ULASANTEMPAT.COM

Holywings Kertajaya

Alamat Jl. Raya Kertajaya Indah, Manyar Sabrangan, Mulyorejo, East Java
Telepon +62 21 50886170
Jam
Senin17:00-02:00
Selasa17:00-02:00
Rabu17:00-02:00
Kamis17:00-02:00
Jumat17:00-02:00
Sabtu17:00-03:00
Minggu17:00-03:00
Situs web hwgroup.id
Kategori Bar, Barbecue Restaurant, Chicken Wings Restaurant, Live Music Bar
Peringkat 4.4 36 ulasan
Cabang terdekat
Holywings — Jl. Boulevard Famili Utara No.8, Pradahkalikendal, Dukuhpakis, East Java
Perusahaan serupa di dekatnya
Skycave Bar & Lounge — Jl. Dharmahusada No.189, Mojo, Gubeng, East Java
Top Ten Club Coyote Bar — Tunjungan Plaza 1, Jl. Jenderal Basuki Rachmat No.8-12 Lantai 7, Kedungdoro, Jawa Timur
Chug! — Jl. Arief Rahman Hakim No.18, Klampis Ngasem, Sukolilo, East Java
DISTRICT 99 MODIFICATION (Cuci & Bengkel Modif Mobil) / Distrik Kopi — Jl. Nginden Semolo No.84, Nginden Jangkungan, Kec. Sukolilo, Jawa Timur

Holywings Kertajaya ulasan

36
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
fritzchen
03 November 2023 12:22

Beberapa kali kesini, kadang server yg bagian reservasi ramah banget, kadang ngomong ga sambil natap kita, kdg jutek, kl lg full nolaknya judes bgt: (jd tlg diperbaiki yaaaa.
Trs kalo lagi rame gitu menurut aku servernya kurang. Tapi pelayanan servernya ramah2, informatif juga.
Cozy ambienece, live music sm dj nya ok ga pernah mengecewakan, toilet nyaman, tempat parkir 8/10

rendy
25 Oktober 2023 12:59

Updated: sudah ada komunikasi dr pihak captain bar, terima kasih atas respon nya, kedepanya bisa lebih baik lagi ya!

kayak e emang cocok ga seberapa rame nih tempat, kamis kmaren pengalaman paling buruk di helens, di guide ke meja lalu nunggu 15-20 menit gada waitress nyamperin padahal disuruh nunggu, akhirnya manggil manual, pesanan dateng cepet as always tapi kmaren kamis doang ga di tuangin pas awal buka botol, dah ah badmood pol sama service nya kamis 12 oktober kmaren

Jordan
06 Oktober 2023 23:00

Bar yang oke di daerah Surabaya Timur. Minumannya masih dalam range yang masuk akal untuk sebuah alkohol.walaupun makanannya agak mahal ya, karena udah masuk bar. Tapi ambience dan pelayanannya top quality, bartender ramah dan security selalu standby. Overall 4/5 from me.

Harun
22 September 2023 13:25

Ambience, Food, Service semua ok. Cuma saya kasih masukan aja untuk AC tolong dicek atau ditingkatkan kualitasnya, saya compare sama Camden kalo Full Orang masih kerasa dingin, ini saya keringetan gobyos kayak habis makan ayam geprek cabe 20

Andro
28 April 2023 12:35

Nyamam.cm bikin geli request lagu
Penyanyinya ngk bisa dg lagu requestku
Dari 4 lagu request cm 1 lagu yg bisa di nyanyikan.lainya alasan vokalis yg cwok ngk bisa.aneh kan?

Romiz
23 Oktober 2022 5:04

Jumat malem tgl 25maret pertama kali kesini, untuk pelayanan udah oke banget ramah sekali tapi gaboleh pake vape dikarenakan asepnya bakalan mengganggu padahal juga gamasalah menurutku karena emang gaterlalu mengganggu tapi tetap saja gadibolehin it's okay jadi harus bawa stok rokok yg banyak kalo emang mau lama disinii.dan pada saat itu suasana pecah bangett musik dibangun rapi sesuai jam misal jam 9-11 itu masii slow santai tapi kalo udah jam malem sekitar jam 12-2 pagii an dah dijamin bakalan pusiing jedag jedug nya nonstop gamungkin keluar dari situ dalam keadaan normal baik" sajaa pastii nge flyy.sesuai sama moto nya siih holywings "never stop flying"

Khukuh
27 Mei 2022 4:18

Sekian waktu lamanya pandemi menahan diri saya untuk bersenang-senang menikmati pertunjukan musik yang benar-benar decent. HW udah buka lama di lokasi ini, saya baru sempat berkunjung ke sini hanya karena ada band yang oke banget yang main di sini tiap Selasa dan Sabtu.

Sekian lama di dalam benak saya, pub/lounge terbaik di Surabaya adalah Colors dan Our Bar. Kalo mau live music yang soundnya mantab, Colors lah tempatnya. Kalo mau pub dengan vibe yang chill, Our Bar lah satu-satunya. Nah, pengalaman hangout di HW kemarin tuh yang akhirnya bisa menggeser Colors dalam konteks soundnya.

Tempat ini bener-bener keren! Enjoy banget sih dengan penataan venuenya. Performing stagenya sih tanpa level, tapi itu justru membuat suasana makin intim. Ga ada jarak yang jelas antara pengunjung dengan stage. Blendingnya terasa banget.

Semua pengunjungnya pun asik, bisa menikmati waktu mereka masing-masing secara tertib. Kru HW emang top banget dah, karena crowd pub emang terkadang bisa cukup liar dan tidak terkontrol.

Pasti akan siapin waktu untuk bisa nonton Vaksin lagi nih. Great job, Holy Wings!

Timothy
31 Januari 2020 23:23

Love the live music, but it often gets so crowded that you can not have a seat here, especially at the weekends or public holidays.

hijrahqul
23 Januari 2020 8:02

This place is sufficient for people who want to hanging out with their friend while enjoying good music and delicious food and bevarages.

Hari
17 Januari 2020 23:18

Nice place for hangout with live music, but i think air filter can be better. Very crowd for weekend, better make a reservation first.

NIKEN
02 Januari 2020 12:53

Ad peraturan baru skrg tiap hari jum'at dan sabtu hrs reservasi dulu dan ada minimum payment 200rb/person, itu non event lhoo.dan gk bebas pilih tempat duduk dan kalau cm sendiri atau berdua kt diarahkan sm waitersnya ke meja bar. Bs sih milih yg tempat duduk isi 4, tp kita mesti bayar lbh.artinya sekalipun sendiri atau berdua kita ttep hrs bayar untuk 4 orang.
Jd nggak woth it buat yg gk suka "minum". Atau yg mau sekedar makan/minum non alkohol dan ngobrol.mending cari alternatif lain dech

Robin
18 Desember 2019 15:44

Great Place to spend night time. The life music is so alive surrounded by attractive people and music. And when the live music finish around 1am, the DJ will play great music to accompany us until around 3am. The drink and alcohol not too expensive, the price is worth for what we get. I tried some cocktail and i love it. Still alcohol taste but not too heavy. Light enough for amateur like me to drink and can bring me enjoy the music.

Muhidin
08 Desember 2019 18:22

Ini sih Ndak cocok kalau dinamakan restoran ini tempat buat orang harus menggunakan bahasa isyarat soal untuk pesan makanan aja harus bersuara keras setengah teriak

Sangseok
02 November 2019 2:59

Best place I ever!
Nice music and drinks.
I forgot the name but tonight (4th Sep) band was amazing.
If you like to hear live music with drinks please come. Rest place for people who got stress.

Reza
25 Oktober 2019 12:37

Pub kekinian. Kebanyakan tamunya adalah dari kalangan muda mudi / kaum millenial. Suasana nyaman, sound system menggelegar, band yang ditampilkan tidak mengecewakan.

Ferri
23 Oktober 2019 3:25

Holywings Kertajaya Surabaya merupakan salah satu kafe yang ada di Surabaya yang belakangan ini banyak dikunjungi oleh masyarakat. Kafe dengan konsep bangunan yang unik ini dijamin akan memberikan tawaran kenyamanan kepada pengunjungnya. Kafe ini sengaja didesain dengan suasana yang rame dan full musik. Dengan demikian tentu kamu bisa membayangkan keasyikkan yang ada disini bukan? Jika kamu berkunjung besama pasangan, alunan musik yang didendangkan akan menambah kedekatan dan keromantisan yang ada. Di sampaing itu, desain ruangan yang memang sudah sangat mendukung dijamin akan semakin membuat makanmu bareng pasangan menjadi pengalaman yang paling indah.

Kafe yang dibangun dengan konsep semi bar ini memang nyata-nyata memberikan tawaran nuansa yang nyaman, asyik, dan romantis. Musik yang didendangkan disini tidak dari kaset atau pun media lainnya, namun musik tersebut didendangkan secara live. Sesuai dengan namanya, sudah pasti Kafe ini menghadirkan makanan yang berbau dengan sayap. Nah, berkaitan dengan hal tersebut, makanan yang disajikan benar-benar lezat. Bumbunya sangat terasa hingga ke dalam daging ayam. Intinya, kamu enggak akan nyesel menikmati sajian makanan yang disajikan di kafe ini.

#HolywingsSurabaya #Holywings #HolywingsKertajaya #Surabaya

Octaveani
14 Oktober 2019 18:01

Live music DJ Tempat asyk buat melepaskan penat. Mau nyanyi bersama band? Monggo. Mau dance? Boleh banget.
Drunk? Get it here!
Almost live music-nya lagu galaauuu.

Budi
26 September 2019 8:17

Pelayanannya ramah juga memuaskan, begitu juga dengan makanan ringan andalannya chikenwins enak banget Sampai buat ketagihan. Untuk minuman nya lengkap boleh cobain Pandan Cream ️ kesana yukkkk

ariek
24 September 2019 13:56

Diluar expectasi kirain jual2 sayap kremesan keju doang Ternyata Tmpnya cozy bgt. Live musiknya Keren.

seller
18 September 2019 19:57

Tempat bagus, makanan enak, worth to buy, live musicnya enak, sayang petugasnya kurang banyak jadi sering terabaikan. Chicken wings salted egg recommended!

Tambahkan ulasan