ULASANTEMPAT.COM

Gubeng Baru Station

Alamat Jl. Gubeng Masjid, Pacar Keling, Jawa Timur
Situs web kai.id
Kategori Corporate Office
Peringkat 4.6 26 ulasan
Stasiun Gubeng Baru
Cabang terdekat
Kantor Aset Dan Pengusahaan Aset PT.Kereta Api Indonesia (persero) — Jl. Gajahmada No.9, Kiduldalem, Klojen, East Java
Rail Express Tulungagung — Stasiun Tulungagung, Jl. Pangeran Antasari, Kampungdalem, Jawa Timur
Kantor DAOP 7 MADIUN — Jl. Kompol Sunaryo, Madiun Lor, Jawa Timur
Kantor PT. KAI (Persero) DAOP 9 Jember — Jl. Dahlia, Pagah, Jemberlor, Patrang, East Java
Perusahaan serupa di dekatnya
Ario Memorial Services Inc. — Jl. Dinoyo No.94 - 96, Keputran, Tegalsari, East Java
Pakuwon Center — Pakuwon Centre (TP 5) Jalan Embong Malang No.1, 3, 5, Genteng, Jawa Timur
PT Herona Express — Jl. Kusuma Bangsa No.92b, Tambaksari, Kec. Tambaksari, Jawa Timur
PT. Perkebunan Nusantara XI — Jl. Merak No.1, Krembangan Sel., Kec. Krembangan, Jawa Timur

Gubeng Baru Station ulasan

26
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Desti
28 Januari 2023 23:22

The biggest and the most comfortable station in Surabaya. It is located in the center of Surabaya and there are many hotels to rent near this station.

Sagita
25 September 2022 14:28

Tempatnya luas, banyak sekali stand makanan dan caffe disini. Kamar mandinya bersih dan pegawainya ramah.

Wishnu
03 Oktober 2021 23:57

Salah satu stasiun kebanggaan warga Surabaya.

Sekarang stasiun Gubeng baru terus berbenah. Tampilannya semakin menarik, bersih, dan teratur. Pelayanannya pun cepat dan ramah.

Yoyok
19 Agustus 2021 12:57

Perjalanan kereta menuju jakarta melalui jalur selatan berawal dari seltasiun ini, atau menuju banyuwangi, malang.start dari sini

Krishnawaty
26 Mei 2021 1:15

Seru banget kalo mau berpergian keluar kota naik kereta. Kalo kereta jarak pendek tidak perlu menggunakan rapid test. Kalau jarak menengah dan panjang menggunakan rapud test Genose. Tempat rapidnya rapi, teratur. Bisa daftar dulu untuk rapid tes

Hasan
30 April 2021 1:35

Sudah tersedia test Ge-Nose.caranya:
1. Cetak tiket saudara
2. Setelah tercetak pergi ke bagian pemberangkatan untuk mendapatkan stiker.
3. Setelah mendapatkan stiker,
4.langsung pergi ke arah kasir tempat test Ge-Nose.
5. Bayar dengan harga Rp. 30.000, -
6. Masuk ke antrian untuk mendapatkan plastik tempat kita meniup.

Secara keseluruhan jika tidak antri pelayanan kurang lebih 15 menit sudah selesai.

Rosella
18 April 2021 4:52

Parkiran cukup luas. Ada layanan tes genose dan rapid antigen. Untuk genose cukup bayar 30rb, sedangkan rapid antigen 105rb.
Sayangnya di ruangan tes rapid tidak ada tanda atau apapun yang menunjukkan ruangannya sehingga saya sempat bingung. Hasil tes rapid antigen sendiri kira-kira keluar 30 menit setelah tes. Kalau tes rapid antigen mungkin karena agak mahal, jd ga terlalu panjang antriannya. Oh iya, pelayanan tes rapid/genose buka dr jam 7 pagi sampai jam 6 sore kira2.

ida
12 April 2021 12:39

Masuk parkir mobil skr kudu pake e toll, pake link susah! Repot! Kalo ga punya e toll bingung kaya aku, akhirnya dipinjemi ama Pak yg bersih2 baru bs masuk.saran: pake ticket aja deh, kertas ticket Khan kecil? Mau paper less tp bikin repot.

yeni
03 April 2021 16:05

Stasiun gubeng baru ini letaknya di sebelah kantor PDAM, dulu di stasiun ini khusus untuk penumpang kereta bisnis dan eksekutif, kalo ekonomi di stasiun lama, tapi sekarang ekonomi pun bisa nunggu di stasiun ini.

Stasiunnya bersih, ada foodcourtnya, alfamart, indomaret, ATM center, Surabaya Patata, Holland, Lapis Kukus Surabaya, Dunkin Donuts, CFC, Cafe Loko, Roti O, dll.

Untuk fasilitas uda semakin lengkap di tahun 2020, yang paling aku rasain itu renovasi musholahnya, sekarang musholahnya semakin bagus dan yang paling penting tempat wudhunya uda pisah antara perempuan dan laki-laki, jadi tambah nyaman

Kursi tunggu untuk calon penumpang juga banyak.

Oiya, kalo mau pesen gojek ga perlu jalan keluar jauh dari stasiun, karena ada Goride Instan dan Gocar Instan, jadi di jalanan hampir keluar ada bapak/mas gojek yang bakal nawarin gojek di pick up poinnya, terus mereka bakal bantu pesenin dan kalian tinggal nunggu aja disitu karena drivernya udah stand by di tempat itu juga.

Ada coworking spacenya, tapi dikunci, hmmm

Priyo
29 Maret 2021 16:28

Stasiun besar di surabaya yang sudah menyediakan genose. Alhamdulillah pelayanan juga baik dan cepat

Ardian
28 November 2018 17:55

Pesen tiket kereta api sekarang semakin mudah, bisa antri di loket bisa online via monitor yg sudah disediakan di stasiun setempat atau bisa dgn hp via website resmi KAI. Kereta api semakin baik dlm pelayanan kepada konsumen. Good job

Al Mahi Tauchid
25 November 2018 0:40

Salah satu Stasiun terbesar surabaya, ya disini ini bahkan menariknya ada 2 gerbang besar di stasiun ini. Gubeng lama dan Gubeng baru. Untuk Gubeng lama biasanya untuk penumpang kereta api lokal seperti KRD, Penataran dan Dhoho walau juga bisa untuk kereta jarak jauh biasanya yang ekonomi. Untuk yang gubeng baru lebih ke Penumpang kelas menengah ke atas, jd Eksekutif jelas lewat sini. Oh iya untuk yang ini ternyata khusus Gubeng baru, gubeng lamanya ada sendiri hehehe

Qulsum
03 November 2018 3:38

Stasiun Gubeng khusus untuk kereta bisnis dan eksekutif. Sedangkan untuk kereta krd hanya bisa lewat Gubeng lama. Pembelian tiket juga hanya bisa untuk bisnis dan eksekutif, termasuk untuk tiket go show tujuan beberapa daerah saja. Ada Dunkin'donuts, Alfamart, Indomaret, patata, roti O, lapis kukus, dan beberapa outlet oleh2 kas Surabaya lainnya.

Abdul
30 Oktober 2018 6:56

Stasiun gubeng adalah stasiun terbesar di surabaya. Ada gubeng lama dan gubeng baru yg tempatnya dalam 1 kawasan cuman beda pintu masuk aja.kalo gubeng lama pintu masuk dari jl. Kusuma bangsa, kalo gubeng baru dari jl gubeng masjid.
Stasiun gubeng sudah mulai bersih dan bagus, juga ada stand untuk oleh oleh baik makanan maupun pakaian dan lain lain.

sammy
25 Oktober 2018 18:42

Tempatnya bersih. Parkiran luas. Banyak penjual makanan dari kafe, minimarket, oleh2, ato camilan. Sangat lengkap.
Mesin atm dari berbagai bank juga lengkap.
Tempat duduk untuk menunggu kedatangan atau keberangkatan juga tersedia banyak.
Tersedia juga banyak pilihan keberangkatan. Ada berbagai kelas juga, ekonomi, bisnis dan eksekutif.
Yang paling penting vending mesin pembelian tiket. Jadi kita tidak perlu menunggu dan mengantri di loket pembelian. Yang juga tersedia dalam jumlah banyak disini.

M. Nashiruddin Natsir
24 Oktober 2018 7:15

Fasilitas lumayan lengkap dan terjaga kebersihannya, mulai musholla, toiletnya, atm, minimart dan ruang tunggunya, tempat sampahnya puntersebar dan bisa dijangkau untuk membuang sampah, staffnya ramah dan menjawab pertanyaan pertanyaan yg diajukan oleh calon penumpang dijawab dg senyum ramah

Rohil
22 Oktober 2018 8:39

Salah satu stasiun kereta api kelas Besar A di Surabaya.stasiun surabaya gubeng baru dilengkapi dengan fasilitas lengkap meliputi loket pemesanan, customer services, pos kesehatan, pos keamanan dan dilengkapi pula dengan area komersial yang menjual kebutuhan pengguna jasa angkutan kereta api.stasiun ini melayani keberangkatan kereta jarak dekat hingga jarak jauh meliputi kereta menuju banyuwangi hingga Jakarta.pemesanan tiket bisa dilakukan di loket maupun di stan chanel eksternal di area stasiun.tetapi untuk melakukan pemesanan tiket kereta lokal tidak dapat dilakukan di stasiun ini, pemesanan KA lokal hanya dapat dilayani di stasiun gubeng lama.

Rizki
14 Oktober 2018 10:38

Despite being one of the best Indonesia's train station (IMO), I think Gubeng need some work on improving the rest room and on improving information clarity. They'd better put a board on which the trains' names and their supposed arrival track are written. Sometimes the officers are not that helpful.

tri
14 Oktober 2018 3:28

Stasiun gubeng baru. Lumayan lengkap lah fasilitasnya. Ada semacam kafetaria tempat makan, stand2 jual makanan (kaya patata, lapis surabaya, roti'o, holland bakery dll), ada pusat atm di kiri, ada minimartnya juga indomart alfamart. Untuk cetak tiket ada di sebelah kanan. Kantor customer service ada persis di sebelah tempat masuk keberangkatan. Petugasnya siaga sampe malem. Cuma kurang kursi tunggu aja sih di luar tempat keberangkatan menurut saya. Karena kalo misal lagi tengah malam, buat penumpang yg ingin menunggu entah untuk lanjut ke perjalanan dengan kereta lain ataupun menunggu jemputan, diharuskan menunggu diluar dan kursi yang tersedia di luar hanya sedikit ya jadi banyak yang ngemper di bawah.

Randy
13 Oktober 2018 12:07

Untuk ukuran indonesia, stasiun gubeng baru merupakan salah satu yg terbaik! Bersih, ruang tunggu cukup luas, jalur kereta cukup banyak.tersedia mesin penjualan tiket ataupun mesin cetak tiket, jd dapat mengurangi antrian d loket.minimarket dan stand2 makanan juga tersedia.

Tambahkan ulasan