ULASANTEMPAT.COM

Favehotel Tuban, East Java

Alamat Jl. Basuki Rachmad No.215 - 217, Ronggomulyo, Tuban, East Java
Telepon +62 356 4215888
Situs web www.favehotels.com/en/hotel/view/131/favehotel-tuban
Kategori Hotel, Airport Shuttle Service, Lounge, Restaurant, Wedding Venue
Peringkat 4 37 ulasan
Favehotel Tuban, Jawa Timur
Cabang terdekat
favehotel Sudirman Bojonegoro — Jl. Panglima Sudirman No.151, Klangon, Bojonegoro Sub-District, East Java
favehotel MEX Surabaya — Mex Building, Jl. Pregolan No.1-3-5, Tegalsari, East Java
favehotel Rungkut Surabaya — Jl. Raya Kalirungkut No.23-25, Kali Rungkut, Rungkut, East Java
favehotel Madiun — Jl. Mayjen Sungkono No.43, Nambangan Kidul, Kec. Manguharjo, Jawa Timur
Perusahaan serupa di dekatnya
Vila Bali Kaya Tuban — Jl. Dr. Sutomo No.20, Kingking, Tuban, East Java
Hotel Irwan Tuban — Jl. Diponegoro No.42, Latsari, Kec. Tuban, Jawa Timur
Hotel Saras City Tuban — Jl. Basuki Rachmad No.49, Kutorejo, Kec. Tuban, Jawa Timur

Favehotel Tuban, East Java ulasan

37
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Widiyanto
13 September 2023 11:38

Kamar bagus, bersih, fasilitas sesuai deskripsi saat pemesanan, staff hotel ramah dan profesional. Lokasi strategis di pusat kota Tuban.

Ahmad
31 Juli 2023 15:08

Sesuai standart fave hotel pada umumnya, tetapi tidak tersedia room smooking, utk area smooking tersedia sendiri, menu makan pagi lengkap, pelayañan ramah, deket pusat kota Tuban,

NETTA
06 Juli 2023 17:44

Hotelnya oke kok. Nyaman, lampu kamar mandinya terang. Ada cermin besar juga buat ngaca satu badan. Oh iya, kalo di sini jangan kaget ya pas masuk kamar cuma ada wadah teko nggak ada airnya. Mereka sediaiin dispenser di lorong antar kamar. Jadi tinggal isi sendiri.

Imam
06 Juli 2023 8:26

Kamarnya bersih, lokasinya bagus sebelahan sama Cafe Kayu Manis.menu breakfast nya kurang banyak

Lita
17 Juni 2023 6:16

Lokasinya asyik. Tengah kota dna deket betagam makanan. Bahkan deket ama KFC kalo kamu ga bisa makan makanan daerah. Sarapannya lumayan. Sayangnya tengah malam ada pekerja yang pake gerinda. Itu ganggu banget.

FX Suprapto
15 Juni 2023 11:40

Meskipun masuk kategori budget hotel tetapi pelayanan termasuk bagus. Fasilitas yang diberikan juga cukup memadai.
Kamar termasuk bersih dan rapi. Satu keluhannya adalah exhaust fan di kamar mandi, sepertinya perlu di service karena sedikit noisy.
Overall recommended, apalagi bila hanya short stay.

Kevin
12 Juni 2023 13:23

Thankyou team Favehotel. Terutama mas Rohman cooker yang sangat membantu banyak bisa request masak putih telur

Rustama
12 Juni 2023 3:51

Lokasi dekat tengah kota, parkir mobil cukup luas, kamar fasilitas rata - rata, pelayanan staf cukup ramah, sarapan saat ramai proses pengisian kembali cukup lambat sehingga harus menunggu

winda
28 Mei 2023 19:53

Akses nya mudah untuk sampai di Fave Hotel Tuban, sekitar 3 hours drive from Juanda Airport.
Pelayanan ramah dan cepat, kamar hotel bersih dan wangi.
Excellent!

Kristiyono
24 April 2019 20:58

Pengalaman yang luar biasa menginap di Favehotel Tuban. Memilih suite room adalah pilihan yang tepat untuk keluarga kecil kami. Kamar yang luas, ada sofa untuk menonton tv, dan kamar mandi yang dilengkapi dengan bathub. Anak-anak bisa puas bermain air di bathub sebagai ganti dari kolam renang. Restoran yang nyaman untuk sarapan serta staff yang ramah dan siap membantu memberikan kenyamanan yang lebih buat tamu. Parkiran untuk mobil pun luas walau ada yang tidak beratap.

Revan
22 April 2019 23:14

Some aspects i wanna share are:

1. Cleaness: 4.8
2. Layout: 4.5
3. Price: 4.8
4. Service: 4.4
5. Food: 4.0
6. Smile: 4.4
7. Originality: 4.5
8. Design: 4.3
9. Lighting: 4.4
10. View: 4.4

Overall i like the hotel. But some corridors are so warm brother.

Nur
17 April 2019 18:33

Hotelnya kalau dari kamar yg ku pesan sii bagus pemandangan luarnya, cafenya juga nyaman enak buat ngobrol" sama temen kalau malem makin bagus pemandangan dikafenya, kalau kamarnya sii standart sewajarnya hotel bintang segitu

Heru
06 April 2019 8:44

Not really enjoyed. I booked online from Jakarta and requested smoking room. Unfortunately this hotel does not have any that ones.

Ika
04 April 2019 6:00

Sudah 2x menginap disini. Hotelnya nyaman dan harga terjangkau. Makannya lumayan. Daerahnya Masih tengah kota.

Yenny
26 Maret 2019 14:58

Hotel di bawah manajemen Aston yg menawarkan fasilitas/akomodasi penginapan yg nyaman. Dengan price rate yg standard, kita dapat merasakan kenyaman ruang kamar yg lumayan luas, spring bed yg baru dan nyaman. Dilengkapi dengan adanya roof top bar, semakin membuat hotel ini menjadi elegant dan berkelas. Recommended.

Linda
27 Februari 2019 21:12

Suka banget dengar kamar hotel ini meskipun berkonsep minimalis.kamarnya luas dan bersih agak berbeda sedikit luasan kamarnya dengan Fave yang beebeda lokasi.parkirannhotelnya juga luas dan menyatu dengan Restoran Kayu Manis yang kebetulan dengan owner yang sama.lokasinya strategis di tepi jalan dan seputaran hotel juga banyak tempat kulineran dan cuci mata.liftx dengan card sehingga lebih privasi.pelayanan dari staf juga ramah.tapi mungkin uk tipe kamar suite dan di atasnya fasilitas kamar bisa ditingkatkan.mungkin layar Televisinya bisa diperbesar lagi terlalu kecil uk ukuran kamar itu.welcome drinkx jg mungkin bisa ditambah di kamar dengan minuman lain dan sedikit camilan.mengingat harga kamarx yang lumayan.tidak ada salahnya bikin kastemer senang.dekat juga dengan lokasi wisata pantai Boom dan wisata religi makam Sunan Bonang dan mesjid Agung.menu breakfastnya lumayan sesuai konsep minimalisan

Amrina
29 November 2018 6:54

First Budget hotel in Tuban. With a superb location, favehotel Tuban - East Java is just footsteps from this surrounding natural beauty, from sublime beaches to the stunning caves, the beautiful North Coast far from the daily grind but close to creature comforts and fascinating sights. As a home to a number of trading factories and one of Java’s leading seaports, Tuban is also famous for its unique Batik creations, and is known as the "City of a Thousand Caves" with amazing, tropical culture to explore.

Tim
03 November 2018 23:24

Ambil 2 kamar yang connected (meski pesan connecting room kalo ga bilang ke staffnya, pintunya tetap terkunci).
Disini lengkap. Pinjam setrika (termasuk mejanya), hairdryer, alat sholat juga ada. Ga coba sarapannya karena nginep disitu buat acara dari pagi.
Di seberang hotel kalo malem ada yang jual nasi pecel pake daun jati. Ngemper di depannya toko yang tutup. Ada sate usus, sate cecek, dan lain lain.
Di halaman hotel juga ada kayumanis resto, dan di depan resto itu ada ATM bank bank.
Shud be back again soon.

Marta
29 Oktober 2018 8:40

Lokasi hotel strategis di tengah kota, dalam satu halaman jadi satu dengan restoran dan depannya ada beberapa ATM jadi memudahkan kalau ingin tarik tunai. Hotel bersih dan nyaman, lengkap ada handuk, sikat gigi pasta gigi untuk dua orang. Sabun shampoo conditinernya jadi satu. Disediakan air mineral dua botol ukuran 500 ml, ada kopi dan teh sachet lengkap dengan brown sugar, white sugar, lowcalorie sugar, creamer serta heater untuk memasak air. Hotel masih termasuk baru jadi semua masih bagus, tapi kenapa kasurnya keras ya? Apa karena masih baru.

sukis
28 Oktober 2018 1:56

Di sekitarannya (sebelah kanan dari gerbang hotel) kalo malam ada pedagang lesehan, cocok untuk teman menikmati malam di tuban, lokasi hotel ini pun tidak terlalu jauh dari alun-alun

Tambahkan ulasan