ULASANTEMPAT.COM

Cozy Boutique Guesthouse

Alamat Jl. T.G.P. No.8, Oro-oro Dowo, Klojen, East Java
Telepon +62 341 327788
Kategori Guest House, Lodge
Peringkat 4.5 28 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
The Onè & Quin Guest House Syariah — Jl. Raya Candi VI No.4-200, Dinoyo, Kec. Lowokwaru, Jawa Timur
Ratu Boarding House & Homestay — Jl. Bogor No.44, Penanggungan, Klojen, East Java
Brawijaya University Guest House — Jl. MT. Haryono No.169, Ketawanggede, Lowokwaru, East Java
Nova Guest House — Jl. Kedawung No.19, Tulusrejo, Lowokwaru, East Java

Cozy Boutique Guesthouse ulasan

28
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Don
20 Juni 2023 10:58

The service here was SO friendly! They treat you like family. And very helpful given that everyone is doing Bromo sunrise tours which requires a 12am departure, so they were helpful with luggage etc.

Room very spacious, and comfortable. Good WiFi.

Also right at the top of the main avenue with gorgeous colonial homes, a 5 min walk to the market (good coffee and martabak to be had!) and only 25 min into the centre by foot, 5 by car.

Shinta
05 Mei 2023 22:41

Cozy and easy access
I spent one night here and overall it was great. The room was spacious and clean. Everything was maintained well. Starbucks and Burger King are at walking distance. It would be even better if they can provide small towels for face and toothbrush.

Linda
29 April 2023 6:45

Kelebihan: bersih, lokasi strategis
Kekurangan: harga mahal (kamar suite harga 800 ribu lebih (include tax) tapi tanpa sarapan, tidak ada sandal, sikat gigi, shower cap dll. Tidak ada lampu di kamar mandi bagian ruangan shower, jadi mandinya gelap2an.
Jam 12 pas sudah di WA utk check out. Handuk benangnya sudah banyak yg mrotol2. Parkiran sempit jadi terpaksa mobil ditaruh di pinggir jalan.

Estella
28 April 2023 9:19

Awal2 reservasi dapet kamar Lt 2 tapi ternyata pas dateng kamarnya belum ready, jadinya dikasihkan kamar Lt 1, justru enak lantai 1 karena ngga perlu naik turun & keluar kamar ada view kolam ikan koi yg cantik.
Dari semua itu yg paling penting harganya gak mahal meskipun disaat high season.
Saya rekomen banget buat yang cari penginapan di kota malang.

Pros =
- Cantik banget tempatnya, ada vibes2 penginapan di bali.
- Tempatnya bersih dan rapi, ga ada debu sama sekali.
- Tersedia payung bisa dipinjem guest
- Wifi lumayan cepat
- Pelayanan ramah & helpful
- Letaknya strategis di tengah kota, deket Burger King, Starbucks & bisa jalan kaki 5 menitan ke pasar oro oro dowo.

Cons =
- Tidak ada breakfast
- WC agak sempit & minim gantungan
- Tidak ada amenities spt sikat gigi, shower cap, dll. Tapi ada hairdryer, sabun & shampoo

Fabian
22 April 2023 0:39

Great experience. The hotel is in a great location, close to many restaurants and city center. We could walk around the Main Street of Malang from the hotel. Room are nice decorated and clean. Staff are nice and helpful. Recommended!

Fatimah
14 April 2023 3:10

Very cozy rooms indeed! Too bad they have no elevator to access 2nd and 3rd floor, only stairs

Hay
06 April 2023 3:57

Well located in a quiet, good neighbourhood at walking distance from the restaurants. Comfortable and clean rooms and a very friendy and helpful staff. They don’t serve breakfast yet but a nearby restaurant serves good breakfast for 50K starting at 7 AM.

Affan
31 Maret 2023 16:56

Guesthouse yang sangat nyaman dan sangat bersih sekali bahkan setitik debu pun sangat susah ditemukan disini. Proud‍️. Kemudian dari kamarnya yang sangat nyaman untuk beristirahat sejenak dari penatnya kota malang. Harga yang ditawarkan juga relatif cukup murah dibandingkan dengan yang lainnya. Tetapi untuk pintu kamar mandiny ada yang ga bisa dikunci. Terus sama tempat parkirnya cukup terbatas. Apalagi klo musimny malam minggu selalu penuh ga dpt tempat parkir

Auliya
16 Maret 2023 5:57

Lokasi sangat strategis dekat dgn CFD ijen.pemiliknya juga sangat ramah & helpfull.rekomen untuk cari sarapan bisa ke pasar oro oro dowo.banyak jajan yg enak enak.

linda
20 Juli 2022 8:00

Tempat kami bulan madu. Suasananya tenang, nyaman, asri. Stafnya ramah. Kamarnya bagus dan bersih?

Lorraincia
09 Mei 2022 12:35

Kamar tidur dan kamar mandi sangat bersih. Ac dingin. Wifi cepat. Parkiran juga luas. Dekat kemana mana. 1menit jalan kaki ke Starbucks Ijen dan Burger King Ijen. 3menit jalan ke Kopi Kenangan. Staff juga sangat ramah

Widyawati
17 Juli 2021 20:29

Hotel terbaik di kala pandemi.
Model teras jadul sehingga ventilasi udara mengalir lancar.
Dekat pusat makanan, resik, harga reasonable. Puas!

Rizallul
04 Mei 2021 23:32

Lingkungan tenang. Kamar bersih, staff ramah. Maybe next time untuk kamar dengan tipe tertentu bisa diberi dental kit. Saya di Suite tapi tidak ada dental kit.
Overall good

alvionita
09 April 2021 23:27

Tempatnya tenang, lingkungannya asri dan tenang cocok kalau buat isitirahat. Sebelah penginapan starbuck dan burger king. Sekitarnya banyak toko2 kecil2, nggak susah kalau mau nyari makan ataupun camilan.
Kapan2 menginap disini lagi.

Stephen
20 Maret 2021 12:48

Tempat favorite untuk menginap pas liburan ke malang, suasana nya sangat mendukung, sejuk, sepi, nyaman. Lokasi sangat strategis. Untuk kebersihan pasti top, cuma parkiran nya saja yang terbatas.

chandra
23 Februari 2019 20:35

Guest house sangat bersih. Kamar dan kamar mandi juga sangat bersih. Pelayanan memuaskan, bisa early check in. Hanya sayang kamar mandinya pakai kaca transparan, sehingga terlihat bayangannya dari luar

Amperiano
24 Desember 2018 13:16

Pernah menginap disini tahun 2012.

Tempat, suasana, taman, roof garden, bentuk bangunan, interior, pelayanan, kebersihan.semuanya oke.

Adinta
09 Desember 2018 16:34

Saya sangat suka dengan Guest House ini. Suasananya nyaman dan tenang. Selain itu tempatnya juga sangat bagus. Kamarnya sangat rapi dan sangat bersih. Pelayanannya sangat baik dan cukup cepat. Pelayannya sangat ramah. Saya sangat puas dengan Guest House ini.

Lanny
30 Oktober 2018 0:20

Guest house kecil yang bersih, berada di tengah perumahan elit bersuasana tenang. Lobbynya seperti rumah Belanda, tapi kamarnya bergaya modern minimalis. Bath amenities dan peralatan membuat kopi lengkap. Sebagian kecil dinding samping kamar mandi dari kaca buram. Ada wastafel dan hair dryer di kamar mandi. Harga sewa kamar belum termasuk breakfast. Bisa pesan breakfast di guesthouse semalam sebelumnya dengan biaya tambahan.

miss
29 Oktober 2018 19:02

Menginap kesini tanpa punya ekspektasi apapun namun siapa sangka setelah datang suasanya sangat nyaman dan cozy. Guest house ini mempunyai tampilan yang apik dan resik. Bahkan lebih bagus dr hotel bintang 3 yang pernah saya datangi. Hanya satu kekurangan yang saya rasakan adalah bantalnya kurang empuk. Mungkin sudah waktunya untuk diganti. Untuk Lainnya tidak ada masalah. Staff sangat ramah dan helpfull

Tambahkan ulasan