ULASANTEMPAT.COM

Indomaret Kesamben Barat

Alamat Jalan Raya, Kesamben, East Java
Telepon +62 888-5524-260
Jam 00:00-24:00
Situs web indomaret.co.id
Kategori Convenience Store
Peringkat 3.9 16 ulasan
Cabang terdekat
Indomaret Sumberpucung — Jl. Jend. Sudirman No.90, Dusun Pakel, Sumberpucung, Kec. Sumberpucung, Jawa Timur
Indomaret — Jajar, Kanigoro, East Java
Indomaret Pojok Garum — Jl. Raya Garum No., Kranggan, Pojok, Garum, East Java
Indomaret Jatikerto — Jalan Raya, Bedali, Jatikerto, East Java
Perusahaan serupa di dekatnya
Alfa Mart Siraman — Jl. Raya Siraman Rt/Rw :02/03, Siraman, Kesamben, East Java
Toko Wiwik — Jalan Dusun Brongkos, RT.04/RW.03, Karangsono, Siraman, Kec. Kesamben, Jawa Timur
Alfamart Kesamben Raya — Jl. Raya Kesamben, Kesamben, Ekc. Kesmaben Blitar, Kesamben, East Java
Indomaret Kesamben Timur — Kesamben, East Java

Indomaret Kesamben Barat ulasan

16
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
V10
18 Juni 2023 23:40

Indomaret pertama yg berdiri di kec. Kesamben, pertama dan terbesar sekecamatan dimana tentunya banyak produk-produk tersedia di Indomaret ini, selalu jadi langganan rest area sebab teras yang lebar, disediakan juga tempat duduk dan alat pengracik kopi otomatis, sangat rekomendasi untuk rest dan bagi yang ingin jajan

Ashwahid
29 Maret 2023 3:51

Tempat belanja di wilayah Blitar yang susah di cari karena gak sebanyak diwilayah lainnya.

Akhmad
12 Juli 2022 3:36

Sering mampir ke sini untuk beli kopi, terutama kalau pas perjalanan dari dan ke Blitar, karena di sini ada mesin kopi swalayan. Jadi selain bisa beli keperluan mendadak selama perjalanan, bisa juga sekalian beli kopi.

Buat istirahat juga oke, karena ada tempat duduk di bagian teras. Tersedia juga toilet untuk umum. Dan parkirnya juga luas.

moch
15 Mei 2022 9:47

Minimarket yg cukup membantu jika akan istirahat sebentar melepas lelah perjalan pulang ke malang meski hanya membeli minuman

Ninik
03 April 2022 10:46

Lumayan lengkap Indomaret ya. But, seringnya diindomaret ini ada anak-anak laki-laki homeless duduk dan tidur dipintu Indomaretnya, mereka bertato, pirang, betindik, gak pake masker, merokok, gatau mandi apa enggak, kadang mereka cinderung minta-minta duit ke orang yang mau keluar masuk Indomaret dan kadang-kadang mereka gak sopan. Petugas Indomaretnya juga ngebiarin aja, entah kenapa. Jadi, ini pendapat aku, Indomaret ini kurang kondusif, kurang ramah anak dan perempuan. Sorry gak ada foto yaa, tapi kalau mau ngebuktiin boleh deh langsung cek.

RAHPUAN
22 Januari 2021 2:44

Bersih, rapi.hampir seperti itu ketika masuk ke gerai Indomaret dimanapun. Begitu juga yang ada di Kesamben, Blitar ini. Pelayanan yang ramah membuat pelanggan seperti saya merasa dihargai.

Saya sering mampir untuk beli minuman ketika melakukan perjalanan ke Blitar ataupun ke Kediri.

Keluarga
15 Januari 2021 13:16

Kami hampir selalu mampir ke sini jika mudik ke Blitar. Lokasinya yang strategis sebagai tempat istirahat juga setelah menempuh perjalanan yg jauh. Stok barangnya juga lengkap, moga lebih banyak diskon.

Ade
06 Januari 2021 16:28

Yah seperti toko ritel lainnya, tp sayang tidak ada tempat duduk utk pengunjung yang sekedar singgah

Diah
29 November 2020 2:41

Harga yang didisplay dan harga di struk sering beda. Ambil barang promo ternyata masuk struk harga normal. Dulu saya sering belanja bulanan disini, tapi karena berkali kali kejadian begitu, rasanya malas belanja nominal besar disini. Mohon untuk diperbaiki ya, karena tidak sekali dua kali saja terjadi. Penilaian bintang akan saya ubah bila pelayanannya diperbaiki.

nanda
27 April 2019 0:58

Great place for quick break if u are on travel. Parking lot is quite big. There's a chair at front of store.

Elvitro
13 April 2019 11:49

Di indomaret maret ini ada fresh bread, buah2an, sosis panggang. Ada atm bca, mandiri. Dan diluar toko ada tempat nongkrong untuk menikmati kopi, atau rotinya.

Lontang
14 November 2018 20:07

Pelayanan bener bener buruk, management gal becus. Pernah di ajarin kerja di kasir gak? Kalau belum tahu tanya sama pemilik Indomarco Prismatama sana. Training lagi. Kalau udah tau rame, karyawan juga gak 1 2 org. Di buka kek kasih sebelah. Antri panjang kyak mo ngemis aj. Dan perhatiin pengunjung woe, sapa yang lebih dulu antri, yang baru dateng malah di duluin. Pernah di transfer ke Indomaret kota gak sih contoh yang bener, semua Indomaret yang ada di kota begitu. Cih

the
30 September 2018 8:55

Lahan parkir luas dan ada toilet umumnya jga nmun sayang belum ada musholanya deh tpi lumayan lah bwat rest area yg lagi perjalanan jauh dan butuh rehat sejenak.

Tri
12 Agustus 2018 5:10

Entah kenapa kasir disini jadi jutek banget. Cantiknya pas Pasan tpi judesnya minta ampun. Kadang barabg yg di display gada harganya. Kadang kembalian g dikasihkan tanpa konfirmasi apapun.

daniel
18 Mei 2018 3:38

Parkirannya luas, tempatnya bersih, semua tersedia, buat yang perjalanan jauh ngantuk di sini jual kopi seduh juga, ada sosis goreng, buah potong, obat obatan umum, toilet, mesin atm bca dan satu lagi atm apa lupa, cocok buat istirahat sejenak, ada disediakan kursi dan meja juga d pelatarannya
.

Nunung
28 Februari 2018 2:18

Yang disuka adalah tempat istirahatnya luas, tersedia minuman seduh, buah kupas, dua mesin ATM dan barang-barang kebutuhan yg lengkap.

Tambahkan ulasan