ULASANTEMPAT.COM

Level Up Sky Lounge

Alamat Great Diponegoro Hotel Surabaya, Jl. Diponegoro No.215 12th Floor, Darmo, Jawa Timur
Telepon +62 31 99532266
Jam 12:00-21:00
Kategori Bar, Bar and Grill, Coffee Shop, Lounge, Restaurant
Peringkat 4.4 19 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Holywings — Jl. Boulevard Famili Utara No.8, Pradahkalikendal, Dukuhpakis, East Java
Skycave Bar & Lounge — Jl. Dharmahusada No.189, Mojo, Gubeng, East Java
Top Ten Club Coyote Bar — Tunjungan Plaza 1, Jl. Jenderal Basuki Rachmat No.8-12 Lantai 7, Kedungdoro, Jawa Timur

Level Up Sky Lounge ulasan

19
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
R.A.
09 Februari 2023 2:48

Berada di Lantai 12 Hotel Great Diponegoro. Disini bisa melihat view kota surabaya walaupun tidak 360 derajad, tapi ya.bisa lah dianggap 270 derajad. Makanan & minuman enak, ada ala barat dan indonesia. Mau pesan Bir juga bisa, dengan beberapa paket. Untuk tamu hotel, biasanya mendapat fasilitas welcome drink

agus
12 Agustus 2022 0:57

Tempat bagus apalagi ada rooftoopnya.untuk makanannya rata rata, harga bersahabat, pelayanan perlu ditingkatkan

rahayu
01 Juli 2022 9:30

Sya reservasi kemarin jam 18.30 dateng jam 18.40 pas mau nyari makan sudah habis semua. Dapetnya cuma kebab, putu, kurma, esteh, freshjus, tepan. Katanya mau di refil tapi nunggu 30 mnitan gg di refil" mana sudah laper juga. Bilang tutup jam 9 malam, tapi makananya sepi. Bingung gatau mau makan apa. Sumpah sih kecewa banget, mending bilang dari awal kalau makanannya untuk buka puasa jadi ndak menutup kemungkinan kalau ada makanan yang habis tanpa ada refilan lagi. Jadi kita kan bisa dateng sorean, dateng pas malem gadapet apa"
Kasian temen" saya juga yang niat kesitu mau makan, malah dapetnya makan kebab sama es teh, Potongan buah juga udh habis

Agus
06 Maret 2022 12:20

Asik juga tempatnya, tempatnya sepi dan kesini waktu sendiri. Enak buat nyantai dan ngopi sambil lihat lihat pemandangam surabaya dari sini.
Saran aja mungkin pagar temboknya terlalu tinggi jadi kalau mau lihat2 pemandangan dari sini harus berdiri dulu

Hendri
23 Juni 2021 1:40

Lokasinya yg strategis. Area parkir memadai. Suasana nya yang bagus, nyaman, view nya juga bagus, tampak area Surabaya dari atas (suasana malam kota SBY cetar membahana). Dgn life music yang mengiringi saat malam hari. Menu makanan & minumannya jg lumayan enak. Terima kasih.

Safitri
18 Juni 2020 3:56

Cakeeeepp tempatnya. Rooftop di hotel Great Diponegoro (di lantai 12). Kalau malam Bagus bisa liat keindahan Surabaya dengan lampu-lampunya. Ruangan indoor nya Keren design Dan interiornya. Yg suka Karaoke. Bisa nyanyi Sepuasnya, Free. Kemarin nggak pesan makanan, cm order Minuman ajah. Jadi gk tau rasa menu²nya.

seno
05 Desember 2019 11:33

Cozy & nice place, harga tdk terlalu mahal, masakan enak cuma parfum aroma therapy di lounge kurang cocok bagi saya

Nyonya
29 Agustus 2019 16:59

Varian menunya untuk buka puasa pas kesana kurang sesuai dengan selera saya. Tempatnya oke untuk suasana dinner. Pelayanannya ramah

iBams
05 Juni 2019 20:54

Baru pertama kesini, acara buka bersama.suasana oke.view kota surabaya.makanan cukup menurut saya dengan harga sesuai dengan rasa.

Kurnia
14 Januari 2019 15:24

Very Good Place to hang out with friends. Located at the roof top of Great Diponegoro Hotel with indoor and outdoor seats to be chosen. Live Music at the weekend. Various Drinks makes it Great.

Herman
01 Desember 2018 19:52

Tempat nongkrong yang asyik di lantai 12 Hotel Great Diponegoro. Tiap sabtu malem ada live music.harga menu juga lumayan oke.

Annisa
28 November 2018 1:01

Berada di lantai 12 hotel tengah kota, terdapat indoor dan outdoor.pemandangan yang disajikan adalah kemerlap kota yang indah.pilihan menunya cukup beragam dan memiliki rasa yang unik.sangat cocok untuk makan malam keluarga maupun dengan pasangan

Henry
27 November 2018 23:02

Lounge yang ada di lantai atas ini menawarkan sensasi yang cukup menarik di kawasan tengah kota surabaya, dengan banyak amusement yang ditawarkan memanjakan lidah dan juga indera lainnya. Dengan harga bersaing yang tentu saja dapat diandalkan bagi yang mencari hiburan murah di tengah kota.

MRahman
21 November 2018 5:23

Salah satu destinasi buat nyantai bersama dengan kerabat di rooftop, lokasinya di lt. 12 Hotel Great Diponegoro. Untuk masuk kesini juga mudah dr loby maupun parkiran motor yg ada di basement, tdk perlu kunci khusus untuk menuju Level Up Sky Lounge.

Minuman dan makanan terngkau, terlebih harga yg ditawarkan sudah net g perlu kita hitung² pajak tambahan

Fikri
10 November 2018 10:29

Ada di rooftop great diponegoro
Akses lift mudah tidak pakai kartu untuk ke sky lounge

Tempat nyaman dan luas
Ada indoor dan outdoor jelas bisa smooking diluar

Varian makanan cukup beragam dan dalam takaran aman
Untuk harga sesuai dengan atmosfir yang disajikan

Jika siang hari lebih enak buat foto

Yussaq
08 November 2018 18:39

New sky lounge in the town!
Ada indoor maupun outdoor disini. Suasananya oke banget sih mau di dalam ataupun di luar. Makananannya juga enak-enak terutama yang wonnton/dimsumnya yang disajikan dengan saus carbonara enak banngets. Untuk harga pu sangat terjangkau menurutku.

Ehya disini juga jual bir, kalau kamu suka bir, tempat ini bisa jadi alternatif untuk menghangatkan tubuh. Apalagi kalau musim hujan ehehe.

Dan menariknya adalah, setiap hari Sabtu ada live music yang menemani malam sabtumu.

Dekrit
24 Oktober 2018 10:46

{ SAJIAN YANG MENGGODA } Sekarang kalian bisa menikmati hidangan menu baru di Great Diponegoro Hotel Surabaya dengan konsep baru yang lokasinya ada di Level Up SkyLounge. Lokasi areanya cukup luas dan kalian juga bisa memandangi indahnya kota Surabaya dibagian rooftopnya temen-temen! Kalian dijamin bakalan betah untuk dinner in disini deh
.
On Frame: ️ Food & Beverage: • Sayap Ayam Isi Jamur 28K • Wonton Saus Londo 28K • Nacos Daging Sapi Cincang 33K • Lumpia Daging Cincang 33K • Rice Pudding 15K • Mrs. Blue 25K Location: Hotel Great Diponegoro - Level Up SkyLounge Jalan Raya Diponegoro No. 215, Surabaya Open: 17.00 - 01.00 Taste: 7/10 Instagram: @greatdiponegoro Dine in
.
Yuk, rame-rame ke Great Diponegoro Hotel di Levep Up SkyLounge buat incip" bareng bareng temen kamu guys! Jangan lupa juga TAP x + share ke temen" kamu ya. Oh ya, jangan lupa juga share #pengalamanmakan kalian disini dikolom komentar yaaa

Paramitha
23 Oktober 2018 2:34

New concept nie, dari hotel Grand Diponegoro di lantai 12 ny.tempatnya kece dan nyaman.harga juga gak mahal.super worth it buat harga dan makanan untuk sekelas hotel.makanannya enakk.paling suka sama nachos daging sapi nya sama minuman yang healthy dari jus sayur pokcoy nyaa.yummy!

Christine
16 Februari 2018 1:01

Rekomen buat di kunjungi bagi yg suka lihat bintang, karena ad teropong bintangnya. Ada tempat indoor dan outdoor kok, jd tenang aja jgn kuatir kalo musim hujan.

Tambahkan ulasan