ULASANTEMPAT.COM

Lesehan Legok Asri

Alamat Desa Jl. Raya Sukolegok, RT.12/RW.04, Dusun Legok, Suko, Kec. Sukodono, Jawa Timur
Telepon +62 31 7879123
Jam
Senin10:00-20:30
Selasa10:00-20:30
Rabu10:00-20:30
Kamis10:00-20:30
Jumat10:00-20:30
Sabtu09:00-21:00
Minggu09:00-21:00
Situs web legokasriresto.blogspot.com
Kategori Diner, Javanese restaurant
Peringkat 4 45 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Warung Blambangan — Jl. Brigjend Katamso No.234, Wedoro, Kec. Waru, Jawa Timur
Ayam Goreng Gringging Lombok — Ruko Gateway, Blk. A Jl. Raya Waru No.11, Dusun Sawo, Sawotratap, Jawa Timur
Masakan Padang Mustika Jaya — Jl. Brigjend Katamso, Mekar Raya Binangun, Janti, Kec. Waru, Jawa Timur
Warung Barokah — Jl. Ki Suryojati Utara, Medaeng Kulon, Kedungturi, Jawa Timur

Lesehan Legok Asri ulasan

45
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Reny
05 September 2023 23:37

Pertama kali saya ke tempat ini, meakipun sering liat klo pas lewat tol
lokasi gampang ya.klo ga faham pake map aja.aman.parkiran luas.bis juga bisa masuk, ada tukang parkir yg ngarahin,
pertama masuk agak gimana gitu ya.krena agak nggak terawat.trus ada kayak tempat outbond gitu, kata mas yg di restonya ada gym ada kolamrenang juga cuman kami ndak masuk karena ga bawa anak, ada biaya masuknya tapi nggak tau brp,
oke back to resto.ada bbrp pilihan tempat makan.ada lesehan di joglo2 gitu, ada juga yg pake meja kursi, ada live music juga.jujur tenpatnya sbnrnya nyaman karena dingin.nggak panas karena bnyak pohon besar2 jadi rindang, cuman nggak terawat, sayang banget.agak berdebu, trus bnyak daun2 berserakan mungkin karena bnyak pohon itu tadi ya.trus waktu cuci tangan.air yg keluar agak kuning, mungkin air sumur ya cuman ya agak gimana jadinya, pas makanan dateng yg seneng bukan cuma kami lalat juga
jadi pas maem sambil kibas2 trus ada kucing juga.kan kita jadi gimana gitu pas maem trus kucingnya liat
untuk makanan enakkkkkkkk, bener deh.kami pesan ayam goreng madu sama bebek goreng.bumbunya krasa banget.nasi putihnya juga cantik wrnanya.rsanya juga enak.minumannya kami pesan es jeruk, jeruknya bnuka banget.msh ada bulir2nya gitu seger.es tehnya juga enak.ga kaleng2 rsanya.klo harga menurut saya dg rasa makanan worth it lah ya meskipun ada minusnya juga
semoga kedepannya lebh diperhatikan lagi ttg kenyamanan pengunjung aja si.

Jamila
25 Agustus 2023 8:05

Tempatnya nyaman dan enak banget buat makan bareng keluarga, pelayanan nya nya enak dan cepat, ada mushola nya juga, jadi bener bener nyaman,

Richo
29 Juli 2023 8:20

Tempat bagus
Layanan sedkit kurang bersih
Makanan, banyak lalat sehingga kebersihan makanan kurang terjamin.

Ari
31 Mei 2023 0:38

Suasana malam indah dgn lampu dan rindangnya lokasi, tempat parkir luas tempat duduknya lumayan ada gazebo nya, musholla nyaman.km bersih, masakan lumayan.

nonik
07 Mei 2023 6:22

Lumayan bagus. Lebih baik kesana agak sore supaya ga terlalu panas di perjalanan. Makanan jg lumayan enak. Siiip smoga makin bagus kualitasnya ke depannya.

Yasluk
01 November 2019 0:05

Mungkin memang tidak dikhususkan buat ngopi.tapi kalau disediakan 3 saja varian kopi dgn penyajian setara kafe, akan enak dipakai nongkrong tipis tipis.

ulyan
27 Oktober 2019 8:14

Lesehan legok asri. Lokasi di desa suko legok. Suasana nya yang asri sesuai nama restorannya, nyaman, sejuk. Masakan untuk lidah jawa atau indonesia umumnya pasti cocok. Nilai plus ada tempat bermain anak anak. Bikin swnang anak anak sekalian makan dan piknik.

Zul
25 September 2019 16:11

Pertama saya makan di sini. Kontak mobil saya di minta sama tukang parkir karna mobil saya menutupi mobil yg sudah terparkir sebelum saya Kalau tidak mau menyerahkan kontak di suruh parkir di luar area legok asri. Dan parahnya lagi. E-toll saya hilang. Terima kasih legok cukup pertama dan terakhir.

Tyas
21 September 2019 10:39

Belum selesai makan disuruh bayar ditempat karena kasirnya mau ganti shift. Harusnya ditunggu donk! Manajemennya gak bisa training karyawan ya? Sampe saya bilang nti saya bayar dikasir krn tangan masih pegang makanan tetep suruh bayar sekarang. Itu karyawan ngusir pelanggan ya? !

wk chanel
29 Agustus 2019 6:33

Untuk acara kumpul keluarga sangat nyaman, apalagi ada fasikitas outbound buatnya.cuma sayang sekali untuk rasa makananya biasa2 aja.

Rehan
27 April 2019 16:41

Sangat sangat di rekomendasikan untuk acara kluarga maupun group atau komunitas.juga nyaman tempatnya pokoke okelahh boss. MANTUL gan juozz.gandozz.

Sylvi
31 Maret 2019 11:41

Masakannya lmyn enak.suasananya asri.nyaman.utk tmpt rekreasinya kl dibagusin lg psti deh tmbh rame, coz sdoarjo jarang ada tmpt rekreasi yg bagus

Hadi
20 Maret 2019 17:58

Legok asri dulu sebuah rumah makan, yg menurut saya spesial olahan ayam; seperti ayam bakar, aneka ayam goreng, ayam lodoh dll.
Sekarang kelihatannya berkembang ke arah wisata dan tetap masih mempertahan kan rumah makan gaya lesehan.
Dan juga mengembangkan usaha home stay.

abdul
20 Maret 2019 16:10

Barusan pesen ayam kalasan sama gurame bumbu rujak lwat Go Food. Rasanya bener2 mengecewakan.ayam kalasannya kyak ayam goreng biasa plus sambel.guramenya bener2 amis hampir muntah saya, sambel ya standar.kapok pesen dsini

Nanda
18 Maret 2019 17:49

Semalam kami sekeluarga kesini, parkirannya sangat luas, suasana rindang tapi gelap. Kebersihannya masih perlu ditingkatin lagi.

Untuk pelayanan cukup cepat, soal rasa, mentok pedasnya juara! Rasanya begitu mengingatkan bumbu mentok didesa ibu saya. Recommended! Untuk rasa ikan gurame bakarnya enak, tp sedikit amis.masih batas wajar lah.untuk mie gorengnya enak sih anakku suka

Harapannya semoga restoran ini bisa lebih ramai pengunjung lagi, agar suasananya bs lebih hidup krn sy sangat menikmati citarasa dan konsep tempat ini. Penasaran sama kolam renangnya, next time pasti balik buat anter anakku renang dan makan mentok pedasnya lagi

Aris
03 Maret 2019 15:49

Dateng buat makan malam sm keluarga
-untuk makanan, makanannya cepet datengnya, untuk rasa ikan filet saus asam manis enak, tempe tahunya jumbo, tapi ayam pedasnya kurang mantab, ikan bakarnya masih rasa tanah dan kayak dibakar tanpa bumbu (poin 3 dari 5)
-untuk kenyamanan sangat kurang, gelap, di sekeliling gazebo tempat makan kotor banyak tisu berserakan dijalan, sapu dan alat bersih2 ditaruh sembarangan, tempat sampahnya numpuk, pramusajinya jutek sekali, padahal parkir di dalem restoran tapi tetap bayar dan untuk parkir motornya benar2 gak ditata sama sekali, mengecewakan (poin 1 dari 5)
-kesimpulannya kemungkinan nggak akan balik untuk "makan" disana maaf

untuk outbond belum sempet coba semoga tidak mengecewakan lagi

Dartiono
04 Februari 2019 19:41

Bagus, enak suasana nya, sayang utk parkir mobil kesan masih seadanya, It's ok masi bisa diperbaiki

lailatul
26 Januari 2019 6:01

Tempatnya asri, nyaman, adem, sejuk.makanannya juga enak, rasanya pas, nggak terlalu anyir.enak lah pokoknya, recomended buat gathering sm keluarga, saudara, teman dan rekan kerja.

tyni
23 Januari 2019 6:26

Tempat refreshing di Sidoarjo yang paling dekat Surabaya, ada kolam renang, tempat Selfi, tempat makan.dan yang penting tempatnya hijau bisa dapat oksigen segar.parkir mobil 5000. Renang 15.000 kecuali Minggu 20.000.menu makanan variatif.harga lumayan.rasa kompetibel. Patut di coba ya gaes.

Rudy
15 Januari 2019 16:45

Tempatnya cukup luas tp sayangnya belum siap sepenuhnya.cocok buat outbound sekolah dari TK sampai SMP.wahana outbound seharusnya diperbanyak lagi.lokasi jual makanan juga harus ditata rapi biar mudah cari makanan.toilet jg diperbanyak agar tidal kejauhan kalo hanya ada beberapa spot saja

Tambahkan ulasan