ULASANTEMPAT.COM

G WALK

Alamat G Walk Citraland, Ruko Taman Gapura, Jl. Niaga Gapura No.14, Lidah Kulon, East Java
Telepon +62 31 7402888
Jam 08:00-22:00
Situs web www.citralandsurabaya.com
Kategori Food Court, Indonesian Restaurant, Restaurant
Peringkat 4.6 28 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Loop — Jl. Mayjend. Jonosewojo, Pradahkalikendal, Dukuhpakis, East Java
Foodland Cafesera — Food Land Gwalk Citraland, Jl. Niaga Gapura, East Java
Pujasera Pak Edgar Simpang Darmo Permai — Jl. Simpang Darmo Permai Utara No.14, Lontar, Sambikerep, East Java
MasterQ Martabak Terang Bulan — Foodcourt Oriana G-Walk, Jl. Niaga Gapura, Lontar, Jawa Timur

G WALK ulasan

28
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Alief
04 November 2023 4:44

Sangat tingkat atas, pelayanan-nya maksimal dan tidak ada ongkos parkir. Tapi disarankan untuk selalu mengunci ganda kendaraan. Untuk harga walau agak mahal ada juga yang murah dan harus pintar-pintar mencarinya atau bisa mengandalkan keberuntungan untuk ketemu. Banyak sekali tenant di sini, entah makan, minum, bar, bermain, dll.

Anita
01 November 2023 4:35

Never end place to find happiness. Semua jenis makanan ada di sini. Mau restoran, cafe, pit stop place ada. Berbagai jenis makanan, cafe, ATM ada. Konsepnya bagus. Apalagi parkirnya free dengan satpam yang stand-by selalu dan siap bila kita butuh bantuan. Meski ada beberapa tenan yang menjual babi tapi banyak juga tenan halal food. Restoran keluarga pun juga asa beberapa di sini. Perkopian place banyak banget. Jangan kuatir jika tidak memiliki cash, hampir seluruh tenan di sini sudah menyediakan pembayaran Qris. Bahkan di supermarket nya di Pelangi anda dapat membayar menggunakan Qris. Dekat dengan Gwalk ada masjid besar yang nyaman untuk jama'ah. Suasananya menyenangkan. Jika sudah waktunya solat Jum'at rame banget. Di sini juga banyak makanan tradisional yang enak. Beberapa tempat gym juga ada bahkan gym khusus wanita. Di sini juga tersedia banyak apotek jadi tidak kuatir. Mulai Lawson, Indomaret Point, sampai Family Cafe ada di sini. Ada beberapa yang juga buka 24 jam ada yang juga tutup pukul 11.00. Cocok untuk kaum kaum keluarga gabut yang tiba tiba ingin keluar di malam hari. Erafone dan Guardian juga baru dibuka di sini bahkan storw Fipper. Ada juga tempat tempat kursus seperti coding dan bahasa mandarin. Pokoknya Gwalk ini memang wadah keren untuk orang orang di Surabaya Barat mencari kesenangan. Jika bingung mau ke mana ya tinggal ke sini saja.

Shinta
25 Oktober 2023 8:06

Tempatnya Hedon, berasa jadi crazy rich sehari wkwk. Canda gaes.tempat bersih, parkir gratis, resto keren enak meski mahal tp pelayanan oke. Selalu ada yg baru di G walk

Lily
17 Oktober 2023 22:56

Yempatnya indah. Mau mkn apa aja ada. Dari yg murah sampai yg mahal. Enak2. Aq kerja disalon s7n hairdesign. Ayooo ke gwalk. Kereeeen

Jonathan
11 Oktober 2023 13:21

Tempatnya ramai sekali, tapi enaknya pilihan makanannya banyak, kalau datang pas weekend makin banyak pengunjung sehingga jarang mendapatkan tempat duduk.

trish
07 Maret 2019 14:00

Enak buat jalan2.cari makanan.parkiran gratis dan aman.
Kadang suka ada event 2 musik dan budaya.

Kristina
05 Maret 2019 21:34

In Gwalk we can find any delicious foods and snacks, like tahwa, jagung bakar, and the famous pisang goreng kipas. Most of them open in the afternoon. We can also find traditional putu seller on the weekend.
Besides the foods, Gwalk completed with minimarkets, petshop, vet, salon, farmacy, yoga studio, and many other varieties of shops.

harianto
27 Februari 2019 11:41

Sepanjang jalan sisi kiri dan kanan isinya kuliner semua. Buka mulai sore sekitar jam 5 / 6 dan tutup sekitar jam 10 malam

Silvi
23 Februari 2019 13:15

Tempat yang enak buat kongkow2. Mau cari makanan apa saja ada. Mulai dari yg cemilan ringan sampe makanan berat.mulai dari makanan indo sampe eropah juga ada.

Chris
15 Februari 2019 17:38

Harga top, mungkin karna saya bandingin sama jakarta, toppppp, enak banget lagi
Dan di Surabaya sini toleransi agama nya harus ditiru kota-kota lainnya, hey jabotabek, i see you

Eduard
07 Februari 2019 14:59

Banyak makanan enak
Tapi mulai jorok
Penjual bekas masak, minyak nya ke mana mana. Trotoar jadi jorok
Penataan penjual juga berantakan

Glaze
23 Januari 2019 2:00

A food heaven for street food enthusiast. This place overs a lot of restaurant from snacks to big meal or local food to Western food. This place is a long 2 way road with restaurants, grocery store, super markets, pharmacies, and bank along the way.

Abdul
22 Januari 2019 20:12

Pusat kuliner di Surabaya Barat. Sebagai pengunjung benar² dimanja untuk memilih berbagai macam menu masakan yang ada disini.

A Lie
20 Januari 2019 21:44

Lumayan buat cari makan. Hanya saja pilihan makanan masih kurang beragam. Kebanyakan soto ayam.nasi goreng.sate.

harve
18 Januari 2019 11:15

Tempat yg sangat cocok untuk pecinta kuliner, karena terdapat bermacam macam penjual makanan, mulai western, chinese food, indonesian food sampai snack

Yongki
17 Januari 2019 18:39

Dengan slogannya ‘The Singapore of Surabaya’, G-Walk menjadi salah satu tempat wisata kuliner favorit Arek-arek Suroboyo. G-Walk memang dibangun menyerupai Clarke Quay yang merupakan pusat hiburan sekaligus kuliner populer di Singapura. G-Walk ditata bergitu apik dengan lingkungan yang hijau dan bersih di tengah lokasi hunian elite, Citra Raya, Surabaya Barat.

dara
16 Januari 2019 5:44

Street food Yang cukup lengkap. Dari Yang harga murah sampe mahal, makanan manis peded asin juga ada, yang disayangkan adalah parkir mobil yang sempit dn macet disaat jam makan siang ato malam

Elliana
04 Januari 2019 4:34

Jauh sekali kesini, ramai sekali kalau malam dan weekend.bnyk pilihan makanan dan camilan dan minuman.tdk ada hiburan lainnya.cocok utk nongkrong

Bagus
02 Januari 2019 3:27

Gwalk tempat makan terlengkap d daerah surabaya barat bertempat d citraland singapore of surabaya

Yuli
30 Desember 2018 14:06

Di GWalk kita dapat menemukan hampir segala macam makanan, baik yg halal maupun yg non halal, yang mahal (level restoran) dan yang ramah kantong (level kaki lima). Sayangnya bagi anda yang pengendara mobil, agak susah untuk parkir disini, terutama dimalam hari karena pengunjung yang selalu ramai sedangkan lahan parkir terbatas.

Tambahkan ulasan