ULASANTEMPAT.COM

Depot Anda

Alamat Jl. Panglima Sudirman No.8, Jonogaran, Ngantru, Kec. Trenggalek, Jawa Timur
Telepon +62 853-3092-2006
Jam 09:00-21:00
Kategori Restaurant, Food, Food and Drink, Special Food and Drink
Peringkat 4.6 21 ulasan
Cabang terdekat
Depot Anda Bypass Mojokerto — Jl. By Pass Mojokerto No.KM 50, Mergelo, Meri, Kranggan, Jawa Timur
Depot Anda — No. Jl. Diponegoro No.215, Lawang, Kec. Lawang, Jawa Timur
Depot Anda — Jl. Ketintang No.195, Ketintang, Kec. Gayungan, Jawa Timur
Depot Kaldu Anda — Jl. Basar Blok III No.17, Sobih, Bugih, Pamekasan, East Java
Perusahaan serupa di dekatnya
Warung Diak Rasa Pak Dugel — Jl. Raya Trenggalek - Ponorogo, RT.15/RW.04, Setono, Gondang, Jawa Timur
Warung Sami Kerso Mbak Amah — Kebon, Gondang, Kec. Tugu, Jawa Timur
CAK O Snack dan Lalapan — Krajan, Gondang, Jawa Timur
Bakso Tetelan & Bakso Tumpeng Pak EKO — Jl. Raya Trenggalek - Ponorogo, Sumber, Karangan, Jawa Timur

Depot Anda ulasan

21
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Salindri
22 Desember 2023 5:33

Pertama kalinya kesini sudah lewat jam makan siang, datang sm anak2 yg sudah lapar. Ternyata makanan kami tidak di buatkan sudah nunggu setengah jam lebiih. Kesalahan sm mbak penjaga kopi yg tidak menyampaikan pesanan makanan kami. Langsung cabut aja dan gk akan makan di sini lagi.

krisriandi
23 November 2023 18:08

Suasana classic, nasi kare ayamnya mak nyusss.kopinya juga mantappp.pokoknya harus kesini lagi

Susilo
12 November 2023 20:06

Cafe dg suasana sederhana, namun sajian kopi yg modern utk dinikmati. Nyaman utk nongkrong

Safiatul
17 September 2023 2:06

Cafe yang cozy dan homey bikin betah lama-lama. Ada menu makanan berat juga. Pertama kesini coba bumbu rujak wah ternyata pedasnya nampol untuk ukuran selera saya. Paling suka kopi susu Anda, mantep lah

Vergi
25 Juni 2023 10:36

Makanan enak2
Rawon soto kare ayam lontong capgomeh
Smua rasa enak dan medok rasanya. Manteppppp
Cuma tempatnya mgkn enakan lebih bersih kali ya. Biar banyak org mampir.
Aneka jajan basah nya enak2

Silvi
21 Mei 2023 16:06

Berada ditengah kota Trenggalek. Dekat bgt di alun2. Kopinya enak. Cemilannya jg bervariasi. Pelayanannya ramah dan cepat. Setiap pulkam ke Trenggalek pasti sempatin ngopay disini.

Bayu
06 Desember 2022 5:07

Malam ini pesen kopi tubruk susu + Anda Plate. Kopinya enak, pertama kali tahu kopi tubruk tanpa ampas dan rasa susunya engga kayak SKM. ANDA plate snacknya banyak isinya, cocok buat berdua/bertiga.

Mellany
26 September 2022 16:18

Tempatnya otentik gitu. Wajib coba oreonya enak bangetttt. Ada es krim sama caramel (?) bagiku yang suka manis gitu pas dan nggak eneg. Oatmeal es coffeenya juga cocok buat yang pecinta kopi.

Sari
11 April 2020 21:53

Waah parah enaknya! Murah tapi beneran seenak itu~ tempatnya sih kecil kayak rumah sederhana bgt tapi makanannya hauce! Kopinya apalagiii nendang betul

hilari
31 Desember 2019 4:15

Simple and cozy place, friendly price, medium quality beverages.

Overall it is a very nice place to hang out

BRIO
20 September 2019 5:22

Bagus tempatnya, cocok untuk nongkrong di malam hari, makananya pun enak. Tetapi lahan parkir kurang memadai

Fariz
19 September 2019 7:15

Good ambience.dulu pernah jaya dengan resep rawon yang melegenda.sekarang es kopi susunya juara.wajib coba pokoke

Bunga
09 Agustus 2019 1:57

Salah satu kedai kopi paling recommended di Trenggalek. Tren es kopi susu 10 ribuan yang menjamur di mana-mana juga ada di sini. Rasanya oke kok, masih yang paling enak dibanding menu sejenis di beberapa tempat lain yang udah kucoba di kota ini. Kalo berasa kurang nendang kafeinnya, bisa minta double shot espresso. Ada banyak pilihan menu kopi lain sih, tapi belum sempet cobain. Beans yang dipake juga kebanyakan ngambil dari Amstirdam Coffee (Malang), yang sudah amat sangat akrab di lidahku

Lokasinya strategis banget, dekat alun-alun kota. Tempatnya sederhana, tapi nyaman, dan kental dengan nostalgic vibe-nya, karena dulunya tempat ini adalah warung makan yang termasuk legend. Kabarnya wifi-nya juga kenceng.

Cho
05 Mei 2019 16:59

This really is a nice chilling place. Good vibe, good meal and good coffee. They got a real good playlist too

Eko
26 April 2019 4:29

Langganan jaman kecil di Trenggalek tahun70an. Dulu terkenal dengan bumbu rujak dan es campurnya. Sekarang berubah jadi warung kopi. Juga masih istimewa

Satya
22 April 2019 1:28

Rumah makan yg menyediakan berbagai jenis minuman kopi. Saya merekomendasikan Americano Iced. Harga nya bersahabat di kantong. Tempat dekat dengan alun-alun Trenggalek. Recommend!

Roin
08 April 2019 14:38

Sangat suka dengan tempatnya yang sederhana. Tata ruang konsep rumah-rumah khas lawas yang tetap dipertahankan, justru menjadi nilai tambah. Meski tempatnya sederhana, namun pemilk kedai serius mengelola kedai ini dengan adanya alat-alat modern yang ada. Lagi, aksesoris-aksesoris, berbagai walldecor yang terpasang juga pas.

Untuk kopi, bagi lidahnya pemula untuk urusan minuman kopi, disini pas banget bagi yang pengen nyobain berbagai jenis kopi. Lidah coffee addict kelas menengah ke atas, pasti demen juga disini karena selain faktor harganya, tapi juga karena kualitasnya.

Sukses terus buat Kedai Anda.
Mantab!

Growbucks
10 Februari 2019 2:56

Rumah makan yang sudah terkenal sejak dulu, dari dulu kami memang langganan masakan di depot anda, dengan nuansa vintage, apalagi kopinya hmmmm favorit banget, kedai sangat lengkap menyajikan menu menu kopi, jadi buat temen temen Trenggalek kalo belum kesini, so buruan kesini karena tempat nya cozy banget buat Nongko nongki bareng keluarga atau teman, apalagi barista nya sangat handal. Jangan lupa cobain kopi single origin nya, buat para pecinta kopi, so tempat ini keren plus produk nya memuaskan.

agung
15 Januari 2019 11:08

Tempatnya sederhana, tp strategis, di pinggir jalan dekat Alun-alun Trenggalek. Bagi yg bawa mobil bisa parkir di seberang rumah makan ini. Menunya cukup enak. Yg senang kopi disini tempatnya. Sayangnya masih ada yg merokok di dalam ruangan, padahal tdk semua pengunjung suka dg asap rokok. Smg bs lbh menghargai yg tdk merokok.

angga
22 Oktober 2018 18:04

Sedikit testimonial tentang kopi disini, rasa mantap, berbagai metode brewing tersedia, harga masih oke dikantong. Berbagai pilihan single origin lokal dan internasional ada, dan rasanya? Silahkan coba sendiri, tak coba maka tak sayang #ilovetrenggalek

Tambahkan ulasan