ULASANTEMPAT.COM

Legi Pait

Alamat Jl. Patimura No.24, Klojen, Kec. Klojen, Jawa Timur
Jam
Senin07:00-23:00
Selasa07:00-23:00
Rabu07:00-23:00
Jumat07:00-23:00
Sabtu07:00-23:00
Minggu07:00-23:00
Kategori Coffee Shop, Cake Shop, Tea House
Peringkat 4.4 43 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Warunk Upnormal Malang — Jalan Pahlawan Trip No.4 & 5, Oro-oro Dowo, Klojen, East Java
mmmm Cafe — Jl. Jenderal Basuki Rahmat No.17, Kauman, Klojen, East Java
Java Dancer Coffee Roaster — Jl. Jakarta No.59, Oro-oro Dowo, Klojen, East Java
Sukses Jaya. Supermarket — Jl. Bandahara No.7, Pisang Candi, Sukun, East Java

Legi Pait ulasan

43
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
annisaa
21 Agustus 2023 17:23

Terbaik sejak dulu kala. Menunya masih sama enaknya dari dulu sampai sekarang, menu yang aku suka cokelat dan pancakenya! Cokelat hangatnya itu dari cokelat batang yang bisa diaduk sendiri, terus ada juga minuman rempah yang menghangatkan. Pancakenya over all enak semua, cobain deh yang honey lemon, unik. Ada juga menu nasi, cemilan kaya anekan gorengan dan pastinya ambiencenya sih asik banget buat pagi hari atau menyore sambil liat lalu lalang kendaraan.

Foody
20 Agustus 2023 19:43

Tempat nongkrong legendaris sih bisa dibilang gitu. Lokasinya di perpempatan jl. Pattimura. Paling enak kesini pagi atau sore karena suasananya lebih dapet. Harganya so so sih. Yang musti dicoba rempah indonesia dan pancakenya mantap! Oiya, nasi bakarnya juga porsinya gede banget di sini!

Rutger
22 Mei 2023 12:19

Very cute place, nice terrace to sit outside. Good coffee and tea and a very friendly staff!
We ate a nice simple omelette.

Chelsea
21 Mei 2023 9:07

Lokasi tengah kota Malang, tempat teduh dan adem. Enaknya buat ngadem ama ngobrol santui cui.yg lom tau kesini buruan deh. Makanan oke & harga sesuai lah. Gaskeun.

justfever
09 Mei 2023 15:41

Came here for the waffles! It's sweet so you may grateful for the coffees and teas (preferably sugar free) to help you finish the meal. The waffle is delicious, it's on the soft side rather than the crunchy one. I love the fruits and I think it would go really well with the addition of whipped cream or sour cream (but maybe with less portion). The chai tea is really nice and I'm intrigued with the rest of the drinks menu.
The only downside is probably the lack of non-smoking area which is understandable because the place is rather small. The atmosphere is nice 'though: a quaint old house shaded by plants surrounding it. The location itself is very easy to reach, it's sit right on one corner of a junction. Definitely come back later.

Akhmad
24 Desember 2022 14:15

Tempat nyaman buat menyendiri menikmati kopi, ditambah suasana syahdu di kala gerimis beradu. Pelayanan cepat dan ramah, soal rasa tentu kita tak perlu ragu. Lokasi di pojokan yang kadang agak susah ditemukan. Untuk parkir kebetulan kemarin dapat tempat yang tidak dekat dengan lokasi, jadi perlu jalan.jalan kecil sebentar. Terima kasih.

Iza
21 Desember 2022 5:13

Tempat yg ada dari jaman aku SMA dan itu udah lebih dari 7 tahun yg lalu. Tempat ini selalu rame, akhirnya kesini buat nyobain snack dan minumannya. Jatuh cinta sama tempe gorengnya, minumannya jga rasanya enak. Affordable dengan harga segitu. Tempatnya cukup sempit, tapi rindang gitu. Smoking area semuanya, untuk parkirnya bakal susah kalo bawa mobil

Tita
03 September 2022 21:23

Enak sih.
Minuman dan makanan porsinya besar.
Ramai juga tempatnya dan ada live music juga.
Tempatnya homey.
Walopun outdoor tp ga ada nyamuk dan asap rokok ga terlalu mengganggu.

Shafa
29 Agustus 2022 7:13

Tempat nongkrong konsep vintage di tengah Kota Malang seperti hidden gem kalo kata anak tiktok. Susu coklat angetnya recomended bgttttt. Parkiran untuk motor/mobil sedikit sulit soalnya pinggir jalan. Riswolesnya enaakk, isiannya juga banyak meskipun 1 porsi isi 2pcs lumayan kenyang. Varian menunya banyak gess

Imam
16 Juni 2022 6:08

Duku pernah diajakin istri kesini tapi gak pernah sempat mampir.ternyata enak buat ngopi pagi, tempatnya adem.

Fusarina
09 April 2022 6:59

Setelah bertahun-tahun ga kesini akhirnya bisa mampir lagi.

Omelette n pancake nya masih seenak dulu, toppingnya bertambah sosis (yg omelette) walaupun ga segemoy souffle lagi teksturnya. Plating nya si pancake jg sepi, ga kaya dulu. Entah karena order terakhir apa gimana. Hot chocolatenya udah ga pake dark chocolate block lagi, walaupun cara masaknya sama.tapi ah kaya ada yg hilang.
Harganya lebih naik dibanding tahun² lalu.

Ruangnya sama sempitnya seperti dulu, tapi kursi² bertambah dan ada toiletnya.

Ahmad
16 Januari 2022 6:17

Asyik tempatnya suasananya nyaman, pelayanannya juga baik sopan, nexttime klow Kemalang mampir lagi

Rico
06 November 2021 2:21

Well, harus diakui ini kedai kopi yang pagi-pagi banget dah buka. Dan, taste kopi juga jajanan disini oke punya. Suasananya nyaman dan meskipun letaknya di perempatan lampu merah gak bikin mumet karena pagernya rindang sama jenis tanaman juga bikin teduh. Harganya? Masih worth it lahh untuk ukuran kantong mahasiswa. Kalo dipikir-pikir, macam suasana di jogja sih ngopi disini. Hehe

Rangga
29 Juli 2021 2:01

Salah satu tempat nongkrong yang cukup lama bertahan dan masih buka di Malang, bisa dikatakan tempat "Legend" menurut beberapa teman karena dulu sering menjadi tempat gigs band-band Indie Malang ataupun luar Kota Malang dengan nama acara "Blue Monday" setiap hari senin malam, suasananya sederhana dan nyaman, menu makanan dan minuman sangat bersahabat di lidah seperti Ice Choco dan Cinamon Tea atau kopi tubruk, ada juga Waffle, Pancake atau Potato Wedges dan masih banyak menu makanan dan minuman lainnya. Untuk harga masih jauh lebih terjangkau dibandingkan dengan cafe kekinian yang semakin menjamur di Malang. Sangat recommended untuk dicoba.

Dila
12 Juli 2021 13:15

Jaman kuliah sampai sekarang sudah punya anak tetep aja selalu nyaman disini.

Long live legi pait

mochamad
03 Juli 2021 0:26

Mulai dari 2013 sangat senang ke Legi Pait. Rasa makanan dan vibes yang saya tidak temukan di tempat lain

Dewata
26 Juni 2021 2:53

Rekomendasi tempat ngopi di sekitar stasiun kota Malang. Rempah Indo boleh banget dicoba, cukup legend dan vibesnya pun asik.

Dimas
25 Mei 2019 17:30

Selalu asik buat menghabiskan waktu.tempatnya tenang, gorengannya enak.sekarang sih lebih sering buat ngopi pagi di sini.lebih adem.hehe

Ye Rachma
19 Mei 2019 21:49

Vintage style coffee shop, speciallity for robusta and arabica coffee, tea, pancakes.lemon ginger is one of my fav here. Too hot if u come in the afternoon and so noisy bcoz of the traffic.

Rida
19 April 2019 23:45

Mahal karena, menunya biasa aja, kopi pun b sja. Tempat mimimalis kotor gelap, temlat parkir minim. Dengan hrga yg lumayan mahal si

Tambahkan ulasan