ULASANTEMPAT.COM

Indomaret TWTA

Alamat Jl. Kedung Cowek No.222 C-D, Tanah Kali Kedinding, Kec. Kenjeran, Jawa Timur
Telepon +62 31 51505125
Jam 00:00-24:00
Situs web indomaret.co.id
Kategori Convenience Store, Supermarket
Peringkat 2.4 7 ulasan
Cabang terdekat
Indomaret Sidotopo Wetan — Jl. Sidotopo Wetan No.112-136, Sidotopo Wetan, Kec. Kenjeran, Jawa Timur
Indomaret — Jl. Tenggumung Baru No.5, Pegirian, Kec. Semampir, Jawa Timur
Indomaret — Kejawan Lor Gg. 3 No.22, Kenjeran, Bulak, East Java
Indomaret Karang Empat Besar — Jl. Karang Empat Besar No.44, RT.001/RW.07, Ploso, Tambaksari, East Java
Perusahaan serupa di dekatnya
Indomaret Dupak Rukun — Surabaya - Gresik Toll Rd No.40A, Genting Kalianak, Asem Rowo, East Java
Indomaret Bronggalan — Jl. Tambang Boyo No.4, Pacar Kembang, Tambaksari, East Java
Indomaret Mulyosari 3 — Jl. Raya Mulyosari No.23, Kalisari, Kec. Mulyorejo, Jawa Timur
Indomaret Jakarta — Jl. Jakarta, Perak Utara, Jawa Timur

Indomaret TWTA ulasan

7
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
farah
23 April 2023 7:02

Pegawai nya bad, mamaku mau pinjem kamar mandi dibilang air mati padahal udah gak tahan.aku bilang ke mamak ku langsung aja ke kamar mandi eh ternyata air nya deres dong.setau ku di indomart lain lain nya its oke aja kita orang pinjem kamar mandi.ini mana pegawai ga ramah, bohong pula.padahal mamaku udah tua ga bisa nahan pipis banget.tolong dong pelayanan nya di perbaiki.

amoera
18 Oktober 2019 0:02

Rumah ku deket indomarett iniii tp setiap beli pls tokenn pln gak pernah bisaa, bnyak alasan yg katanya jam nya blum buka, kadang bilang eror komputernya, kadang gangguan dr pusat intinya selama 2 tahunn lebih gak pernah bisa beli token pln di sini 1x pun gak pernah bisaa, mau belinya siank, sore, malam slalu ada alasann,

Advantours
26 Februari 2019 10:59

I don't normally review convenient store when I just grab an item or two then pay and leave. This time I desperately in need to use the ladies and I was surprised by its cleanness. So I explored the shop a bit and grab a few things I don't really need to buy at that time. Just to increase their revenue as an appreciation. The staffs were friendly, nothing to complain at all. They have indoor seating area to enjoy snacks or coffee, fully AC and the outdoor for smokers. Big parking space.

Bari
18 November 2018 9:04

Minimarket yang cocok untuk beristirahat ketika perjalanan jauh. Indomaret petama dari arah madura, tersedia juga buah segar, 3 ATM dan kopi panas serta bersebelahan dengan pom pensin.

Pri
05 Agustus 2018 9:07

Minimarket yang sudah sangat familier dengan pelayanan yang sudah terstandarisasi. Berada di jalur lambat sebelah kiri setelah Jembatan Suramadu arah ke Jl. Kenjeran. Buka 24 jam. Parkir luas dan aman. Terdapat ATM BCA untuk transaksi tarik tunai. Dekat dengan SPBU atau berada persis di sebelahnya. Ada tempat duduk di bagian luar sekadar untuk bersantai sembari menikmati minuman ringan dan camilan pengganjal perut sebelum meneruskan perjalanan ke tengah kota.

Riana
05 Juni 2018 11:15

Indomaret Yang Terletak Tepat Disamping SPBU Di Daerah Kedung Cowek, Surabaya. Tempat Parkir Cukup Luas Namun Masih Belum Halus Sepenuhnya, Jadi Harap Hati-Hati. Pelayanan Ramah Dan Baik. Terdapat ATM Bank BRI, BTN Dan BCA Di Dalam.

Nena
11 Oktober 2017 19:27

Indomaret yang letaknya pas di samping SPBU. Cocok untuk rehat sejenak bagi pengendara dari arah Madura karena ada tempat duduk dan parkir lumayan luas.

Tambahkan ulasan