ULASANTEMPAT.COM

Dino Mall Jawa Timur Park 3

Alamat Jl. Ir. Soekarno No.144, Beji, Junrejo, East Java
Telepon +62 341 5103030
Jam 11:00-20:00
Situs web www.jtp.id
Kategori Shopping Mall
Peringkat 4.3 50 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
“22” Oleh-oleh khas Batu dan Malang, Keripik dll — Jl. Apel No.48, Pendem, Kec. Junrejo, Jawa Timur
Batu Paradise Factory Outlet — Jl. Diponegoro No.6, Sisir, Kec. Batu, Jawa Timur
Waroeng Batok / Lippo Plaza Batu — Jl. Diponegoro No.1, Sisir, Batu, East Java
Pusat OLEH OLEH Khas Kota Batu Arema SW — Jl. Raya Beji No.Kav 5, Beji, Junrejo, East Java

Dino Mall Jawa Timur Park 3 ulasan

50
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Yuliasti
21 September 2023 12:04

• Mall yang ada di area Jatim Park 3, cukup lengkap dan tenant2nya cukup terkenal
• Ada tempat untuk belanja oleh oleh jadi kalau mau mencari sesuatu tidak perlu keluar area Jatim Park lagi (kecuali yaa emang mo mampir jalan2 ke spot lain sih)
• Ada Mixue, Tea Break, Cimory, Indomaret, dan brand2 lain yang cukup terkenal
• Ada live music cukup menghibur wisatawan
• Gate masuk area wisata seperti legend park, glow garden, dan spot lainnya ada di center mall (bunderan di tengah)

Hendri
08 Agustus 2023 11:07

Sebuah mall dengan segudang wahana permainan dan juga banyak tenant menarik di sini. Terdapat beberapa wahana seperti House Of Zombie, Techno Plaza, Infinite World dan lain-lain. Harga wahananya bervariasi dan terjangkau.banyak spot foto 3D yang bisa digunakan untuk berselfie ria bersama teman atau keluarga. Kadang di saat weekend ada pertunjukan musik akustik juga. Terkoneksi dan menjadi gate masuk pertama juga untuk Jawa Timur Park 3. Bagi yang menginap di Senyum World Hotel, ada tembusan untuk mengakses mall ini. Tenant makanannya juga banyak mulai dari coffee bean, Wendys, Mie Dm dan semacamnya. Ada toko oleh-oleh juga di sini. Good

Agus
18 April 2023 6:58

Hari ini satu karyawan membentak pengendara roda 2 di depan lobi dino mall karena ada kebocoran atap yg tidak sengaja dilewati
apa itu bagus untuk citra wisata kota batu
tolong di perbaiki

Ayu
28 Maret 2023 21:10

Cocok bgt buat yg mau nongkrong foto2 masuknya gratis ke mallnya
Ada banyak wahana juga
Ada tenant juga dengan berbagai makanan dan minuman kekinian
Deket jalan raya mudah di jangkau
Untuk ke dino park dan museum musik harus membeli tiket dulu yaa

Eric
09 Februari 2023 1:05

Banyak variasi hiburan dan pilihan makanan. Tempat nyaman dan bersih. Saran, hindari waktu² d banyak pengunjung karena sangat berdesakan. Lalu banyak orang merokok jd menurut saya tempat ini enak namun kurang nyaman untuk anak kecil atau orang yg tidak suka dengan bau rokok. Banyak tempat parkir dan sangat luas. Untuk masuk ke wahana perlu menambah biaya lagi. Namun worth it lah

Kaka
16 Januari 2023 15:34

Bagian dari jatim park 3, masuk dino mall tidak perlu tiket.
Jadi bisa cuma sekedar jalan jalan saja ke sini.
Isi nya tenant tenant makanan, souvenir, ada fashion dan lain lain.
Ada juga zona zona yang memerlukan tiket namun tidak semahal kalau ke dino park nya.
Atau bisa di jadikan area menunggu apabila anak anak masuk ke wahana dino park nya atau wahana lain nya.
Toilet nya juga banyak di setiap lantai ada.
Dan ada pemusik yang sepanjang waktu bermain jadi tidak bosan.

Reni
01 Juni 2022 20:14

Mall yang letaknya di area Jatim Park 3, di area ini terdapat cukup banyak outlet. Ramai dikunjungi oleh pengunjung jawa timur park dan senyum world hotel, terdapat beberapa wahana yang bisa dikunjungi di tempat ini dengan membayar tiket masuk terpisah. Bisa masuk dengan gratis dan juga akses dari senyum world juga. Fasilitasnya memadai mulai dari atm, musholla, toilet, dan berbagai tenantnya.

Immash
16 Mei 2022 10:03

1. Termasuk dalam kawasan Jatim park 3
2. Terdapat berbagai macam tenant makanan dan pakaian
3. Ada tempat bermain anak juga
4. Musholla wanita agak kecil jadi saat ramai pengunjung akan kurang nyaman sholat di musholla tersebut

Wahyu
01 Juli 2019 14:49

Dino Mall adalah sebuah Mall yang bernuansa Dinosaurus, yang pastinya Anda akan menemukan berbagai macam tempat2 yang memukau disana

ChanS
14 Juni 2019 22:13

I'm quite surprised at first seeing this inside Jatim park 3, it's really a very good concept. It's quite big with so many unique attractions, and of course dining places too. One day will never be enough to enjoy all of them. The ambience is fine but needs more improvement. Parking is a less thing to worry about, it has more spaces than the previous two.

Sher
09 Mei 2019 9:44

Lumayan kalo mau windows shopping, tapi akan lebih mantul kalo bener2 didesain kaya mall beneran, jadi ada food courtnya gitu misal toko nya dibanyakin jugaa, yang penting banyakin spot spot jajanan murah #ea

d'Poetza
23 April 2019 17:32

Saya datang dijam kritis, sudah hampir tutup jadi terburu2 sekali kurang bisa menikmati wahana disana. Secara umum bagus, hanya sudah mulai beberapa dino yang rusak kulitnya atau giginya hilang, sayang sekali. Semoga bisa diperhatikan lagi.

Danang
07 April 2019 10:24

Awalnya merasa aneh karena mau ke dino park yang outdoor tapi harus masuk ke mall dulu:) Bisa dibilang pintu masuk semua arena di Jatim Park 3 ada di mall ini. Untuk Dino Park tinggal masuk, belok kiri kemudian turun melalui eskalator.

Rizky
19 Maret 2019 15:41

Konsepnya bagus, dimana ada mall yang dipadukan dengan berbagai arena rekreasi seperti 6d cinema, museum musik dunia, the legend star dll
Selain itu, ada banyak restoran dan jajanan yang bisa kita kunjungi ketika sudah lelah dan lapar
Adapula tempat belanja oleh2 khas malang dan batu

Adi
11 Maret 2019 16:39

Masuknya tidak perlu bayar seperti tempat pusat belanja, kuliner dan nongkrong. Kecuali wahana memiliki 11 yaitu Bazaar, Fun Tech Palaza, Infinity World, Museum Musik Dunia, Jurassic Action, House Of Zombie, 6D, XD, Sniper Zone, dan Mirror Sircus. Tiket masuknya agak mahal dalam hari liburan panjang dan jumat - minggu daripada hari biasa. Tempat parkirnya sangat luas sering penuh hari jumat sampai minggu.

Sefia
27 Februari 2019 18:18

Sangat cocok untuk yang suka shopping, kuliner, dan wahana hiburan untuk keluarga salah satunya adalah game

zuhdip1
14 Februari 2019 21:44

Keluar dari jelajah 5 wahana ditawari foto sekeluarga hasil jepretan sebelum masuk + kalender dino park 2019 seharga 100.000 rupiah (mahal fotonya daripada tiket masuknya).

Edwin
08 Februari 2019 12:19

A thematic modern shopping mall built at the complex of Jatim Park 3. It offers not only foods and beverages but also fashion, museums, games, etc. It has direct access to the W Senyum Hotel next to it. Free shuttle service is provided by Jatim Park Group for guests to visit other sites of Jatim Park property. The shuttle service picks up and drops off at the lobby area. A lot of instagramable photo spots here as well.

Tri
01 Februari 2019 3:27

Ketika kita masuk pertama ke jatim park 3, kita akan langsung masuk ke dalam dinomall yang isinya berbagai macam tempat makan dan souvenir, bahkan minimarket juga ada disini. Kota dapat berjalan jalan hingga naik ke lantai berikutnya. Disana juga ada beberapa wahana wahana yang dapat kita kunjungi selain masuk ke dalam dinopark sebagai wahana utama disana.

Henry
26 Januari 2019 16:46

A standard mall.

Let's start with inside the Dino Mall:
1. Music Musium
2. Legend
3. Zombie/Horror house
4. Fun tech
5. Regular store and restos
6. Dino Park

The toilet need better maintenance and amenities. Parking is all in IDR 8k, all outdoor. If you plan to go to Dino Park I recommend to eat here first before go the Dino Park. As it is a semi open mall the area is quite hot.

Tambahkan ulasan