ULASANTEMPAT.COM

Kedai Kare Sentosa

Alamat Jl. Lap. Brawijaya No.6, Kesatrian, Blimbing, East Java
Situs web instagram.com/kedaikaresentosamalang
Kategori Malaysian Restaurant, Food Bank
Peringkat 4.9 15 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Kedai Wak Edoy — Jl. Bunga Coklat No.5, Jatimulyo, Kec. Lowokwaru, Jawa Timur
Mellaca Eatery — Jl. Raya Langsep No.60, Bareng, Klojen, East Java

Kedai Kare Sentosa ulasan

15
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Zamzabila
03 November 2023 23:31

Ini enak banget tapi kenapa temporary closed
Karenya rich banget, kaya rempahh. Ada opsi carbo dan opsi protein juga (ayam, beef, seafood). Tempatnya emang kecil sih tapi enakkk.

Dea
14 Agustus 2023 19:58

Rasa karenya enak. Porsi nasinya juga pas. Selain nasi, ada pilihan bihun juga. Free tambah kuah jika dirasa kurang. Untuk tempatnya memang cukup kecil, jadi tempat duduknya juga terbatas.

Emeraldo
12 Agustus 2023 21:00

Lezat dan rasa karenya tajam banget. Saran buat kedainya utk cek sambalnya yaa biar tetep fresh utk disajikan. Berkembang terus!

Farizal
27 Juli 2023 1:46

Rasanya mantapp jiwaaa! Enak banget kuahnya, creamy tapi gak eneg, bisa menikmati sampai sendok terakhir. Saran untuk opsi karbo mungkin bisa ditambahkan pho atau mie beras ala vietnam. Menurutku bakal cocok banget dipadukan dengan kuah kare ini.

Faizah
25 Juli 2023 11:42

Kali pertama coba makanan kare di Malang. First impression, food was tasty!

Kesini buat nyobain kare bihun topping daging. Rasa kare gurih, ditambah jeruk nipis jadi tambah oke banget, dagingnya empuk dan dapat lumayan banyak, tapi sayang kurang panas aja makanannya. Oiya, disini dapat free kerupuk juga yaa.

Kare disajikan dengan beberapa pilihan karbo: nasi, bihun, atau lontong dengan topping ayam, daging atau udang+kerang hijau. Saranku pilih karbo bihun + tambah nasi aja.

Tempat relatif kecil, di teras tersedia dua meja dengan masing-masing 5 kursi/meja, tp di dalam juga ada meja lagi. Pelayanan ramah dan baik. Worth to try ️

R Luthfi
06 Juli 2023 17:36

Dekat lapangan rampal, baru pertama kali nyoba bihun kare. Kuahnya enak rempah banget, pesan yang seafood dapet kerang hijau, udang, kentang yang nggak pelit porsinya. Untuk minum ada teh rempah (lupa namanya). Untuk kuahnya sendiri bisa refill dan tiap beli makan dapat free kerupuk juga. Pelayanannya juga sangat bagus, ramah, dan memberi penjelasan makanan yang ada di menu. Untuk tempat agak sempit hanya ada 4/5 meja, 2 di depan 3 di dalam.

B_ Kadek Sanitha Maesayani
05 Juli 2023 19:27

Recommended bgtt! Lontong kare ayamnya enak bgt, bumbunya kerasa bgt, es teh malakanya juga seger + enak bgtt. Kuah karenya bisa refill, es teh nya kalo kurang manis juga bisa minta ditambah gula, terus dapet free kerupuk. Sebelum makan, kakaknya juga menjelaskan makanan yg dihidangkan dan rekomendasi cara menikmatinya, kakak"nya ramah dan asiik

Sobat
03 Juli 2023 19:57

Kuahnya mantep sama kental kental ga pelit rempah. Kemarin beli yang bihun kare daging. Buat harga 23 ribu itu worth it sih karena dagingnya ga yang seonggok doang gitu. Harga segitu juga include kerupuk. Terus product knowledge dari pegawainya tuh patut diacungi jempol sih. Servisnya juga ok. Tempatnya kecil tapi rindang gitu. Masih ok lah buat yang dateng cuma makan. Keep up the good work

Yosan
16 Juni 2023 22:16

Dateng kesini setelah jogging di rampal karena iklannya nongol di Instagram. Makan berdua, doi pesen Nasi Kari Ayam, saya pesen Nasi Kari Seafood (Kerang Hijau + Udang). Pesen 2 menu itu + 2 es teh cuma habis 54 rb
Yang spesial dari masakannya adalah kuahnya yang kaya rempah banget, dan nagih. Disediakan pula jeruk nipis dan 1 kerupuk ikan gratis, ada kecap, sambal, dan garam.

Pelayanannya relatif cepat, lalu dijelasin juga untuk racik makanannya gimana sama masnya. Masnya ramah banget. Untuk tempat mungkin yang agak terbatas, karena kari nya seenak itu. Wajib cobain

Eunike
28 April 2023 2:10

Karenya kental, enak, kemaren cobain bihun kare seafood. Mantep benerr. Kuahnya bisa refil, free kerupuk juga. Bakal kesana lagi pokoknya.

gelembungsabun
01 April 2023 14:45

Enak parah sih. Wangi kare nya bikin ga sabar mau ngabisin. Udang n kerang nya besar2. Sensasi rasa baru tapi bisa langsung diterima lidah. Tempatnya sejuk, duduk santai minum teh Malaka yg harumm.

Hendra
16 Maret 2023 20:06

Berbuka di Kedai Kare Sentosa, rasa karenya bener bener autentik, kentel, bumbunya berasa banget. Toppingnya juga nda main main, Alhamdulillah kenyang. Terus dapat free 1 porsi Bihun Kare Ayam, mantabh banget. Nyobain minuman Es Malaka, rasanya enak banget. Dapet kerupuk ikan palembang juga. Harga sangat affordable. Bener bener gak nyesel lah.

Masendainsider
13 Maret 2023 14:40

Karenya sedep, kare seafoodnya ga amis samsek! Abis jogging di rampal cocok langsung melipir kesini buat sarapan

Firda
06 Maret 2023 13:54

Untuk pecinta kare rempah melayu yg beda dari yang lain patut dicoba, rempahnya berasa mantap, creamy yummy!

fira
03 Maret 2023 20:46

MasyaAllah seenak itu.toppingnya ga pelit dan uwenaaak. Pedes seger ditambahin jeruk nipis ama sambelnya. Muantappp wes

Tambahkan ulasan