ULASANTEMPAT.COM

Depo Bangunan - Malang

Alamat Jl. Raya Karanglo No.69, Karanglo, Banjararum, Singosari, East Java
Telepon +62 811-3330-8276
Jam 07:00-20:00
Situs web depobangunan.co.id
Kategori Dry Wall Supply Store, Home Goods Store, Kitchen Supply Store, Supermarket
Peringkat 4.7 43 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
toko bangunan dhina jaya — Langlang III, Langlang, Kec. Singosari, Jawa Timur
Aspac Cell — Jl. Notojoyo No.231, Babatan, Tegalgondo, Kec. Karang Ploso, Jawa Timur
Rensa Wallpaper Malang Borobudur — Jl. Borobudur No.47B, Mojolangu, Kec. Lowokwaru, Jawa Timur
Toko bangunan Restu Jaya — Jl. Raya Tlogomas No.19, Tlogomas, Lowokwaru, East Java

Depo Bangunan - Malang ulasan

43
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Yusron
30 November 2023 4:59

Belanja bangunan ke depo aja tempatnya luas semua kebutuhan ada, banyak diskonnya. Recomended banget untuk belanja kebutuhan bahan bangunan.

Itva
28 November 2023 20:13

Toko bangunan terlengkap nyaman dan bersih untuk pelayanannya cepat. Terlebih lagi banyak promo dan hadiah langsung nya. Sukses selalu depo

Indra
24 November 2023 23:22

Alhamdulillah kebutuhan bangunan yang saya cari setelah muter² ke toko bangunan area malang akhirnya bisa saya dapatkan di Depo Bangunan, Pelayanannya ramah, harga produk banyak diskonnya dan petugasnya sangat membantu saya dalam hal mengedukasi produk. Terima Kasih Depo Bangunan. Toko Bangunan Lengkap dan recomended buat solusi mencari bahan bangunan.

Khariz
22 November 2023 10:21

Toko nya bagus, ada mesin oplos buat cat jadi bisa milih warna sendiri, ada lemari dan banyak pilihan keramik, parkir nya sigap,

Pemburu
17 Maret 2021 19:37

Lokasi terjangkau, tersedia parkiran yg luas. Untuk segala kebutuhan material, alat2 pertukangan, bengkel dan kelistrikan semua lengkap dari berbagai brand terkenal dan berkualitas.dan yang menarik setiap product atau total belanjaan tertentu mendapatkan cash back yg bisa kita tukar dg product yg ada di depo.pokoknya mantap dah.jangan lupa download aplikasi Depo Bangunan di Playstore

FAQIH
20 Januari 2021 8:21

Jual Berbagai Bahan Bangunan, Granit dan Keramik adalah salah satu icon yang paling banyak model variannya, anda bisa memilih disini dengan opsi lebih yang tidak terdapat di toko lainnya. Lampu-lampu indoor dan outdoor hiasan rumah. Kitchen set dan masih banyak lainnya. Ke Depo Bangunan, mirip seperti pergi ke Mall, karena luasnya dan banyak display dari berbagai produk. Depo Bangunan adalah Etalase dari semua produk kebutuhan bangunan super lengkap. Parkir Luas dan Gratis, serta pengiriman bisa di antar, meskipun butuh waktu 1 s.d 3 hari karena banyaknya costumer yang beli.

Jangan Lupa Kunjungi Chanel YouTube: FAQIH TV

PM Santoso
31 Juli 2019 4:50

Tempat belanja bahan bangunan favorit, banyak pilihan, sering ada diskon, kalau lagi beruntung ada program free delivery juga. Lokasi sangat strategis, mudah dijangkau dari segala arah.

maryadi
12 Juli 2019 15:17

Berjualan bahan bangunan, lengkap dari bahan yang "kasar" sampai barang "halus". Toilet yang ada bersih, pelayanan karyawan di dalam juga ramah & tidak agresif, pelayanan kasir juga cepat & tangkas, kebersihan ruangan & kenyamanan suhu juga baik.petugas membantu parkir masuk dan keluar dengan sigap.nyaman berbelanja di depo bangunan malang,

Ali
26 Juni 2019 23:45

Tempat belanja bahan bangunan yang paling lengkap dan harga yang paling bersaing dibanding toko lain. Tempat nyaman dan pelayanan nya sangat baik.

Guntur
10 Juni 2019 7:35

Supermarket bahan bangunan, lengkap tersedia disini jenis maupun merek, hargapun lebih murah dari toko material bahan bangunan

Mudji
22 Mei 2019 19:10

Suasana nyaman
Area lega.bikin betah walau seringkali gak beli apa2, sekedar untuk refreshing sambil melatih imaginasi
Tp bagaimanapun kalau butuh peralatan untuk keperluan rumah pasti carinya ke Depo Bangunan.mantap

alberto
22 Mei 2019 4:39

Tempat parkir cukup luas dan banyak promo bahan bangunan.banyak pilihan bisa disesuaikan budget.pelayanan baik dan tempat nyaman buat belanja bahan bangunan yg berkualitas.

Bidyn
04 Mei 2019 18:20

Ayo teman teman semua kita belanja di depo bangunan blimbing toko bangunan yg sangat lengkap dan dapatkan berbagai hadiah menarik dan uang milyaran rupiah.

Rendy
04 Mei 2019 16:14

Tempat yg jual alat alat untuk keperluan bangunan ada disini. Mulai dari cat, kuas, sampai pintu kamar mandi, kitchenset dll. Bisa bayar debit, tunai, maupun credit card. Tempat bersih, pelayanan ramah, barang barang yg dijual lengkap dan berkualitas, tempat parkir sangat luas, dekat dengan jalan raya, mudah menemukan lokasi ini dan di sebelahnya Terdapat Hotel Solaris.

firda
01 Mei 2019 13:08

Tempatnya nyaman untuk belanja keperluan rumah. Yg lagi iseng2 nyari inspirasi juga bisa nih jalan2 kesini. Sayangnya disini kurang ada fasilitas untuk anak2. Terutama trolinya.

Budi
28 April 2019 11:25

Segala kebutuhan utk mempercantik rumah tersedia disini meskipun harga sedikit mahal dibanding yg lain, layanan cukup memuaskan

Lubna
12 Februari 2019 1:52

Bagus. Lengkap insyaallah. Parkiran luas. Tapi yg terpenting ada kantinya, jadi aku bisa bawa bawa makanan sambil pilih-pilih stop kontak.: D

Mad
09 Februari 2019 15:36

Lumayan lengkap, tapi tolong seleksi pengetahuan para pegawai tentang alat atau bahan bangunan.pernah tanya untuk beli nat keramik, malah dikasih epoxy.

mc wahyu Sasantimanu
30 Januari 2019 9:39

Variasi produk untuk segala kebutuhan bagunan dan rumah tangga cukup lengkap, dari merk biasa hingga merk ternama. Masalah harga juga standart bahkan sama dengan toko bangunan pada umumnya, kelebihannya kita mudah memilih karena banyak pilihan.
Pelayanan untuk memilih barang hingga pembayaran juga ok.
Kekurangan pada petunjuk jalur parkir hingga pengambilan barang ke gudang dengan mobil pribadi kurang lengkap,

Harie
29 Januari 2019 21:58

Lengkap.ada poin dan diskon untuk member dipo.lumayan belanja sampai puluhan juta dpt potongan.ongkir yang terjangkau

Tambahkan ulasan