ULASANTEMPAT.COM

Lime Restaurant

Alamat Four Points by Sheraton Surabaya, Tunjungan Plaza, Jl. Embong Malang No.25 -31, Kedungdoro, Jawa Timur
Telepon +62 31 5477488
Jam 06:00-22:00
Situs web www.fourpointssurabaya.com/lime
Kategori Buffet Restaurant
Peringkat 4.4 15 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Hanamasa — Jl. Gubeng Pojok No.31 010, RT.010/RW.07, Ketabang, Kec. Genteng, Jawa Timur
Arumanis Restaurant — Bumi Surabaya City Resort, Jl. Jend. Basuki Rakhmat No.106-128, Embong Kaliasin, Jawa Timur
J-One Restaurant — Perumdos ITS, Blk. J No.1, Keputih, East Java
Cocari — Jl. Indragiri No.20, Darmo, Wonokromo, East Java

Lime Restaurant ulasan

15
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Jeff
06 Februari 2024 12:34

LIME Restaurant offers a diverse selection of food, with the majority being delicious and satisfying. The ambiance is welcoming, creating good vibes for patrons to enjoy their meals. The spacious layout adds to the comfort of the dining experience.

One of the standout features is the reasonable pricing, making it accessible to a wide range of diners without compromising on quality. Additionally, the service is commendable, with attentive staff ensuring a pleasant and quick dining experience.

Special recognition goes to the manager, Joselyn, who is exceptionally well-trained and articulate, adding to the overall professionalism of the establishment.

In summary, my visit to LIME Restaurant was a great experience, and I look forward to returning in the future. Highly recommended for anyone looking for delicious food, good vibes, and excellent service.

Ajeng
23 Desember 2023 9:18

Untuk buffet, promo harga menjelang Natal, termasuk sangat OK.
Ambience nice. Pelayanan Baik.
Taste makanan cukup enak.
Variasi menu, kalau bisa ditambah.
Overall masih puas dengan Lime Restaurant.

Denok
04 Oktober 2023 9:55

Daging nya tender, juicy dan cake nya enak enak.
Staff nya ramah, helpful dan pelayanan nya best dahhhhh

Ruirui
28 Agustus 2023 18:38

Absolutely beautiful breakfast! Excellent local food spread and good options for international food. Lively environment with good view of the city. Plush and comfortable seats.

Aditama
07 Maret 2023 20:32

Tempat ini merupakan bar/tempat nongkrong di sela sela meeting di fourpoints tunjungan plaza 4, tempatnya mudah dijangkau dari ruangan meeting nya, untuk menu bisa dikatakan beda hari kurang terlalu bervariasi, untuk camilan (kue dkk) yang agak bervariasi, tiap hari berganti ganti. Untuk suasana agak kurang karena ada yang dipersilahkan duduk diluar karena di dalam penuh, nah yang diluar ini agak terganggu dengan yang keluar masuk ruang meeting. Selain itu untuk pelayanan dkk luar biasa

Muhammad
08 Februari 2023 3:30

Good. Banyak pilihan menunya. Tempat bagus, nyaman, bersih, bisa untuk rame-rame, teman, keluarga, kolega. Pelayanan ramah, sopan. Ada outdornya juga. Ada kolamnya juga. Ada toiletnya. Ada ice cream. Dan lainnya.

Sher
26 Januari 2023 2:20

Festive dinner experience! Beberapa makanan yg harusnya hangat ada yang dingin tapi overall tetep enyaaak

maria
02 Desember 2022 19:09

Di tanggal cantik 11.11 ini ada promo all you can eat buffet hanya 180ribu all payment. Menu variatif dari Indonesian food, Italian food, japanese sushi, dll.

Deny
21 Februari 2020 20:44

Makanannya enak, minuman hingga cake juga recomended. Wajib dicoba juga bar depan Lime restaurant.

Hendro
04 Februari 2020 7:25

Nice resto on lobby floor of four points hotel. Serve zavtrakat (breakfast) and obed (lunch) on reservation

feri
08 September 2019 1:52

Saya sudah dua kali makan di restoran ini.kali ini saya akan review restorannya saja tidak termasuk hotel nya ya.suasana:
suasananya tidak jauh beda dengan kebanyakan hotel lainnya.hanya tersedia ruangan indoor saja.sangat disayangkan karena ruangan indoor bisa dipakai sebenarnya untuk memberikan kesan suasana santai.ruangannya gak terlalu besar.pemandangan luar juga tidak begitu istimewa hanya suasana kota surabaya dan jalan raya.kalau untuk foto-foto juga biasa aja, justru tempat foto-fot nya banyak yang bagus di bagian luar.makanan:
nah masalah makanan ini yang mau saya bahas.makanan disini vasasinya kurang banyak. SAYA TEGAS KANLAGI, VARIASINYA KURANG BANYAK.karena jika dibanding kan dengan restoran di hotel sekelas masih kalah jauh.proporsi antara makanan pembuka, makanan utama, dan penutup juga kurang pas. Justru disana lebih banyak makanan penutupnya, seperti kue dan aneka pudding. RASA MAKANNYA SEBENARNYA ENAK.kebanyakan makanan di sana adalah western.bagi yang datang karena pengen mencicipi makanan indonesia, meding dibatalkan saja karena makanan indonesianya sangat sedikit.harga:
Rp285.000per pack.kalau saran saya, untuk harga segini, kita bisa memperoleh lebih di tempat lain.pelayanan:
staff nya sangat ramah dan helpfull

Kesimpulan:
boleh kalau mau sekedar mencoba,

amarilly
07 Juli 2019 3:50

Pilihan makanan & minumannya lumayan beragam, untuk beberapa makanan rasa lumayan enak, tp balik lagi ke selera ya, menurut saya untuk harga paket makanannya memang agak lebih tinggi dibanding hotel bintang 4 lainnya.tapi secara keseluruhan ok.

Avif
25 Mei 2019 23:23

Tempatnya nyaman buat makan dan cangkruk. Suasana restonya nyaman dan gak bikin bosen dah. Pelayannya baik dan ramah. Makanannya banyak pilihannya dan enak tentunya. Minuman juga banyak pilihannya. Ada paketan all you can eat juga. Cake slicenya uhhh.mantul dah pokoknya. View dri resto ini adalah pemandangan kota.

Djimantoro
14 Mei 2018 9:51

Really nice designed restaurant, good service but the food taste is below average, not much variation, really need to upgrade their food!

hendri
20 November 2017 22:20

Nice ambience restaurant with city view as the background. The food was great, there were many options.service was excellent with friendly staff.

Tambahkan ulasan