ULASANTEMPAT.COM

FABELIA - Kampung Inggris Pare

Alamat Kampung Inggris No.176, Tulungrejo, Pare, East Java
Telepon +62 852-2879-2286
Jam
Senin07:00-17:00
Selasa07:00-17:00
Rabu07:00-17:00
Kamis07:00-17:00
Jumat07:00-17:00
Situs web www.fabelia.com
Kategori English Language School
Peringkat 4.8 21 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Kampung Inggris Pare - Global English — Jl. Brawijaya No.66, Mangunrejo, Tulungrejo, Kec. Pare, Jawa Timur
Kampung Inggris YEC — Jl.Kemuning, Mangunrejo, Tulungrejo, Pare, East Java
Arrohman English Center — Jl. Brawijaya No.104, Mangunrejo, Tulungrejo, Pare, East Java
The Onthel American English Course — Jl. Brawijaya No. 32 Tulungrejo Pare, Pelem, Kediri

FABELIA - Kampung Inggris Pare ulasan

21
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Mifta
30 Januari 2018 14:38

Emmm dapet temen baru, dari berbagai daerah. Kita belajar banyak hal. Lingkungannya religius. Gamesnya lumayan lah. Speaking nya mantap. Debat discuss presentasi mantap. Lumayan buat nambah confident.

Widya
28 Januari 2018 9:34

Menurut saya di Fabelia saya dapat menambah pengetahuan dan belajar bahasa inggris. Saya dapat belajar grammar, vocabulary, pronunciation, dan pastinya speaking. Setelah saya belajar di Fabelia saya dapat lebih mudah memahami bahasa inggris.

Prilla
17 Januari 2018 3:25

Selama saya belajar disini, sewaktu liburan kemaren asik banget. Walau pun ketemu sama tutor hanya sebentar saja, saya rasa fabelia mempu mberikan saya banyak cara untuk membuat bahasa inggris jadi lebih mudah dipahami. So, fabelia rekomended sekali untuk kamu yg pingin cepet ngomong inggris.

Thanks fabelia

Tsalsa
11 Januari 2018 16:14

I like it because in here we not only learn English, but also get a new family. We can traveling in Kediri too. The tutor are so fun and gokil so we are not bored.

Mayada
09 Januari 2018 23:44

Fabelia gokil banget.bisa menambah pengetahuan, dan wawasan ttg bahasa inggris dan dapat memperbaiki speaking saya jadi lebih baik

inas
06 Januari 2018 9:50

Menurut saya di fabelia saya diajari dari dasar. Di fabelia terdapat beberapa tingkatan seperti Accent 1 untuk pemula, Accent 2, Excellent. Jadi kita bisa belajar dari awal sampai kita bisa bicara bahasa inggris secara natural.

shofiya
20 Desember 2017 19:33

Menurut saya di Fabelia saya dapat menambah pengetahuan tentang speaking dan mengerti lebih tentang speaking. Setelah saya disini speaking saya menjadi lebih baik dari sebelumnya.

mutmainnah
04 Desember 2017 20:51

Tempat keren buat perbaiki speaking kamu. Di sarankan buat kamu yang nggak punya dasar sama sekali. Betul betul di ajari sampai bisa.

Kartika
16 Mei 2017 16:44

"Welcome Errors"
Cintai pelajarannya dulu biar bisa mudah memahami. Ketika pelajarannya sudah kita cintai maka akan mudah di pahami. Belajar Bhs. Inggris susah-susah gampang butuh perhatian juga. Pertama datang ke Fabelia hanya tahu 'Yes'& 'No' but step by step sekarang sudah bisa speak meski masih di mix, semua butuh proses. Bagi pemula saya pikir di Fabelia sangat cocok karena betul2 di ajari mulai dari dasar.
Selain belajar bhs.inggris, di Fabelia kita juga belajar tentang bagaimana menghargai waktu karena jika ada yang melanggar yaa of course you can get punishmen and than in Fabelia you can get knowledge about religion.

'Never Go Never Know'

ULIN
16 Mei 2017 13:08

Pengalaman belajar disini sangat menyenangkan.
Disertai game yang seru dalam bahasa inggris membuat belajar jadi lebih asik dan mudah dipahami anda bisa meningkatkan toelf, vocab, gramer,
Anda bisa coba agar kemampuan bahasa inggris anda jadi lebih baik dari sebelumnya untuk berkomunikasi dengan baik dan benar
1 bulan disini masih kurang rasanya karena teman teman yang belajar disini juga ikut membantu diluar kelas untuk selalu menggunakan inggris dalam segala macam kegiatan sehari-hari
Tutor memberikan metode pembelajaran yang sangat fleksible dan sangat mudah dipahami sehingga itu sangat membantu dalam pembelajaran

enhy
08 Mei 2017 13:01

Aku new comer.accent 1.disini aku banyak dpt ilmu, dpt keluarga baru, dpt pengalaman baru.alhamdulillah yah.hey tmn2, kesini dong.join dgn kita.

ruslhan
23 April 2017 12:33

I can't say anything when i'm here, and it was awesome and make me tired when i studied.but thanks for fabelia the course ever guided me to know about english.

irwan
13 April 2017 8:32

Selama saya tinggal di kampung inggris ini khususnya di camp fabelia, saya selalu merasa tenang dan semangat belajar karena berada di tempat dengan selalu diiringi dengan lantunan Dzikir kepada Allah SWT. Selain dari itu, teman-teman satu camp semuanya baik dan perhatian, meskipun kami baru bertemu. Mengenai pengetahuan yang saya dapat selama berada difabelia, banyak pengetahuan yang saya dapat khususnya pengetahuan bahasa inggris, baik itu di dalam kelas maupun di camp. Pelajaran akan mudah terserap dengan model pembelajaran yang di terapkan oleh para profesional tutor dan itu sangat banyak membantu di dalam perkembangan pengetahuan para member atau anak didik Fabelia.
Sukses untuk Fabelia
Tak ada kata terlambat untuk belajar, bukan tentang siapa yang memberikan tetapi apa yang diberikan.

mardiyatul
20 Maret 2017 4:01

Fabelia tempat recommended banget buat kalian yang masih pemula, masih ga tau apa-apa bahasa inggris. Yaa Fabelia solusinya selama hampir dua minggu disini, yaa ada progress yang sebelumnya ga bisa ngapa-ngapain tp sekrang sudah bisa pake bahasa inggris bercakap sama temen camp. Tutornya juga welcome, pokoknya enak deh bisa diajakin becanda.pokoknya ga bosen deh belajar di Fabelia.

Nuril
15 Maret 2017 5:15

Saya baru 1 minggu di fabelia, tapi sudah mendapatkan banyak pengetahuan tentang bahasa inggris di grammer dan pronunciation.banyak menghafalkan vocab.kemampuan berbicara bahasa inggrispun mulai meningkat.dan bertemu dengan teman-teman yang gokil.

Haidar
01 Maret 2017 17:39

Alhamdulillah bisa belajar bhs inggris di fabelia.im get so many friends here and im get the good experiance here.
Belajar disini sangat seruu dan metodenya mudah dipahami sehingga saya dapat dengan cepat menyerap setiap materi yg di berikan oleh para tutor yg sangat bersahabat.
Thank you very much fabeliaa

Aquaculture
27 Februari 2017 6:51

Thanks for having me in this circle. I got many many great thing from fabelia. It's not only about how improve my english but the tutors & members always guide me how to be good person. I enjoy with this small family. Hopefully we could meet each other in top.

Lee
11 Februari 2017 21:59

"Awesome" Suka banget belajar di Fabelia karena tutor dan anggota nya sangat menjunjung tinggi kekeluargaan banget dan selalu menanamkan motivasi untuk setiap kreativitas anggotanya dan membuat semua anggotanya percaya diri buat speak English.

Hikmah
09 Februari 2017 11:00

Fabelia adalah sebuah tempat kursus di kampung Inggris Pare kediri yang menyediakan fasilitas yang sangat memadai untuk belajar Bahasa inggris mulai dari dasar hingga excelent.disamping itu Fabelia juga memiliki class tambahan pada hari libur yang dapat diikuti oleh member fabelia jika ingin menambah pengetahuan di luar dari jadwal yang di tentukan. By @AgulGeo10

kenzi
06 Februari 2017 15:38

In this place i have new experience, have a good friend, and have new more lessons.i say "thank you" fabelia

Tambahkan ulasan