ULASANTEMPAT.COM

KORIDOR Coworking Space

Alamat Siola, Tunjungan St No.1, Genteng, East Java
Jam 00:00-24:00
Situs web koridor.space
Kategori Corporate Office, Coworking Space
Peringkat 4.5 47 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Ario Memorial Services Inc. — Jl. Dinoyo No.94 - 96, Keputran, Tegalsari, East Java
Kembang Bulan. PT — Jl. Demak No.275, Jepara, Bubutan, East Java
Pakuwon Center — Pakuwon Centre (TP 5) Jalan Embong Malang No.1, 3, 5, Genteng, Jawa Timur
PT Herona Express — Jl. Kusuma Bangsa No.92b, Tambaksari, Kec. Tambaksari, Jawa Timur

KORIDOR Coworking Space ulasan

47
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Dedi
15 Maret 2019 9:54

Cocok untuk ngerjakan tugas, project dan ngobis disini.

Tapi tidak boleh bawa makanan, dan tidak ada yang jual makanan, jadi tidak bisa lama-lama buwat yang gampang laper,

Camelia
10 Maret 2019 9:12

Tempatnya sangat nyaman, bersih, dan cozy banget! Tempat ini cocok untuk anda yg pengen ngerjain tugas, skripsi atau pekerjaan kantor pun.
Hal yg kurang dienakkan adalah karyawannya agak kurang sopan serta tidak meladeni para tamu yang tidak tahu cara masuknya. Mereka terkesan membiarkan saja tanpa dibimbing.dan tempat yg disediakan untuk umum [ruang berbaur] nya kurang.

Alittio
04 Maret 2019 2:44

Semoga segera ada penunjuk arah ke mushollanya dan pintu mushollanya tidak digembok ketika waktu sholat maghrib & isya Terima kasih

muh
02 Maret 2019 23:59

Tolong ditangani terkait karyawan yg bernama aditia (nama dan id jelasnya sy tidak tau).

Criranya?
Sy datang ke koridor, sebab sy lihat sosmed. Akhirnya sampai dilokasi, di arahkan untuk daftar, dan penyerahan ktp. Ok sy baru dan disuruh baca peraturan (catatan untuk front office, sepertinya kurang berpengalaman dan memperlakukan tamu, seperti anak kecil. Dalam hati, sy bergumam, sy tidak pernah menemui front office seperri ini, tidak ramah, ngobrol sama teman sebelahnya). Ok sy baru datang dan whats next.sy nikmatin dulu saja dengan apapun yg sy lihat dan saya rasakan kenyataaan yg terjadi. Selesai lanjut sy masuk.langsung

Duduk, buka hp, baca email.bla bla bla
Muncul notifikasi game (sebab sy gunakan wifi di koridor), seperti biasa sy buka hanya sekedar untuk klik bonus yg tertera (sebab tanpa dimainkan, bonus terus berjalan) intinya sy tidak berniat maen game di koridor. Sebab sepengetahuan sy koridor adalah tempat kerja untuk yg belum.punya kantor tetap dan sy punya umkm, sy berniat membawa tim sy ke koridor ini untuk discusi soal bisnis.

Lanjut, tiba2 dari belakang ada yg tegur sy, dan pelakuannya tegurannya itu seperti ke anak kecil, ke anak sd.
Ini.siapa dalam hati, bajunya tanpa ada id petugas (dalamhati).
Sebab, dia mengagetkan sy, jadi tidak begitu sy tanyakan di awal, sy ditanya maen game? Sy jawab tidak. Terus di tanya lagi, itu buka aplikasi game? , sy jawab hanya buka aplikasi dan klik bonus. Oke dia jelaskan disini dilarang maen game. Oke gitu kata sy. Tapi sy jelaskan tambahan sy tidak maen game. Titik

Merasa petugas, malah lebih tidak sopan, meninggikan suara dan bertanya id sy. Wong dia sendiri tidak memakai id (dalam hati). Sy jawab sy tidak mau kasih idnya sy.

Eh, dia bilang mau catat pelanggaran, trus tanpa kesopanan, sy di ajak ke depan. Loh aneh. Ini bener merekrut kryawan atau petugas yg tidak punya etika yg baik, dalam hati sy gumam, benergak sih ini pwtugasnya. Sebab selama sy bertemu dg petugas dinas2, misal perpustakaan semua ramah, tau tata cara pokoknya berkelas.

Trus, lanjut bos.critanya.

Sy di ajak ke depan di front office, sy cuekin saja, masalah kecil. Toh sy masih ada urusan yg harus menyibukkan sy dg tujuan sy ke koridor ini.

Oke.
Eh tiba2 petugas itu datang lagi dengan dikawal satpam, dg menyerahkan hp kepada sy, bahwa pimpinan koridor akan bicara. Sependengeran sy pak viktor yg mengaku bertanggung jawab atas koridor.

Ditelpon sy ditegur lagi, untuk tidak maen game, jelas sy jawab sy tidak maen game. Eh dia bilang kata petugas sy dilapangan. Sy bilang cek cctv. Eh ngotot pokoknya dilarang maen game, sy ngotot juga donk, sy tidak maen game.

Singkat, daripada sy berdebat juga dengan yg ngaku yg bertanggung jawab di koridor. Sy ikuti sj maunya, bhs jawanya enggeh enggeh aja dah.

Catatan, mereka kok merasa berkuasa eaa. Aneh. Minimal lakukan.pelayanan yg baik kepada warga surabaya, jangan coreng nama baik bu risma.sebagai walikota.dan kerja keras beliau.

Laporan lanjutan, akan sy tindak.lanjuti.hingga ke bu.risma walikota surabaya.

lala
01 Maret 2019 16:44

Hening, cocok buat mengerjakan tugas yang butuh fokus, buat rapat santai kecil2 an juga oke, cuma bagian dekat pintu masuk paduraksa lagi pembenahan jadi pas kesana berisik pak tukang lagi mroyek. Saran juga pelayanan yang di regis, ada mas yang kurang ramah gitu, bawaannya kayak ngegas mulu hehe.

Adolfo
19 Februari 2019 4:54

Tempatnya cukup bagus dan tenang. Nilai tambahnya adalah satu-satunya co-working space yang buka selama 24 jam selain gratis. Terbuka untuk umum, bukannya hanya warga Surabaya walaupun yang menyediakan Pemerintah Kota Surabaya. Selain itu, ada beberapa PC untuk umum yang bisa digunakan bebas selama masih tersedia karena hanya terdapat kurang lebih 20 PC saja.

Yang kurang dari tempat ini mungkin hanya kendala Wi-Fi yang kadang-kadang tidak berjalan dengan stabil. Masih bisa dipakai sih, tapi kadang lemotnya bukan main terus tiba-tiba bisa berjalan normal lagi.

Bukan seperti co-working space lainnya yang berbayar. Tidak ada pantry kering untuk umum. Jadi tidak tersedia kopi, teh, dan air minm gratis, jadi perlu membawa sendiri.

Yang paling penting adalah JANGAN pernah bagi pengunjung untuk datang streaming film karena jika katahuan nama Anda bakal dicoret dan kemungkinan besar tidak bisa datang lagi ke Koridor.

Rovallgio
18 Februari 2019 3:15

Sebenarnya tempatnya sangat bagus dan cocok untuk mengerjakan tugas dll
Namun sayangnya internetnya sangat tidak stabil, terlebih lagi petugas front officenya beberapa tidak ramah dan cenderung kurang sopan
Mungkin lebih baik lebih diseleksi dan diberi pelatihan bagi front officenya

faiz
13 Februari 2019 14:11

Harus banget kesini yang butuh tempat untuk ngerjakan tugas, tempat nyaman dan tenang. Surockboyo josss

Rahma
11 Februari 2019 19:07

Tempat yg cocok untuk anak muda disurabaya, tempat untuk shering bersama teman", tempat yg cocok untuk menyelesaikan tugas" kuliah serta konsep yg sangan modern dan nyaman.

Kafiyatul
08 Februari 2019 16:41

Tempatnya luas dan nyaman untuk belajar. Jangan sekali kali buka youtube untuk hal-hal yang gak berguna.
Peraturan disini harus ditaati dan harus menjaga kebersihan dan ketenangan.
Akses ke tempat parkir cukup susah bagi yang baru pertama kali kesini.

Hana
07 Februari 2019 17:01

Tempat yang nyaman untuk belajar, mengerjakan tugas. Karena fasilitasnya memadai dan suasananya yang menunjang untuk selalu produktif. Tempatnya juga bagus instagramable. Tempat ini cocok untuk semua kalangan, terutama pelajar dan mahasiswa. Tempat ini dilengkapi wifi dan free access computer. Pelayanannya juga ramah

Felicia
28 Januari 2019 15:24

A nice place to work. Fast internet, open 24/7, they provide computers but you csn also bring your own computer. Beside the public spaces they also have office and other place for event. Decorated well, located in the city centre.

Pertiwi
24 Januari 2019 12:52

Quite and cool and has a fast internet. Recommended place to do homework, task or project. And also they have PC if you didn't bring/have laptop.

Jemmy
23 Januari 2019 9:32

Ruangan sangat nyaman, tenang dan bersih. Resepsionis sopan dan disiplin dalam menerima tamu. Cocok buat kerja, mengerjakan tugas, belajar kelompok ataupun meeting bersama rekan kerja

Rana
20 Januari 2019 22:43

Mas-mas yang jadi receptionist nggak ramah, ngomongnya cepet banget ngalah2in kereta, pake acara marah-marah lagi gara2 pas buka pintu, pintunya kebanting soalnya kena angin. Kan bisa tuh ngasih tau baik-baik, marah2 segala

Dian
20 Januari 2019 8:33

Tempat yang cocok untuk bertemu, berkolaborasi ataupun sekedar mengerjakan tugas kuliah. Lokasi yang terletak di tengah kota menjadikan coworking space ini mudah untuk dijangkau. Tersedia fasilitas parkir 24 jam, toilet, musholla, dan tentunya wifi gratis serta ruangan yang luas dan nyaman.

Christina
17 Januari 2019 9:27

This place has a cozy room, clean but sometimes the WiFi is lacking.but overall its a good place for doing ur work.

Husnul
16 Januari 2019 3:39

Tempat yang super nyaman untuk ngerjain tugas. Walaupun rame, tapi nggak berisik. Semuanya fokus ngerjain tugas masing-masing. Wifinya lancar. Toiletnya lumayan jauh, jadi kalo kebelet harus jalan jauh. Taman gantungnya bagus. Susah cari tempat kosong kalo lagi rame.

Agus
14 Januari 2019 2:16

Fasilitas bagus utk menjadi sarana tempat berkumpul atau sekedar menghabiskan waktu dengan surfing online

Adelia
13 Januari 2019 15:56

Tempatnya bagus dan nyaman, tanpa dipungut biaya dan berada di lokasi yang strategis, memiliki fasilitas yg cukup lengkap seperti AC, wifi, kamar mandi, tempat makan (di area taman). Semua fasilitas yg ditawarkan secara cuma-cuma, namun sayang, ada beberapa staff yang kurang ramah.

Tambahkan ulasan