ULASANTEMPAT.COM

Great Diponegoro Hotel Surabaya

Alamat Jl. Diponegoro No.215, Darmo, Wonokromo, East Java
Telepon +62 31 99532200
Situs web traveloka.com
Kategori Hotel, Lounge, Restaurant, Wedding Venue
Peringkat 4.4 60 ulasan
Cabang terdekat
Shakila Guest House — Jl. Arumdalu No.179, Songgokerto, Batu, East Java
Villa Villi — jalan gondorejo kav. 2A belakang kantor, Oro-Oro Ombo, Kec. Batu, Jawa Timur
Viilla Keluarga SAKINAH — Bambu Asri Regency No.Kav 26, Oro-Oro Ombo, Batu, East Java
The Villa Green Apple — Jl. Bukit Panderman Hill Jl. Apel I No.180, Sisir, Batu, East Java
Perusahaan serupa di dekatnya
HARRIS Hotel & Conventions Gubeng - Surabaya — Jl. Bangka No.08-18, Gubeng, East Java
Shangri-La Hotel Surabaya — Jl. Mayjen Sungkono No.120, Pakis, Sawahan, East Java
My Studio Hotel Surabaya — Jl. Sumatera No.20 C, Ketabang, Gubeng, East Java
Fairfield by Marriott Surabaya — Jl. Mayjen Sungkono No.178, Dukuh Kupang, Dukuhpakis, East Java

Great Diponegoro Hotel Surabaya ulasan

60
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Samantha
18 November 2023 0:04

Nyaman, AC dingin, deket sm Indomaret n Alfa.sebelahnya ada KFC. Deket pom bensin jadi cocok buat yg bw mobil.
Cuman mungkin kebersihannya bisa lebih ditingkatkan,

Hadassah
16 November 2023 8:59

Pesanan chat wa kami
ꄲꞨI? ᕤꪉꞨꄲIꄲ2フ
Info pemesanan
Bisa menghubungi kami melalui Whatsapp

Tritya
12 November 2023 13:43

Hotel dng great value.

Harga terjangkau.

Kamar lumayan nyaman dan bersih.

Lokasinya strategis

Minus: parkirnya sempit, tanjakan naik cukup tinggi

Yesi
05 November 2023 23:10

Lokasi strategis. AC berfungsi dengan baik. Ada guling yang paling aku suka. Pelayanan oke banget

Budi
12 Oktober 2023 15:51

Lokasi strategis, harga wajar, layanan ramah, harum aroma lobby khas hotel bersih.pertahankan dan tingkatkan kakak

Lita
29 Agustus 2023 14:47

Stay di sana di suite. Semua pengalaman baik kecuali ketika reminder call resepsionis menyebut nama Penyewa kamar. Sejauh pengalaman nginep di mana2, nama Penyewa kamar harus tetap dirahasiakan, kan. Untuk suite kamar mandinya terlalu kecil. Ga nyampe 2x2m. Kamar suite tidak direkomendasikan untuk penderita OCD. Pasti bikin stres. Beside, yang lucu adalah suite masih pake kupon makan. Okelah itu SOP, tapi orang milih suite kan karena privacy ga sih. Overall, sarapannya enak. Lokasinya asyik. Mudah dicari dan deket banget ama grocery. Sukses selalu buat Great Diponogoro.

Win&Jershy
08 Agustus 2023 1:15

City view. Kamar bersih. Pelayanan bagus. Lokasi tengah kota. Tak perlu kawatir soal makanan. Banyak penjual makanan sekitar selain resto n sky lounge nya hotel

Irwan
13 Februari 2022 23:51

Lokasi bagus, mudah mencari makanan dan minuman, berada di pusat kota surabaya, kamar baik dan fasilitas juga ok. Sarapan pagi juga baik namun sedikit variasinya.

rivaille
28 Januari 2022 17:53

Perjalanan dari luar kota, pas nyampe surabaya ujan deras dari siang, melepas penat nyoba mesen buat staycation sehari sekalian melepas penat kerja mulu, pesen lewat tiket.com tinggal melipir deh.

Langsung cus cekin, deposit 50rb, nah gaenaknya sama pelayanan fo tuh pesennya superior king bed, kok bisa"nya bilang not available, adanya yg twin bed, udah saya pastiin "serius kak? " Katanya sih begitu, padahal saya dateng itu sendirian alhasil ga kepake 1 bednya, mana dapetnya no smoking area, dan ngasi info klo kedeteksi ngerokok didenda 500rb, intonasi fonya seakan ngancem gitu dan jelas" Lagi sepi itu keadaan hotel.

Saya cuman bisa senyum pait aja sekalian saya tulis review disini:) baru kali ini saya cekin hotel di treat seperti itu sama fo

Tapi yaudalah yaa, cus ke roomnya, roomnya bagus ga ada miss bagian yg belum dibersihkan/kotor, knop shower untuk air panas nyala, cuman dibagian tempat shower ngga ada pintunya alhasil kalo saya mandi kaca di bagian westafel ngembun parah kena cipratan air panas untuk sinyal wifi kecepatan cuman dibandwith sekitaran 240kbps which is kurang banget, trus untuk bagian room lainnya, cukup oke, ada menu untuk delivery makanan di kamar dan saya coba cukup tasty meskipun sedikit pricey, channel tv cukup lengkap.

Tapi ada yg saya heran kok ada 1 pintu yg gabisa dibuka, sepertinya itu connecting room, nyambung di kamar sebelah, dan bener aja, ada pasangan yg lg cekin dong kamar sebelah pas malem saya ngerjain kerjaan keganggu banget sama suara desah mereka saya udah ngira nih connecting room gabakal kedap suara.

Yauda setelah ngurusin kerjaan naek ke lantai atas ke area lounge, sambil ngevape gara" Room yg saya tinggalin gabisa dibuat smoking juga kan ya, oiya, sebelumnya pas cekin dikasih free welcome drink 2x, jadi ke lounge cuman ngopi doang sambil ngevape, loungenya bagus, cuman lagi ujan seharian jadi gabisa duduk di halaman.

Waitresnya cukup ramah, saya duduk diluar tapi agak deket pintu, eh ditawarin masuk soalnya dingin banget katanya perhatian banget si wkwkwk ditawarin asbak pula padahal ngevape saya nice services even im not order something, keep it up buat waitressnya.

Overall sebenernya hotelnya bagus, lokasinya juga strategis deket indomaret, kfc, dan pom bensin, tapi saya kebetulan aja dapet service sama fo yg bikin saya ga srek, jadinya dapet kamar 2 bed padahal saya sendirian yg cekin, room gabisa smoking mana ngancem pula klo ketauan smoking didenda, dapet connecting room yg sebelahnya kalo malem ndesahnya kenceng banget, perlu ditingkatin lagi management pengelolaan roomnya untuk fo, untuk yg lain udah bagus dan saya kira udah standar hotel yg lain:)

Sekian review dari saya, thankyou~ saya lampirkan juga sedikit jeprat jepret suasana room dan loungenya

Wida
26 Januari 2022 23:39

Hotel strategis, kamar juga cukup baik hanya kamar mandinya aja kurang besar dan lantai agak licin

Wenny
24 Januari 2022 19:15

Harga lumayan terjangkau untuk ukuran hotel bintang 3, pegawainya ramah², sayangnya kebersihannya kurang dan pun handuk keset belum ada, jd kudu minta dulu baru dikasih. Lantai kotor, banyak rambut, sprei dan covernya kotor, tapi komplain langsung diganti sih. Untungnya mas nya ramah dan tanggep.

Rico
24 Januari 2022 10:20

Bagus, nyaman dan ada rooftop cafe nya yg keren untuk bisa menikmati sunset di surabaya. Harga menu juga terjangkau

Fitrisia
20 Januari 2022 17:25

Pelayanannya OK, ruangannya bersih dan rapi. Yang bikin kurang nyaman itu pas check-in seprainya agak kotor (banyak bercak kuning)

Mochamad
07 Januari 2022 4:46

Kamarnya kecil, tp layanannya bagus, restoran rooftopnya keren

Air panas nyala, ac jg normal. Over all oke sih
Dan budget terjangkau

Puspa
24 Desember 2021 22:21

Letak hotel sangat strategis, dekat dengan banyak tempat/fasilitas publik, tetapi tidak terlalu luas apalagi tempat parkirnya. Ada rooftop. Roomnya nyaman, fasilitas di dalamnya lengkap, tapi kurang bersih padahal waktu check in sepertinya room baru saja dibersihkan karena lantai masih basah. Overall bisa jadi rekomendasi untuk travel low budget yg ingin stay di hotel bintang 3.

eko
22 Desember 2021 22:54

Enak n nyaman kamarx cocok tuk istirahat dng nuansa yg lumayan ramai lalu lintas di jl. Diponegoro

Meta
22 Desember 2021 15:52

Saya booking hotel dengan menggunakan booking.com, di situ ada keterangan shower with bath. Begitu sampai tanya ke resepsionis semua kamarnya pake standing shower ternyata. Keterangannya soundproof tapi kalo petugas layanan kamar lagi bersihin kamar sebelah atau di kamar atas suara geser-gesernya kedengeran. Kamarnya luas dengan harga yang ditawarkan, water heaternya pun berfungsi baik tapi airnya lama surut jadi area shower becek agak lama kalo abis mandi.

Aprillia
18 Desember 2021 9:26

Bingung sih mau nulis. Saya di sini 2 malam, malam pertama ke sky lounge buat makan malam. Makanannya lamaaaaaa banget jadinya, mungkin sekitar 1 jam lebih. Saya pesan nasgor, nasinya lembek, ayamnya kecut, entah itu ayam udah lama apa gimana juga kurang tau. Welcome drink oke.

Cecillia
04 Desember 2021 7:06

Oke untuk tempat dan suasana nya. Uda gitu di kiri kanan nya ada indomaret dan kfc. Ramai kok tempatnya.

Vincentia
29 November 2021 11:00

Menyenangkan, pelayanan baguss.
Hanya saja parkir motor di basement tidak ada tukang parkir yang membantu mengatur keluar masuknya motor.

Tambahkan ulasan