ULASANTEMPAT.COM

Lalapan CAK' EB

Alamat Jl. Rajawali No.49, Tembokrejo, Kec. Purworejo, Jawa Timur
Jam 10:00-22:00
Kategori Pecel lele restaurant, Buffet Restaurant
Peringkat 4.3 18 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Spesial Belut Surabaya — Jl. Ahmad Yani No.219, Siwalankerto, Kec. Wonocolo, Jawa Timur
Sari Laut Ikan Bakar Pecel Lele Pak Yus — Jl. Ploso 12 No.29, Ploso, Kec. Tambaksari, Jawa Timur
Pecel Bu Sri — Jl. Trust Residence No.3 Blok E3, Dusun Rangkah Lor, Bluru Kidul, Kec. Sidoarjo, Jawa Timur
Depot Putri Pertama — Jl. Panglima Sudirman, RT.2/RW.9, Gondang Manis, Kec. Bandarkedungmulyo, Jawa Timur

Lalapan CAK' EB ulasan

18
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
RIZHADIEN
19 Desember 2023 4:34

Ikan rasanya enak sambel juga mantap sayangnya pelayanan kurang memuaskan YESS mungkin harus tambah personil. Suasana klo siang kurang nyaman gak ada blower yg kerasa dan panasnya menyengat banget. Parkiran juga kurang nyaman debu kemana" dan panas syekali karena parkir juga bersebelahan dengan tempat makan. Sukses terus perbaiki yaa kak

Hari
16 Desember 2023 18:52

Lokasinya dari IKIP pasurian keselatan sedikit, menunya kita ambil2 sendiri memiloh sesuai dengan selera kita.
Nasinya sudah disiapkn dan kita mengambil sendiri banyak silahkn dan sedikit silahkn sesuai ukuran lambung kita masing2.
Disamping nasi sudah disediakan bberapa macam sambal sesuai dengan selera kita masing2.
Masalah rasa.silahkn dicoba gak bakalan kecewa

Pregi
07 Desember 2023 8:53

Pertama kesini karena ulasan dari salah satu teman Kepala Sekolah, ternyata memang recomended suasananya
Untuk Makanan konsepnya ambil lauk yang setengah matang, lalu nanti akan digoreng oleh mas2 pegawai
Hati2 kalap karena saya pilih ayam dan paru, lalu liat pete dan usus jadi tertarik hehe
pada akhirnya ngga habis
jadi mending kalo rame2 lauknya jadi satu, nasinya bisa minta bbrp porsi
Oiya nasinya juga bebas ambil yang penting sudah diitung ya tadi, dan free refill
begitu juga dengan aneka sambal dan lalapan
lalapan yang free Timun dan kemangi

Untuk Pelayanan sudah bagus banget, hanya saja mungkin bisa dibagusin lagi untuk parkiran mobilnya

rate 9/10

kalau nasinya punel mungkin jadi 10/10 minusnya hanya di nasi sih

Adienda
06 Desember 2023 15:51

Banyak pilihan lauk dan sambal, nasi bisa ambil sendiri, cocok buat anak kos nih teman teman

Bunga
25 Juli 2023 7:17

Pilihan menu makanannya banyak dan harga terjangkau, Rasanya enak.
Nasi, dan sambal ambil sendiri sesuai porsi kita. Sambal ada beberapa pilihan. Ada timun dan lalapan kol yg jg bisa ambil sendiri.
Cuma waktu saya makan disana ada beberapa pelanggan yang kurang memperhatikan kebersihan saat mengambil nasi, sambal dan lalapannya, tutup sambal tidak dikembalikan ketempat, sambal jatuh belepotan kmna mana, centong nasi ditaruh sembarangan, ngambil lalapan dengan tangan yang sudah dipakai makan tangan kotor ada sisa sambal dipakai ambil lalapan dan tidak langsung ambil, masih dipilih2 lalapannya. Mungkin perlu diawasi lagi agar tmpat ambil nasi, sambal, dan lalapan tetap terjaga kebersihannya dari pelanggan yg sprt itu.

Nabila
10 Juni 2023 4:15

Pelayanan ramah, cuma karna moment pas buka puasa jd terlalu rame dan akhirnya makanan agak lama penyajiannya. Rasa makanan rate 7 ya, karna kurang sedap menurut saya, tp lumayan nasi, sambal dan serundeng bisa ambil sepuasnya. Jd ya worth it lah dg harganya

Syafitri
04 Juni 2023 4:51

Tempatnya juga strategis, menu²nya juga murah², hanya saja untuk musholla nya terlalu kecil.

Arul
11 Mei 2023 10:48

Tempe hambar rasanya tidak karuan
Masakan terlalu banyak minyak semua
Untuk ayam & kulit pas rasanya

Bella
09 Mei 2023 12:59

Tadi pesen lewat grab terus ada menu yang tertinggal eh dianterinn
Mantap … enak semua menunya

Vanny
28 April 2023 18:57

Makanan tergolong murah, ada berbagai macam sambal dan sambalnya enak poll. Pelayan sangat cepat dan sopan rekomen deh pokoknya

Afif
26 April 2023 8:16

Enak sih overall, cuma untuk bagian tempe, ayam itu rasanya hambar. Dan kebanyakan makan minyak nya. Jadi tolong diperhatikan

Cactus
21 April 2023 18:33

Lalapan pertama
Dgn konsep prasmanan
Bebas tambah nasi
Bebas ambil sambel
Harga dr seribuan aja (tahu tempe)
Tempat bersih nyaman
Pelayanana ramah.

Pokonya wajib mampir sih
Silahkan buat liat review kuliner enak di pasuruan
Boleh chek dan follow instagram @nggehmaem yah

Namza
21 Februari 2023 22:30

Jika anda ingin makan khas lalapan maka saya sarankan anda ke sini. Lauknya mulai ikan lele goreng, ayam goreng, tempe goreng, tahu goreng, usus goreng, kulit ayam goreng, paha ayam goreng, semua ya serba digoreng.

Ada 5 macam sambal yang disajikan, anda tinggal memilih sesuai selera. Sayuran yang disediakan juga berbagai macam begitu juga dengan minuman.

Lokasi di kawasan pendidikan yang cukup strategis dan mudah dijangkau. Jika anda penikmat lapangan gorengan datang kesini adalah pilihan tepat. Dengan harga yang sesuai kantong.

Tempat makan bersih dan lebih estetik ketika anda datang malam hari. Jauh dari modernisasi sebuah cafe. Namun cocok bagi pecinta kuliner Nusantara.

Widi
21 Februari 2023 17:56

Bagus. Rekomen buat yg mau masakan enak, sambel lengkap harga murah. Nasi ambil sepuasnya. Orang yg jual juga ramah.
Good job

Catherine
04 Februari 2023 0:11

Makan lalapan prasmanan, nasi dan sambal bebas ambil sendiri. Rasa enak, pelayanan bagus dan ramah. Tidak terlalu rame enak buat santai makan sambil nongkrong. Harganya sesuai.

Dani
29 Januari 2023 20:21

Lalapan dengan experience angkringan, kita bisa milih sendiri potongan ayam yg kita pengen, disediakan semacam baki dan jepitan, jadi kita tinggal ambil² aja, kemudian dikasi ke masnya, digoreng dan disajikan le customer. Potongan² ayam yg sudah diungkep tadi didisplay di lemari tertutup tembus pandang buat para customer ngambil dan milih², cuma ya karena ayam ungkepnya ini udah seharian didisplay situ, pas display dibuka ada sedikit bau kurang sedap dari ayamnya, dan ada beberapa ekor lalat hijau yg langsung ikutan nimbrung. Apalagi yg didisplay situ ga cuma daging ayam ungkep, ada jeroan ati remprla dan kulit ayam bumbu basah yg lebih rentan dan lebih gampang menimbulkan bau yg kurang sedap ini, tapu tenang aja bau²an ini ga berasa sama sekali setelah digoreng ma masnya. Potongan² ayamnya bervariasi, dada, paha, sayap, ceker, kepala, dada dan paha dihargai 10ribuan per potong, ceker 2ribuan, sekitaran itu lah harganya, sambel dan nasi dijual terpisah. Ada jamur krispi, kulit krispi, mujaer, lele juga, kulit²an ni unik, baik yg kulit basah ato kulis krispi, kita ngambil sesukanya kita, trus ma masnya ditbamng dulu, baru ketu harganya sekian. Unik c. Biasanya kan dihitungnya per porsi. Not bad c, dari rasanya juga ok, bukan yg enaaak banget gtu c, tapi ok aja. Desember 2022, saya kesini sore menjelang magrib, pesen dada ayam 1, krpala ayam 2, mujaer goreng 1, kulit krispi, nasi putih 2, sambel bawang n sambel bajak, segitu itu dihargai 46 ribu. Sambelnya enak, tipikal sambel mateng, yg seneng pedes lebih cocok pesen yg sambel bawang, yg abel bajak ni mild banget pedesnya, selain 2 sambel itu ada 2 pilihan lain, sambel tomat n sambel trasi. Not bad c, ambience tempat makannya juga lumayan, cuma kritik saya 1 aja, display ayamnya mending yg ada mendinginnya gtu, jadi meminimalisit bau aja, other than that, its not bad to be here.

Theonanda
12 Januari 2023 3:10

Lalapan dengan konsep yang unik, yaitu kita bisa pilih lauk sendiri sesuai selera. Tersedia banyak sekali menu pilihan yang disediakan. Harganya sangat terjangkau untuk Lalapan yang dengan vibes yang enak ini. Nggak lupa juga, banyak varian sambal yang disediakan ada sambal bajak, sambal tomat, bumbu hitam, sambal bawang, sambal terasi, ada srundengnya juga lengkap tinggal pilih mau yang mana. Nasinya ambil sendiri ygy, ada nasi kuning sama nasi biasa. Buat yang mau sambil ngerjain tugas juga bisa, karena disediakan port listrik (colokan) di dekat meja, jadi cocok juga buat nongkrong. Kebersihan tempatnya juga bagus, tempat cuci tangan juga ada, ada toilet dan mushalla, pegawainya juga ramah pol kalau ada lauk lauk yang kosong langsung di refill sama pegawainya jadi nggak lama lama. Rekomendasi banget deh bagi yang lagi di Pasuruan

SAM
07 Januari 2023 10:20

Warung Lalapan dengan konsep unik yaitu prasmanan.
Makanannya enak buanget rek.
Untuk segi pelayanannya Oke.
Tempatnya juga Instagramable.
Cocok buat nyantai.
Tempatnya adem walaupun diluar lagi panas" nya.

Tambahkan ulasan