ULASANTEMPAT.COM

Indomaret Bronggalan

Alamat Jl. Tambang Boyo No.4, Pacar Kembang, Tambaksari, East Java
Telepon +62 31 3822066
Jam 00:00-24:00
Situs web klikindomaret.com
Kategori Convenience Store, Supermarket
Peringkat 3.1 17 ulasan
Cabang terdekat
Indomaret Bronggalan 2 — Jl. Bronggalan II No.31, Ploso, Kec. Tambaksari, Jawa Timur
Indomaret Kutisari Utara — Jl. Kutisari Utara No.47 A, Kutisari, Tenggilis Mejoyo, East Java
Indomaret Green Mansion — Jl. Ambeng - Ambeng Selatan, Ruko Green Mansion Blok R. 6, RW.7, Ngingas, Kec. Waru, Jawa Timur
Indomaret Raya Dr Wahidin — Jl. Raya Gresik - Babat No.736, Dahanrejo, Kebomas, East Java
Perusahaan serupa di dekatnya
Indomaret Dupak Rukun — Surabaya - Gresik Toll Rd No.40A, Genting Kalianak, Asem Rowo, East Java
Indomaret Kertajaya Indah Timur — Jl. Sukarno Hatta No.8, Manyar Sabrangan, Mulyorejo, East Java
Alfamidi Dharmawangsa — Jl. Dharmawangsa No.72 A, Airlangga, Kec. Gubeng, Jawa Timur
Circle K Kayon — Jl. Kayoon No.26A, Embong Kaliasin, Kec. Genteng, Jawa Timur

Indomaret Bronggalan ulasan

17
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
fahmialmas
18 Desember 2023 21:10

Untuk indomaretnya tidak ada masalah, yg jadi masalah adalah adanya tukang parkir liar
Untuk pengelola mohon lebih bijak dan tegas untuk mengusir tukang parkir liar karna sangat mengganggu dan tidak membantu
Lagian sudah ada perda dan tulisan bebas parkir
Kalau saya pribadi selalu tidak bayar parkir liarnya ya

Untuk para pengguna kendaraan bermotor, silahkan cuek aja. Sekalian kalo bisa lawan aja para tukang parkir liar ini
Meskipun cuman 2000 atau 5000, lebih baik kasihkan kepada yg lebih membutuhkan

salsabilla
18 Desember 2023 17:30

Kecewa banget org jaman sekarang gak ada yg tau budaya antri, kedua juga kasirnya gak aware sm antrian, saya antri udah berdiri lama malah ngeduluin orang orang dibelakang saya yg coba ngedahuluin antrian saya. Lah dikira saya berdiri didepan kasir ngeliatin dia kerja apa? ! Tolong dong indomaret diperbaiki karyawannya, sudah 2kali saya dikecewakan indomaret, gaada SOP pelayanan kah untuk pegawai nya?

Queen
14 September 2023 5:28

Rencana belanja mau bayar pkai spaylater.tp kasirnya kyk nolak dgn alasan takut gagal.klw gk bisa ya blng gk bisa.saya tnya brarti gk bisa mbk?
di jwb bisa tp takut gagal.kan jadi bingung.sungguh aneh.

Ade
10 Mei 2023 10:16

Indomaretnya makin gede, bagus, masih ada jukirnya, sebelumnya dulu bertahun-tahun gak ada jukir. Sebelum indomaretnya renovasi jukir pernah di laporkan karena tiba tiba ada, padahal sebelumnya bertahun-tahun gak ada jukir, tapi sekarang masih tetep ada jukirnya. Saat ini gak masalah bisa bantu atur parkiran mobil keluar masuk, motor gak usah bayar parkir karena itu termasuk pungli, karena jelas itu lahan indomaret, tertulis BEBAS PARKIR alias gratis.
Saran untuk penempatan mesin ATM jangan di lorong dekat RAK, itu mengganggu orang yang mau lewat dan mengganggu orang yang lagi di ATM terasa kurang nyaman.

Endah
07 Februari 2023 12:36

Pelayanannya cepat dan ramah dan jika kita ada pertanyaan letak suatu barang mereka dgn senang hati tidak cemberut menunjukkannya ke kita saya suka tempat ini tp sayang kadang tempatnya dipenuhi orang yg tarik tunai di atm yg agak mengganggu bagi customer karena mereka agak memenuhi ruang swalayan terima kasih

ine
03 Januari 2023 13:15

Ini 2 orang yang biasanya bergantian dan ngetem di Indomaret sini. Kok ngeyel sekali gamau pergi. Disini itu jelas gamau ada Tukirnya, ayo terus laporkan mereka ke Nomor yang ada di Spanduk Kuning, itu Nomor WA dari Kepolisian

Pieter
02 November 2022 8:26

Disini sudah diberi 3 spanduk Parkir Gratis tapi kok masih ada Jukirnya, tolong Kelurahan, Kecamatan, Satpol PP, Kepolisian jangan diam saja, mohon di tertibkan dan ditegak kan Peraturan Parkir Gratisnya

Sby
31 Oktober 2022 2:49

Bertahun2 ngk ad tukang parkir nya.tiba2 sekarang ad tukang parkir nya.skip dulu.cari yg lain.masih bnyak indomart sekitar yg tanpa tukang parkir.

Victor
20 Oktober 2022 3:59

Untuk Warga Surabaya jangan ragu dan jangan takut untuk tidak membayar Parkir. Sudah jadi Hak dan Pelayanan Indomaret kepada Konsumen nya untuk mendapatkan Gratis Parkir. Di halaman ini sudah ada Nomor WA Admin Polrestabes Surabaya, tolong bantu dilaporkan agar bisa bersih dari Jukir. Sama sama kita Jogo Suroboyo, brantas Pungli!

Ade
13 Oktober 2022 10:06

Dulu gak ada tukang parkir.sekarang ada tukang parkir. KEPALA TOKO dan SUPERVISOR mohon lebih tegas! Jadi malas ke situ karena tukang parkir.masio di kasi tulisan GEDE tukang parkir e sik pancet ae nang kunu! BRANTASEN!

Allain
19 Juni 2022 22:26

NB="PERLU ADA-NYA PENINGKATKAN YANG LEBIH OPTIMAL LAGI BAGI KONSUMEN INDOMARET'S (TAKE SERVICE DARI SPM DI SEMUA INDOMARET'S BERADA), YA.
+TERIMA KASIH+GBU FOR ALL AUDIENCE ANYWHERE YOU ARE.

Grani
03 Maret 2022 6:31

Sebenernya indomaret sini termasuk lumayan agak lengkap ya, ATM ada 3 BCA, MANDIRI, BRI, ada donut indomaret, ayam, sosis, dll. Sayang beberapa kali transaksi disini mengecewakan, kapan hari ada barang yg ga di masukkan, tp di nota ada. Sekarang berhati-hati berbelanja disini, terakhir saya membeli 2 paket paha bawah ayam+nasi + french fries. Agak mencurigakan kenapa menghitung pake kalkulator? Padahal setelah itu mereka bs mengecek member saya di mesin kasir, setelah nota keluar saya diberi nota yg hanya french fries, 2 paket nasi saya tidak ada di nota itu dan diberi kembalian 42.500.saya menanyakan kok banyak kembalian saya? Kok ga ada 2 paket nasi yg saya beli? Kasir 2 cewek saling pandang, dan berbisik. Sprti agak terpaksa kasir 1 memberi nota ayam yg saya minta. Bisa dilihat dari struk yg berbeda 1 menit, karna kalau saya nambah beli ayam setelah french fries, pasti ada jeda waktu untuk memilih ayam, dan pegawai kasir menyiapkan paket ayam. Ini hanya berbeda 1 menit, berarti kan memang tidak diberi struk. Kalau seperti ini, pembeli akhirnya berfikir ada permainan kah? Ato pegawai ndak jujur? Mohon ditingkatkan kembali

Eva
12 Juli 2020 16:12

Indomaret yang selalu rame dan ga pernah sepi, entah fasilitasnya yang lengkap kali yaa disini makanya selalu rame, ada mesin ATM nya juga, bisa pake klik indomaret juga dan gaada jukir jadi parkir disini gratis, walaupun sampe malem indomaret ini masih ramai pengunjung, lokasinya sangat strategis dan mudah terlihat saat arus lalu lintas sedang normal.

ellifia
26 Juli 2018 0:02

Barang sangat variatif. Tempar parkir yang luas dan gratis. Sangat recomenden membawa anak anak ketempat ini

Pokemon
23 Juni 2018 15:19

Mau beli apa aja ada. Cocok buat belanja. Jajan apa aja ada. Parkir luas, truk aja bisa parkir, dan gratis parkir, itu yg paling penting

Suhendro
12 Juni 2018 14:25

Barang yang didagangkan adalah standar Indomaret di seluruh Indonesia termasuk juga lay out rak dagangan yah sudah hafallah.

Parkir juga standar, tidak ada parkir khusus buat pengguna kursi roda. Sedangkan akses buat pengguna kursi roda ya secukupnya krn antara parkiran dan ruang dalam alfamart tidak terlalu tinggi selisih ketinggiannya.

Pembayaran bisa dengan cash, emoney, kartu debit, dan kartu kredit.

Didalam indomaret juga ada 3 ATM dari 3 bank, ATM BCA, ATM Mandiri, ATM BRI. Kesemua atm mengeluarkan uang pecahan 100.000

Deddy
27 Agustus 2017 9:11

Indomaret yang cukup lengkap, juga melayani delivery, terdapat roti, buah, dan berbagai macam snack serta kebutuhan sehari hari.

Tambahkan ulasan