ULASANTEMPAT.COM

Indomaret Jenggala 2

Alamat Jl. Jenggala No.22, Demeling, Gedangan, East Java
Telepon +62 31 8915000
Jam 00:00-24:00
Situs web indomaret.co.id
Kategori Convenience Store, Grocery Store
Peringkat 4.2 45 ulasan
Cabang terdekat
Indomaret — Jl. A. Yani, Megersari, Gedangan, Sidoarjo, East Java
Indomaret - Puri Surya Jaya 2 — Perumahan Puri Surya Jaya Taman, Jl. Pasadena C2 No.2, Ketajen, Jawa Timur
Indomaret Ketajen — Jl. Raya Ketajen No.33, Ketajen, Gedangan, East Java
Indomaret Rajawali — Jl. Rajawali, Punggul, Kec. Gedangan, Jawa Timur
Perusahaan serupa di dekatnya
Indomaret — Jl. Raya By pass Juanda No.28, Sedati Gede, Kec. Sedati, Jawa Timur
Indomart / Indomaret Taruna Wage — Jl. Taruna No.75, Sritanjung, Wage, Kec. Taman, Jawa Timur
Alfamart Perum Pepelegi — Jl. Pepelegi Indah P No.22 Blok F, Pepe, Pepelegi, Waru, East Java
Alfamidi A. Yani — Jl. Raya Karang Nongko Sukodono No.1, Pekorungan, Pekarungan, Kec. Sukodono, Jawa Timur

Indomaret Jenggala 2 ulasan

45
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Dyta
18 Agustus 2023 7:00

Management indomaret THH5 FRESH JENGGALA, TANDAIN MOBIL SAYA! BIAR SAYA GAK DIBILANG NUMPANG PARKIR TANPA KE TOKO UTK BELANJA! Saya parkir hari jumat tgl 11 agustus 2023 dan ditegur oleh satpam. Katanya pihak management komplain. Karena katanya DILIHAT DI CCTV, mobil saya parkir dari pagi sampe siang gak ada pergerakan. Hey, ANDA PIHAK MANAGEMENT, SAYA DI DALAM TOKO. SAYA BELANJA! SAYA JUGA BELI KOPI. GAK SEDIKIT SAYA BLANJA YA! Hari itu utk kopi aja 100rb, belum makanan dan jajan. Saya juga kenal barista nya SAKING SERING NYA SAYA KESINI! Tiap jumat saya kesini karena nungguin anak saya sekolah. Saya gak pulang, makanya bisa sampek siang! SETIDAKNYA TANYA ANAK TOKO DULU ATAU BARISTA YG LAGI SHIFT SAAT ITU! APA ANDA GA BISA LIHAT DARI CCTV JUGA KALO SAYA GAK KLUAR TOKO SAMA SEKALI? !? !? !? SECARA ANDA BISA LIHAT MOBIL GA GERAK DARI CCTV? !? !?
saya datangi pos satpam dan untung nya, SATPAM TERDIDIK DG BAIK DAN RAMAH. KALO CUSTOMER GA BOLEH PARKIR LAMA, TRUS KAMI MAU PARKIR MANA KALO MAU BELI + MINUM KOPI MU HAH? !? !? Seenaknya aja nyuruh satpam buat bilang ke saya kalo MANAGEMENT KOMPLAIN gara2 ga ada pergerakan dari pagi sampe siang! Dan saya diminta utk laporan ke satpam kalo mobil bakal standby sampe siang. ATURAN DARIMANAAA? !? !? JANGAN NGAWUR, SAYA GAK TERIMA! GANTI ANDA YG SAYA KOMPLAIN! -NIN-

Lukman
04 Juni 2022 19:54

Anda membutuhkan Bongkar pasang Furniture.informa, IKEA ataupun lainnya.bisa hubungi kami. Lukman. 085290286054.dan menyediakan Custome furniture.seperti Kitchen Set. Lemari pakain.tempat tidur dll

Novi
14 Januari 2022 1:11

Mantab, tokonya bersih, isinya komplit, ada fast food dan coffe nya lagi, plus atm ready.pkoknya Indomaret is the best lah.jaya selamanya.

vincentius
18 Desember 2021 8:16

Tokonya cukup rapi, terlebih ada tempat duduknya bagi yg pesan kopi namun terkadang ruangannya terasa kurang dingin.

haidar
03 Desember 2021 19:07

Bagus tempatnya, ada banyak tempat duduk.jadi bisa sekalian istirahat.parkiranya pun lumayan luas sehingga cukup untuk 8 mobil dan 30 motor.lumayan lengkap jualannya ada makanan dan minuman selain yang di kemasan.tapi ada pegawai yang kurang ramah dan terkesan cuek.ya selebihnya oke lah.

Tri
26 Oktober 2021 2:59

Indomaret terlengkap di daerah gedangan, didalam toko selain grocery ada juga produk khusus seperti siomay, sosis bakar, buah potong fried chicken dan poin cafe. Fried chicken nya enak, menurut saya lebih enak dari hisa*a. Poin cafe nya juga setiap senin ada promo 50% untuk produk tertentu.

Lanang
11 Juli 2021 9:46

Indomaret dgn produk yg lengkap terutama point coffee dan yummy. Sitting area dan security buat bantu parkir.

Tia
25 Juni 2021 21:01

Msih ada ya.atasan yg brbicara kasar dan suka mengancam. Apa etis itu. Apa lg pas di liat cnsumen

Rizal
23 Mei 2021 13:43

Saran saja, ketika panggilan harusnya tidak perlu bawa surat rapid dulu. Kasihan yg tidak lolos kena biaya rapid yg lumayan mahal hanya untuk tes rapid tapi tidak lolos seleksi.
Jadi prosesnya panggilan untuk tes, jika lolos harus dihubungi kemudian hari dan diwajibkan membawa surat rapid ketika panggilan kedua setelah lolos seleksi

Muhammad
14 April 2021 7:11

Indomaret yang jadi pusat rekrutmen karyawan cabang Surabaya Raya ini letaknya cukup strategis. Berada tidak jauh dari perempatan stasiun Gedangan. Letaknya yang berada di jalan yang cukup kecil (bukan jalan raya utama) membuat kadang sering macet di sini.
Parkir disini cukup luas dan gratis, selain itu produk disini sangat lengkap, ada Kiosk, sosis, siomay, roti, buah, ayam, cafe Coffee Indomaret, ATM tarik tunai, dan ATM setor tunai.
Pelayanannya disini sangat bagus dan profesional. Selain itu juga ada tempat duduk buat istirahat di depan dan di dalam Indomaret.

Dheik
10 April 2021 9:12

Saya sebagai oenglamar sangat kecewa padahal tinggi saya di rumah 165 di dokter 165 di sim 165 tapi pas mau tes jadi 163 dan langsung di tolak: ')

Aditya
18 Maret 2021 13:58

Mau tanya nih, jika mau sewa teras, kata outlet di daerah sukodono harus kesini, & itu menemui siapa ya?

Isma
15 Maret 2021 13:34

Dekat kantor indomaret, parkiran luas, jual prodak olahan, jual point cafe, jual semua prodak yg dibutuhkan konsumen

Na Dhifah
05 Februari 2021 22:53

Beberapa kali kena prank disini. Semoga manajemen baca dan ada perbaikan. Pertama beli Milo basi. Baru tahu pas Uda diminum kakak dan kakak blg gk enak. Semenjak itu tiap beli makanan kesini gk lgsg kasih ke anak tapi dicobain dulu. Ke 2 beli sosis siap makan. Uda habis dimakan ponakan trs ponakan sakit perut pas di cek kemasan trnyt exp. Tetep kasih bintang 5 sih karena namanya manusia tdk luput dari kesalahan. Jadi moga aja staf bisa lebih teliti lagi terutama yg berhubungan dgn keselamatan pangan

Putra
24 November 2020 14:15

Indomaret ini mempunyai banyak promo yang di update tiap minggu dan setiap bulan.di tempat ini menjual berbagai macam produk, mulai dari kebutuhan harian, kebutuhan bulanan, snack, minuman, kebutuhan bayi dan anak, icecream, rokok, hingga kebutuhan obat obatan.pokoknya lengkap.disini sedia juga ayam goreng.serta memiliki point cafe.

Eka
03 April 2020 4:43

Toko indomaret terfavorit, parkir luas gratis plus ada satpam yg bantu nyebrangin, Bersih nyaman rapi trsedia area buat ngopi (Point Coffe) Indomaret terlengkap se sidoarjo surabaya. ATM ada

Tyar
18 Januari 2020 0:06

Menjual aneka kebutuhan setiap hari, point cafe, misterdonat, pizza, sosis dan nasi yummy choice bagi orang yg ingin makanan ala korea.

Rhoma
22 November 2019 1:20

Lokasi sip buat ngilangin lelah perjalanan.memang agak masuk dikit tapi itu jadi sisi positif karena tempatnya jadi agak sepi.

Andresti
13 November 2019 20:44

Salah satu Indomaret ternyaman di sekitar Puri Surya Jaya. Terutama bagi yang perlu makan2 pelipur lapar.
Buka 24 jam, ada fasilitas ATM BCA untuk setor maupun tarik tunai, toilet, parkir cukup luas, dan di jam sibuk ada bapak satpam yang siap membantu menyeberang jalan.
Selain menjual kebutuhan harian layaknya Indomaret lain, ada menu snack mulai dari bakso (pentol), sosis bakar, pizza, donat, paket siomay, sampai roti2an. Kalau anda diet, bisa pilih buah potong yang sudah dikemas per paket. Untuk makanan beratnya ada nasi + ayam krispi, dan paket2 nasi + lauk lainnya tinggal dihangatkan di microwave.
Minuman, jelas ada minuman kemasan, tapi ada juga point cafe, lumayan bervariasi menunya, ada kopi, teh, coklat yang bisa disajikan panas maupun dingin dan made by order, jadi cukup fresh.
Tempat untuk makannya juga lumayan nyaman, ada yang indoor di area point cafe di dalam Indomaret-nya, kalau mau di luar juga ada dan cukup nyaman, posisinya di teras samping Indomaret, jadi nggak terlalu kelihatan dari jalan (cukup nyaman privacy-nya) dan tidak sumpek, karena di sampingnya adalah akses jalan ke kantor Indomarco di belakang.
Untuk harga, jelas standar Indomaret, kalau sedang ada promosi masih reasonable untuk harga menunya (kebetulan waktu ke sini sedang banyak promosi) cukup worth it dengan pilihan menu, pelayanan, dan kenyamanannya.

Chusnul
24 Oktober 2019 17:28

Indomaret yang buka 24 jam dengan fasilitas lengkap, ada tempat duduk + sudah ada coffee shop didalamnya, selain itu jual makanan ready to eat dan paling suka beli onigiri sama pie susu bali disini:)

Tambahkan ulasan