ULASANTEMPAT.COM

Electrical Technician Dinamo Surabaya

Alamat depan Kantor Coca-Cola, Jl. Tandes Kidul 4 No.11A, Tandes Kidul, Jawa Timur
Telepon +62 877-9882-2999
Jam 00:00-24:00
Kategori Car Repair and Maintenance, Auto Electrical Service, Diesel Engine Repair Service, Repair Service
Peringkat 4.5 10 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
GBT Laras Imbang - Dukuh Kupang — Jl. Raya Dukuh Kupang Barat No.5A, Dukuh Kupang, Dukuhpakis, East Java
Bengkel Ketok Magic Patria Blitar Motor — Jl. Raya Tubanan Lama I, Tubanan, Jawa Timur
GBT Arjuna — Jl. Arjuno No.124, Sawahan, East Java
Yamaha Motor Center 1 — Jl. Diponegoro No.239, Darmo, Wonokromo, East Java

Electrical Technician Dinamo Surabaya ulasan

10
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Nurman
07 Oktober 2023 17:41

Electrical Technician Dinamo Surabaya menawarkan jasa perbaikan gulung dinamo dengan standar tertinggi. Dari elektro motor hingga generator dengan voltase rendah hingga tinggi, kualitas mereka tak tertandingi.

Yulianto
02 Oktober 2023 14:07

Mencari spesialis gulung dinamo? Electrical Technician Dinamo Surabaya menguasai perbaikan mulai dari low, medium, hingga high voltage. Keandalan dan ketelitian mereka dalam setiap proyek menjadikannya pilihan favorit.

Dhian
27 September 2023 5:42

Setelah dilakukan pengerjaan Rewinding disini, saatnya uji coba beban, dan hasil UD. Electrical Technician Surabaya benar-benar mengesankan. Setelah menyelesaikan uji coba beban untuk generator berkapasitas 1825 KVA, jangan ragu soal perbaikan di sini

Novrizen
26 September 2023 1:55

Dengan pengalaman yang luas, Electrical Technician Dinamo Surabaya menjadi tempat andalan untuk jasa gulung dinamo. Hasil yang tahan lama dan efisiensi tinggi membuktikan dedikasi mereka dalam bidang ini.

Najuku
30 Juli 2023 15:43

Teknisi lihai bagus dalam mengerjakan, profesional dalam penanganan, hasilnya dr yg dinamo gabisa beroperasi akhirnya berfungsi lagi.

user
22 Juni 2023 16:05

Perbaikan mesin disini sangat bagus, teknisinya komunikatif, teliti, dan bisa diajak diskusi ttg apa yang jadi permasalahan, menjelaskan memberi saran baiknya gimana, intinya puas datang kesini

Stefanovich
23 April 2023 6:02

Perbaikan dinamo mesin dari jasa teknisi disini sangat bisa diandalkan ya kawan, gak perlu diragukan. Teknisinya komunikatif, teliti, dan bisa diajak diskusi ttg apa yang jadi permasalahan inti pada problem kami. Ditunggu kerjasamanya kembali, dan saya pastinya akan rekomendasikan ke rekan lain

リオ竹内
10 April 2023 14:22

Ngecek langsung gimana perkembangan reparasi dinamo yg saya order dari jasa di lokasi ini. Terlihat kalo teknisinya lihai dalam mengerjakan, juga profesional dalam penanganan. Dan ternyata memang hasilnya sangat bagus, dinamo saya yg sebelumnya benar-benar gak bisa beroperasi, akhirnya bisa berfungsi lagi.

Saya sangat apresiasi, kalo lain kali ada masalah di dinamo saya, pastinya akan saya bawa lagi kesini. Makasih ya

Yegor
05 April 2023 15:16

Pabrik kami sempat ada masalah pada bagian dinamo mesin, dan kami sempat kesulitan untuk mendapatkan jasa teknisi perbaikan dinamo yang handal. Akhirnya kami menemukan jasa teknisi disini, teknisinya dapat diandalkan, hampir tidak terdapat kesalahan pengerjaan. Overall, kami puas dengan performa yang telah diberikan, terimakasih.

Oh Loet
04 Januari 2021 0:43

Tidak ada estimasi biaya kerusakan, setelah dinamo diangkat dari kendaraan, baru harga yg "boom" mau lanjut apa gak ya? , hmmm. Mmm,
Tampak ini bukan bengkel mobil kelistrikan,
klo msh pengen, Siapin dana yg buanyak banget.
Tp trimakasih buat pengalaman saya.
NOT RECOMMENDED!

Tambahkan ulasan