ULASANTEMPAT.COM

Happy Puppy Karaoke Suhat Malang

Alamat Ruko Taman Niaga, Jl. Soekarno Hatta Blok B 7-8, Tulusrejo, Jawa Timur
Telepon +62 341 406699
Jam 12:00-03:00
Kategori Karaoke Bar
Peringkat 2.4 28 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Vivace Karaoke & Bar — Ruko Taman Niaga, Jl. Soekarno Hatta Blk. K No.5-6, Jatimulyo, East Java
NAV Karaoke Keluarga MX Mall — Jl. Bromo No.Kav. 6, RW.8, Oro-oro Dowo, Klojen, East Java
Doremi VIP Malang — Ruko Candi Trowulan Kav. 4-13, Jl. Candi Trowulan, Mojolangu, Kec. Lowokwaru, Jawa Timur
Karaoke Keluarga Warna — Jalan Jenderal Ahmad Yani, Purwodadi, Blimbing, Purwodadi, Kec. Blimbing, Jawa Timur

Happy Puppy Karaoke Suhat Malang ulasan

28
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
dea
26 Januari 2024 15:56

Kemarin kesana tanya yang promo happy sunday sblm kesana sudah dm ke ig nya katanya promo happy sunday nya masih ada karena ga di cantumin *min order nya* jadinya gatau, pas dateng kesana ternyata ada min order ya yang awal nya bilang min order 50rb eh jadinya 100rb, emg gitu ya? Beda pelayan beda harga?

Devina
16 Agustus 2023 21:30

Untuk harga makanannya please deh diperbaiki
Di daftar menu 10rb untuk wedang jahe, beli 2 cup sekali pakai also the taste merely Ahm instant, ternyata di kasir 18rb belum service sama tax. Bikin ill feel bayar segitu ga sepadan sama portion of servings. Ruangannya ada yang kedap suara ada yang leak out sampai lantai dasar, pencahayaan minim banget.

Sheren
08 Agustus 2023 1:19

Niat seneng2 malah pulang bete.tolong deh itu resepsionis yg ga pakai jilbab rambut pendek perlu dievaluasi lagi attitude nya.judes bgt.yo lek ayu, blassss.uang gaji dia dari pelanggan tapi ke pelanggan ampun gaiso ngguyu blas.untuk ruangan 205 juga tolong diperbaiki waktu nyanyi kepotong terus gara2 sering error dan gaada tanggung jawab dari petugas untuk meminta maaf atau memberi ganti waktu yg kebuang.cewek cowok semua jelek bgt servicenya tablet error malah pelanggan yg disalahin nyolot lagi.kapok deh mending ke Anang Karaoke

Devinta
02 Agustus 2023 3:42

Kesini dikasih room sebelah kasir cuma karena aku datangnya sama cowok. Then, dia kasih paket 170 buat 2 jam yang katanya lebih murah dari reguler & aku ambil paket buat small room. Aku tanya kalo yang studio ini gimana ya room nya studio gak menjawab pertanyaan sama sekali wahai kasir yang gak tau ya niat kerja gak sih sebenarnya, gak ramah ngeselin pokoknya. Small? Orang jelas2 dia kasih aku studio room.sumpah makanannya juga gak enak, waktu time's out karaoke kan biasanya dikasih notif dilayar monitor mau nambah ato kdg disamperin ditanya ini ndak tiba2 aja gtu habis.sumpah tau gtu ke nav tadi pelayanannya oke, room nya gede harga cuma beda dikit.gak lagi lagi deh ke happup padahal dlu setiap ke happup sama temen2 pasti happy bgt bisa berjam2.dah kapok deh sekarang.thanks for ur bad services.

Muhammad
13 Maret 2023 6:37

Reservasi lewat aplikasi untuk tanggal 22, ternyata tanggal tersebut tutup dan kemudian dihubungi melalui whatsapp untuk ganti jadwal karena tanggal 22 tutup

Akhirnya pindah ke tanggal 21
Katanya jam berapapun oke dan tidak di infokan ada tambahan dana,
Alhasil jadinya nambah biaya yang lumayan

Didalam room juga diantar dua minuman dan satu camilan, kami pikir itu include, setelah makanan dan minuman hampir habis waiters masuk dan katanya salah mengantar, tapi kami tetap membayar bill dengan tagihan 129 ribu. Wow

Kinanti
11 Januari 2023 23:51

Malesin staff di depan gak ramah, kita cuman tanya detail harga di jawab nyolot. Kita loh bayar. Benahin dulu servicenya, rugi bayar tax&service tp ke cuatomer gak ramah.

Fitrieka
27 September 2022 15:07

Tolong diperbaiki lagii kualitasnya.sound sama mic nya masih kalah jauh sama yang di dinoyo.disini mic nya gak enak kyak mic buat tahlilan di kampung.

eka
30 Agustus 2022 7:09

Mas2 nya nda ramah sekali, menuduh dengan sangat ngotot katanya pencet service padahal bunyi2 sendiri ada bukti videonya padahal kalo ga mencet itu tombol

DY.
16 Maret 2022 13:52

Beli paket promo weekend sudah termasuk camilan dan minuman seharga 135, sayangnya tidak sesuai ekspektasi. Lagu2nya kurang update dan hilang2, sensor mesin pencarinya juga lemot. Pelayanan ramah dan ruangan bersih, cuma sofanya jebol2 kelihatan busanya gitu.

Putu
13 Agustus 2021 4:49

Fasilitasnya tidak berbeda jauh dengan Happy Puppy lainnya. Untuk lokasi berada di jalan sukarno hatta sehingga mudah ditemukan. Disini sering ada promo yang membuat harganya cukup terjangkau oleh mahasiswa. Tempatnya berada di pertokoan sehingga parkiran yang ada menjadi satu dengan toko lainnya di pertokoan tersebut

Doo
17 Februari 2021 16:52

Tempat karaoke keluarga yang asyik. Tempatnya bersih dan nyaman. Disediakan hand sanitizer buat customer juga cover mic sebagai protokol kesehatan. Harga terjangkau. Playlist musik terupdate sehingga banyak pilihan lagu karaokenya.

Wiro
28 September 2020 7:03

Tempatnya enak. Ramah-ramah petugasnya, makanannya juga lumayan tidak terlalu mahal. Toilet di tiap lantai ada. Hanya beberapa room sound terlihat over ditelinga dan kurang maintenance. Overall bagus banget Happy Puppy

claudya
29 Februari 2020 22:53

Pelayannya gada yg ramah. Toilet super kotor, ada kotoran yg gabisa ke flush. Kelancaran check in karaoke gak banget. Kita panggil pelayan karena ga ngerti kalau bakal lama prosesnya dan masnya simply said “sabar. ” Wow.

nirmaya
07 Februari 2020 16:36

Tolong amat sangat di perhatikan pegawainya. Baru 5 menit headset saya ketinggalan. Sudah lenyap alasan tidak ada dan tidak bisa membantu krn tidak ada cctv. Justru malah tidak adanya cctv di ruangan sehingga gampang bgt untuk tidak jujur. Kalo cuma sekedar headset android di pasaran terjual dgn harga terjangkau saya amat sangat tidak masalah. Ini yg hilang headset apple ori bawaan dari beli. Saya eman eman cuman tidak sengaja tertinggal di meja saat karaoke. Sangat di sayangkan atas bad servis di tempat yg harganya lumayan terjangkau dan masih ramai pengunjung. Pegawai cuma pasang wajah slow ketika di tanya. Alasan tidak menemukan. Sungguh mengecewakan.
Apalagi pegawai lainnya menutupi dan menjamin temannya jujur. Saya malas ramai tapi amat sangat tidak ikhlas. U get it and ya u got it!

Hany
18 Januari 2020 19:12

Pelayananya kurang sekali katanya nunggu 15 menit ternyata nunggu hampir 1 jam selalu nunggu sebentar 5 menit dan seterusnya

Anisah
10 Januari 2020 4:47

Tempat yang asyik buat menyalurkan bakat menyanyi, bisa berkaraoke sepuasnya harga paketan standard, ada menu menu snack dan minuman yang enak dan murah, kebersihan keindahan ruangan terjaga pelayanan juga ramah, sering ngasih voucher juga.untuk parkir juga luas.

Elsa
30 Desember 2019 16:43

Mic nya bocor, suaranya jd pecah.peredam suara di ruangan so bad.sorry to say buat kamar mandinya kotor banget.but yea harganya affordable.

Angga
28 Desember 2019 10:30

Bad Attitude! Pegawainya kasar.kurang sopan santun ketika memberi bantuan.setidaknya managemen harus memperbaiki ini.

diaa
26 Juni 2019 17:40

Tempat dan harga ok.setiap ada lagu baru segera di update karna lagu masih banyak yang belum ada.

rezka
12 Juni 2019 21:33

Even the big room only provide 2 microphones
the rest rooms are so stinky and dirty.just ewh!

Tambahkan ulasan