ULASANTEMPAT.COM

Hotel Dafam Lotus Jember

Alamat Jl. Jend. Gatot Subroto No.47, Tembaan, Kepatihan, Kaliwates, East Java
Telepon +62 331 5102777
Situs web javalotushotel.com
Kategori Hotel, Bed and Breakfast, Convention Center
Peringkat 4 29 ulasan
Cabang terdekat
Java Lotus Hotel Jember — Jl. Gatot Subroto No.47, Tembaan, Kepatihan, Kaliwates, East Java
Perusahaan serupa di dekatnya
KOST MAHASISWI AS SA'ADAH — Jl. Jumat, Karang Miuwo, Mangli, Jawa Timur
Hotel 91 Syariah — Jl. Mataram No.19, Krajan, Sempusari, Kaliwates, East Java
Jember Indah Hotel — Jl. Mujair No. 2, Sukorambi, Krajan, Kec. Rambipuji, Jawa Timur
Hotel Bandung Permai — Jl. Hayam Wuruk No.38, Gerdu, Sempusari, Kec. Kaliwates, Jawa Timur

Hotel Dafam Lotus Jember ulasan

29
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Abu
17 September 2023 5:17

Lokasi hotel di kota dan area komersial tapi lingkungannya kurang tertata dengan rapi. Parkir hotel terbatas, jadi yang tidak kebagian parkir di hotel harus parkir di halaman bekas bioskop sekitar 50 meter dari hotel. Di tempat parkir tersebut body mobil dibersihkan oleh petugas. Kamar cukup memadai dan bersih. Sempat makan malam sambil menikmati pemandangan kota Jember dari rooftop. Para staf juga sangat ramah.

Eny
31 Agustus 2023 15:46

Tempatnya nyaman, bersih untuk menu suka iga bakar tapi g sempat ambil foto waktu makan malam di kamar, pemandangan gunung raung terlihat cantik di pagi hari

Paulus
06 Juni 2019 10:54

Hotel Dafam Jember, pelayanan saat check in cukup cepat dan cukup ramah. Hotel cukup bersih. Kamar bersih, cuman sayangnya minta 1 bed diberinya 2 bed yang dijadikan satu. Menu breakfast tidak banyak pilihannya. Marketingnya Mba Fahrina sangat ramah.

Riza
21 Mei 2019 3:53

Renang untuk orang luar (tidak menginap) 75rebu, udah dapat makan + handuk, satu2nya dijember yg kolam renang rooftop. Wekeend pasti rame yak.

Maria
13 Mei 2019 20:15

Lokasi nya deket dengan alun alun Jember, makan nya ok, kamar nya agak sempit tapi lumayan bersih

Tidak ada lemari es sehingga kita agak susah kalo mau naruh snack atau minuman

Susana
12 Mei 2019 0:53

Staffnya ramah dan helpfull.
Parkir tersedia di basement shg memudahkan kita.

Kamar luas dan bersih. Cakep bed sheetnya warna biru khas sulaman Indonesia. Kamar terang dan banyak lampu shg enak buat mengerjakan tugas kantor. Terang dg meja yg luas. Wifi kencang.

Sarapan beragam, mulai dr nasi uduk, nasgor, bihun goreng, aneka ragam telor tinggal order dan dessertnya kumplit. Ada kue soes coklat, kue soes isi selai edamame khas Jember yg unik. Prol tape. Aneka warna dan aneka rasa puding.

Kamar mandi bersih dan luas. Wastafelnya bagus dan luas, bisa mencuci daleman dan kaus kaki. Baunya juga mint seger.

Sdh langganan, saat tugas pasti balik ke Dafam lagi.

Ika
03 Mei 2019 16:24

Hotel yg nyaman.bagus.bersih cocok untuk santai brsama keluarga interior dalam desain mewah.aplgi berenang airx bersih bgt dan tdk terlalu bnyk kaporitx.breakfeastx rasax sgt delecious.sukses slu bwt dafam lotul hotel.

cyntia
02 Mei 2019 5:45

Sangat2 menyenangkan bs bermalam disini, stafnya ramah, sambutan di sky lounge nya tidak pilih2 dan paling menarik adalah sky pool nya.

Alfrina
25 April 2019 13:40

Hotelnya dekat dengan stasiun kereta, sekitar 2,5 km. Letaknya lumayan strategis di pinggir jalan raya. Hotelnya terang kalo malem itu yg bikin ga merinding hehe.saat masuk ke entrance hotel kita jalan di atas kaca tebal sambil ngelewatin kolam ikan yg cantik. Takut kecebur sih pertamanya tapi ternyata enggak hehe.semua peralatan di kamar berfungsi dengan baik. Had a nice sleep in here.

Siska
22 April 2019 10:05

Baru pertama kali ke dafam, itupun karena jemput saudara yang lagi ada acara. Awalnya agak gimana gitu karena sendirian, akhirnya disuruh nunggu di lantai 9, dannn nggak nyesel sama pemandangannya, sungguh bagus banget, bisa liat sebagian kepadatan Jember dari Lantai 9 Dafam

andoko
14 April 2019 10:43

Saya tamu tgl 04 -07 maret 2019 kecewa berat sama hotel dafam lotus jember dan sudah dua kali saya dibikin kecewa pertama saya minta kamar untuk dibersihkan dan sewaktu saya pulang ke hotel blm dibersihkan dan jawabnya lupa? Mana ada jawab lupa? Dan yg kedua pesan makanan nasi goreng seafood dan jus alpukat simple kan dan udah 1 jam lebih ngak diantar dan sewaktu saya tanyakan alasan sudah diantar dan saya ngotot blm terima dan ternyata makanannya diantar ke kamar lain! Sungguh mengecewakan! Apalagi peralatan mandi yg seharusnya sudah disediakan dan itupun ngak ada seperti tissue toilet sikat gigi! Sungguh buruklah! Maka siangnya saya putuskan untuk pindah hotel

Heppi
15 Februari 2019 4:35

Hotel baru yang terletak ditengah kota jember yang memiliki kolam renang yang berada di lantai atas hotel yang memiliki view kota jember dan pegunungan menambah keindahan kolam renang ini.disamping kolam renang juga tersedia cafe bagi yang sekedar mau menikmati pemandangan dari atas hotel ini.sarapan yang memiliki menu lumayan banyak dan kamar yang luas dan bersih.cuma waktu menginap dsana, ada masalah dengan showernya karena mau mandi dengan shower atas tuasnya copot, walaupun sdh diperbaiki, paginya tetap copot lagi.jdi yg mengalir cuma keran bawahnya aja, shower atasnya tdk bsa di gunakan

Iwan
28 November 2018 5:15

Menurut saya, hotel dafam ada plus dan minusnya.
Plusnya dulu ya:
1. Saya suka hotel ini karena hotelnya baru sehingga gedung dan perabotannya juga baru semua. Bergaya modern minimalis
2. Lokasinya di tengah kota jember, jadi kalo mau cari makan jalan kaki bisa, mau ke matahari dept. Store jalan kaki juga bisa.
3. Trus Pegawainya tuh ramah-ramah, sopan dan santun.
4. Ada kolam renangnya juga meski ukuran mini sih tp lumayan lah bisa buat happy my kids, ada juga pilihan tenis meja kalo ga mau berenang.
5. Kasurnya lebar (2 kasur digandeng ada resletingnya).
6. Kamar mandi pakai shower panas dan dingin.
7. Dapat welcome drink jauh tapi ambilnya. Di lantai 9 bro hahaha.
8. Breakfastnya lumayan enak, pilihannya banyak dan ada omletnya juga.

Ehm.kekurangannya menurut saya:
1. Sama seperti hotel2 minimalis lainnya musuh utama adalah parkirannya terbatas. Jadi kalo ditinggal keluar dan balik hotelnya kemalaman alamat ga dapat parkir deh.
2. Peredam suara antar kamar kurang bagus.terakhir kali nginap di dafam, tetangga sebelah hidupin tv kenceng banget sampe tembus suaranya ke kamar kita jadinya ga bs tidur deh padahal udah jam 12 malem
3. Fasilitas kulkas kecil di kamar ga ada (biasanya hotel2 lainnya seperti aston, ibis ada kulkas kecilnya).
4. Sabun batangan buat cuci tangan di kamar mandi ga ada, jadinya repot kalo cuci tangan. Musti buka sabun dafam yg model pembungkusnya seperti odol. Wkwkwk.

Overall dari penilaian plus dan minus diatas saya tetap masih suka nginap di dafam. Yah.semoga kekurangannya dapat lebih diperhatikan deh. Next time kalo ke jember lagi pasti nginap di dafam.

Jismil
28 November 2018 2:24

Dekat pusat kota dan bagus banget hotelnya.ada kolam renangnya juga dengan view kota jember yg indah

Arif
17 November 2018 1:42

Nice hotel. Room facility is okk. I love their pool and gym facility. And there's staffs are also nice specially this three are awesome.

Kingharoen
08 November 2018 19:59

Fasilitas Saya rekomendasi buat Kalian yang Modern, dan lagi ada acara di Jember dan sekitarnya. Atau pingin Liburan city tour

Mampir di Sini, mantul mantul, mantab betul

M Umar R
03 November 2018 12:27

Harap disediakan gayung.pengalaman maret kemarin teman saya mandi tidak bisa menggunakan shower akhirnya dia menggunakan kran bawah dengan cara klosotan mepet dinding

Daryl
31 Oktober 2018 2:40

Hotel tengah kota dengan fasilitas live music out door yang sanggat menganggu masyarakat sekitar. Nyogok berapa tuh? Kok beberapa masyarakat lainnya diam

Ticka
27 Oktober 2018 15:44

Hotel yg nyaman yg berada di pusat kota. View dari Kolam renang keren. Buat weekend keluarga enak disini, gak perlu jauh2 ke luar kota

elly
25 Oktober 2018 22:54

Hotel sangat strategis, kamar bersih, kolam renang ada di rooftop, bisa melihat pemandangan kota jember, harga sesuai.

Tambahkan ulasan