ULASANTEMPAT.COM

Lesehan Bambu 1

Alamat Kampus Itn 1, Jl. Sigura - Gura No.2A, Sumbersari, Jawa Timur
Telepon +62 813-3428-2400
Jam 09:00-22:00
Kategori Seafood Restaurant, Breakfast Restaurant, Brunch Restaurant, Diner, Rice Restaurant
Peringkat 3.9 40 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Warung Lamongan RRI MALANG Seafood dan Lalapan — No.D1 Perumahan Permata Savira, Jl. Candi Panggung Bar., Mojolangu, Jawa Timur
Fish N Fam — Jl. Letjen Soetoyo Gg. III No.16, Lowokwaru, Kec. Lowokwaru, Jawa Timur
Ikan Bakar Ceria 76 — Jl. Soekarno Hatta No.76, Mojolangu, Lowokwaru, East Java
Unic Crab — Jl. Arjuno No.1, Kauman, Klojen, East Java

Lesehan Bambu 1 ulasan

40
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Jayawisnu
04 Oktober 2023 1:36

Menunya lumayan. Cuman mohon sekali soal kebersihan lebih diperhatikan lagi. Lesehan tapi kotor sekali kayak gak pernah dipel, lantainya lengket. Meja kotor juga gak dibersihkan abis org makan. Parkir gak guna. Motor gak dibenerin. Keluar juga gak diseberangin.

yuyud
07 Mei 2023 9:20

LOKASI: ITN Sigura-gura. Dari per4an UB KE arah Masjid Muhajirin

Makanan: rasa yang tidak pernah berubah sejak saya menjadi mahasiswa hingga sekarang. Masih suka dengan tahu dan tempe bakarnya

Pelayanan: lumayan cepat

Minuman: rasanya pas, tidak terlalu encer. Tadi kami pesan es milo, jus semangka dan jus jeruk

Tempat parkir: susah klo bawa mobil. Parkirnya di Indomaret

Harga: mulai 2500 - 25.000

Khansa
04 Maret 2023 5:15

Kasir tidak ramah dan tidak komunikatif jadi terjadi bbrapa kesalahan (penyajian di taruh di akhir, tidak diberi uang kembalian)

Nurul
25 Februari 2023 9:44

The price is reasonable and the food is worth it.usually visited by students, and diverse menu variants typical of Malang. The place does not have a bench (lesehan) and usually food is served without cutlery. The aesthetics of the place to eat is less satisfying but paid off with the price and taste of the food offered.

Clarita
19 Februari 2023 14:30

Ayam goreng dan sambal nya enak. Nasi nya juga masih hangat

Harga terjangkau

Sayangnya ada yg ngerokok.

Arining
29 Januari 2023 15:57

Beberapa kali pesen di ojol, belum pernah beli langsung. Penyajian cukup cepat, harga murah, rasa enak. Ayam bakarnya bumbunya banyak, manis, pedas, tidak perlu pakai sambal sudah cukup pedas untuk saya yang memang tidak suka pedas. Lele gorengnya bumbunya meresap, garing, sudah beberapa jam lelenya masih renyah. Tekstur nasi dan porsinya juga pas.

Agustina
09 September 2019 7:05

Lesehan Bambu ini merupakan tempat makan jenis lalapan. Bertempat di jalan sigura gura yang letaknya berdekatan dengan beberapa universitas. Sangat strategis dan mudah dicari. Di tempat ini menyediakan aneka makanan lalapan dengan harga yang terjangkau. Rasa juga lumayan enak dan pelayanannya ramah serta cepat. Tempatnya juga termasuk rapi dan bersih. Ada toilet di sini. Tempat makan disini cocok untuk anak anak maupun dewasa. Bisa untuk sekeluarga, berdua ataupun sendiri.

kelompok
04 September 2019 7:15

Makanannya enak dan murah tapi pelayanan nya kurang karena harus nunggu lama orderannya apalagi yg makan di tempat. Harus ngalah sama yang pesen lewat aplikasi grab atau gojek. Tidak di rekomendasikan buat makan di tempat

Eliza
01 September 2019 18:19

Harga sangat pas di kantong mahasiswa. Masakan uenaq khususnya yang bakar bakar seperti ayam bakar, ikan bakar dsb dan pastinya sangat memanjakan lidah tapi tidak melukai kanting. Tempat strategis. Ada yang lesehan, ada yang meja. Tidak ada mushola tempat sholat. Ada parkir sepeda Rp. 2000-,

Ellis
12 Agustus 2019 3:16

Kesini untuk sekalian nostalgia jaman kuliah, rasanya tetep enaaak khususnya menu bakarnya, pesen ikan laut, rasanya nendang, surga buat anak kosan

Nurita
23 Juli 2019 2:43

Tempat yang pas buat yg nyari lalapan, ada yg crispy, bakar, atau goreng. Menunya banyak dan beragam dan yg pasti lezatt. Tempatnya seperti namanya yaitu "lesehan". Cukup untuk parkir motor, tapi ga ada tempat parkir mobil. Harganya pas buat kantong mahasiswa.

Dewi
25 Mei 2019 12:32

Maaf fotonya kurang proper karena pesen lewat gojek, saya merekomendasikan cumi bakar di warung ini. Rasa nya ngangenin.

agung
29 April 2019 1:55

Warung lalapan yang banyak macam pilihannya dengan harga yang terjangkau. Lokasi dekat dengan kampus-kampus dan memiliki area parkir yang cukup untuk sepeda motor, untuk mobil akan kesulitan. Tempat makan disini sederhana malah kadang terkesan kotor. Untuk menu seputar lalapan san sangat beragam seperti yang sudah ditulis diatas. Banyak mahasiswa yang makan disini, jadi kadang terjadi antrean panjang di jam makan.

Insan
26 April 2019 6:59

Lesehan Bambu adalah salah satu tempat yang banyak dikunjungi oleh mahasiswa2 Malang. Karena tempatnya yang lumayan nyaman dan harga yang ditawarkannnya pun cukup murah. Dengan yang 10 ribu sudah bisa kenyang

Givary
23 April 2019 3:13

Sambelnya enak. Ikan lautnya bakar enak, ayam crispynya enak, ayam bakarnya enak. Porsi banyak, murah. Pelayanan cepat.

Murah ()
Kenyang ()
Enak ()

Nurul
02 April 2019 10:28

The price is friendly and the food is worth it.usually visited by students, and diverse menu variants typical of Malang. The place does not have a bench (lesehan) and usually food is served without cutlery. The aesthetics of the place to eat is less satisfying but paid off with the price and taste of the food offered.

NINIK
25 Maret 2019 11:04

Masakannya enak, harganya murah, tempatnya nyaman, dan lokasi terjangkau.rekomendasi bgt lah pokoknya

Annisa
27 Januari 2019 6:09

Makannya lumayan enak, tapi tmpatnya sedikit kotor.dan gelasnya cuma plastik, padahal minuman air panas.

fatchur
10 Januari 2019 15:22

Mantep nih tempat, buat yang pengen makan dengan harga bersahabat tapi rasanya juga gak kalah enak silahkan dicoba kesini. Cocok buat para mahasiswa.

Bagus
13 Desember 2018 17:00

Dinamakan lesehan Bambu karena dulu tempat ini cukup sederhana dan terbuat dari Bambu. Menu favorit ku ikan bakar, dan sambalnya enak.
Sekarang tempat ini semakin banyak berubah dan menjadi lebih baik, sayang cita rasa sedikit menurun. Terutama disambalnya.
Tempat ini selalu ramai, banyak mahasiswa. Harga disini cukup murah. Sayang tempat parkirnya sempit

Tambahkan ulasan