yang jomblo.foto sama pacar sendiri bukan pacar orang lain lo ya.foto bareng keluarga sendiri atau keluarga pacar kamu mungkin biar akrab gitu atau biar ada kenangannya kalau pacarmu ditikung. Tempat ini udah modern banget bukan kayak foto pantai biasa, disini udah kekinian jadi kalian ga perlu malu kalau mau post foto kalian di instagram, facebook, atau mungkin kalian tempel diruang tamu kalian. Background foto kalian bakalan beda sama tempat foto yang lainnya disini kalian disediain beberapa background yang berbeda dan kalian sendiri yang pilih. Soal harga gausa khawatir disini sering ngadain promo yang bikin kalian ga ragu lagi buat pakai jasa disini. Disini kalian juga bisa langsung cetak dan hasilnya ga bakalan ngecewain karena bahan fotonya bagus banget dan awet ga bakalan pudar muka kalian difoto. Letaknya yang dijantung kota membuat jasa foto ini cukup ramai peminat jadi saran saya kalian booking dulu h-2 karena kalau ga gitu kalian bakalan antri cukup lama untuk hari-hari tertentu. So, MODERN PHOTO pilihan yang tepat untuk mengabadikan moment terbaik kalian.

mxaditya
12 Mei 2018 17:09

Rekomen nih, pelayanan ramah, tempatnya nyaman. Tematiknya banyak. Dan fotonya ga keburu2, bener2 nyari pose terbaik

Crista
20 April 2018 10:16

Dulu waktu pertama bikin pas photo hasil foto dan CD kebawa sm org lain.tapi mbak2nya malah jutekin aku, pdhl harusnya aku yg marah yaa?
tapi beberapa kali kesana lagi gak ada masalah

Namouri
02 April 2018 6:03

Place photos with a good photo studio. An expert photographer so I get good photos. The price is a bit expensive but in accordance with the result. Place is clean and nice. There is a suit as a property.

Feby
22 Januari 2018 15:54

Mulanya semua pelayanan nya oke. Tapi waktu pengambilan, mbaknya jutek dan kasar. Nada bicaranya tinggi. Saya sbg pelanggan, tidak disapa waktu masuk. Dan tidak mengucapkan terimakasih. Ya.walaupun segala2nya oke, tapi pelayanannya begitu, kayaknya nggak bakal kesini lagi.

Tambahkan ulasan