ULASANTEMPAT.COM

Circle K Jemur Andayani

Alamat Jl. Jemur Andayani No.15, Jemur Wonosari, Kec. Wonocolo, Jawa Timur
Telepon +62 878-7600-1217
Jam 00:00-24:00
Kategori Convenience Store, Supermarket
Peringkat 4.3 20 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Alfamidi — Jl. Tenggilis Mejoyo No.23, Kali Rungkut, Rungkut, East Java
Alfamart Panjang Jiwo — Jl. Panjang Jiwo No.01, Panjang Jiwo, Rungkut, East Java
Alfamart Mini Market — Jl. Brigjend Katamso No.15, Belahan, We, Waru, East Java
Indomaret Nginden Semolo — Jl. Nginden Semolo No.18, Ngenden Jangkungan, Sukolilo, East Java

Circle K Jemur Andayani ulasan

20
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Ridwan
12 Januari 2024 18:33

Cukup nyaman, pilihan makanan juga cukup beragam dan banyak Promo produk circle q kayak odeng & kopi. Kamar mandi bersih, ada Wifi gratis tapi lemot, bisa nyeduh minuman sachet pake air panas yg sudah disediakan, lengkap juga dengan colokan dan area parkir yang luas. Pelayanan ramah.

Netta
11 November 2023 2:21

Sblm balik, nongkrong sbntar malem2 di CK cabang jemur, minimarket ini mirip2 sebelah tapi sering ada promo2 gitu buat makanan fresh nya, kemaren ini beli B1G1 cuma 18k dapet 2. Aku pesen hotdog sama minumannya taro (ga kefoto) sama thai tea makanan nya pilih yang chicken kebab gitu.

Menurutku yg recomend itu hotdog nya ya. Surprisingly hotdog nya enak lo, roti nya fluffy, empuk banget, sosisnya juga enak, tp ya emang ga ngedaging ya, harganya aja jatohnya cuma 9k. Diatas sosisnya ada semacam saus bolognese gitu di anterin sm mas nya lumayan cepet dan masih anget.

Buat chicken kebab nya standar aja, chicken nya bukan daging ayam ya, tapi kayak nugget gitu. Oke lah buat 9k. Minumannya biasa aja. Tp nongs disini buat ngerasain angin2 malem kane guyss. Ada indoor nya juga yah, ber AC. Tempat duduk nya lumayan banyak, ada colokan dan parkiran nya lebar. Silahkan cobain sendiri

Nafiisania
05 November 2023 19:36

I just went to the circle, but I feel tired even though I usually go to the circle in Jogja or the one in Waru and other places. I feel comfortable. The cashier is very nice. I was asked if I was good even though I waited for 20 minutes. The answer is no, you are not a judge and even serve others who are "familiar" because you do not want to serve others.

Doi
02 Oktober 2023 10:23

Cocok banget sama tempatnya luas dan juru parkirnya sangat ramah tamah murah senyum terhadap pelanggan terima kasih

ifthon
30 September 2023 23:37

Alhamdulillah sekarang gak ada tukang parkirnya.jadi tiap pulang kerja mampir enak.masak dlu tiap parkir 5rb.cba klo smnggu rata" nongki disni bsa 4x.sbulan cma parkir d sini bsa 80rb.dlu pas ada tukang parkirnya lbh sering k siwalankerto.gak jauh dr sni.

Lely
21 September 2023 23:45

Tempat jajan dgn harga cukup terjangkau dibanding tempat sejenis. Disini sering ada promo bundling, diskon, apalagi kalau punya member (tinggal unduh n daftar di app aja).

Racikan minuman enak nggak kalah dgn cafe hits, harga lebih terjangkau, porsi juga sesuai. Minuman fav kopi susu coklat (15k), makanan fav kebab ayam, odeng n aneka gorengan. Kekurangannya waktu penyajian yg cukup lama meski kondisi sedang sepi, lalu terkadang ada tukang parkir juga.

DIVA
24 Oktober 2022 1:23

Tolong pihak Circle K Jemur Andayani untuk menegur tukang parkir liar disana ya. Kemarin saya berteduh disana karena hujan deras, gak sampai 3 menit saya lanjut jalan dengan memakai jas hujan, tapi malah tukang parkir meminta uang dengan memaksa dan nada yang tinggi. Saya merasa itu adalah tindak pungli dan pemaksaan. Sangat kecewa. Klo bisa diberikan layanan parkir gratis seperti minimarket lainnya.

Arief
05 Oktober 2022 10:32

Makanan enak, cuma pelayanan buruk. Banyak promo2 yg ambigu, pelayan tidak bisa menjelaskan betul. Selain itu promo sudah tidak berlaku jg masih banyak dipasang bannernya. Terkesan mau nipu customer

Dea
19 Mei 2022 16:56

Circle K (CK) Körner Jemur Andayani

Ada apa saja? Seperti toko kelontong modern pada umumnya.
•Makanan dan minuman instan.
•Makanan beku (frozen food) dan es krim.
•Bakpao Rp5k beragam rasa: kacang merah, kelapa, ayam rasa rendang, dll. Bisa minta dipanaskan ulang (reheat).
•Akses WiFi bisa dilihat pada ekor setruk.
•ATM tarik tunai BCA nominal Rp50k.
•Meja dan kursi, stop kontak, serta pojok rokok.
•Juru parkir️
•Toilet? Ada tidak, ya? Semestinya, sih, ada.

Salah satu CK terlengkap di Surabaya.
Buka pukul 06.00 s.d. 21.00.
Bisa transaksi melalui dompet elektronik (e-wallet) seperti Gopay, Shopeepay, Ovo, dst.
Pramuniaga ramah.
Promosi beragam. Sampai akhir Maret ada promo khusus pembukaan kembali (reopening).
Pernah coba kopi gula arennya juga, menurut saya rasanya cenderung asam dan kurang manis.
Terima kasih.

Rossy
03 April 2022 19:50

Tempat yang cocok untuk istirahat disela perjalanan. Produk yang tersedia mayoritas makanan dan minuman. Ada air panas untuk seduh kopi atau mi instant. Ada juga microwave. Good services Mungkin lebih diperhatikan kebersihan toko dan suasana didalam cenderung panas

Brian
11 Juni 2018 17:21

Dekat dengan jalan raya jadi mudah untuk dijadikan tempat berhenti sejenak dan juga cocok buat nongkrong dan anda dapat mencharger gratis handphone maunpun laptop anda.
Oke kece begete

Vika
03 Juni 2018 2:48

Tempatnya enak buat ngerjain tugas, ada colokan, wi-fi lumayan kalo buat browsing2, open 24 jam, sangat membantu. Rada kotor tapi itu karena customernya sendiri yg gak jaga kebersihan padahal udah ada tong sampah. Semoga makanan beratnya ditambah variannya dengan harga yang lebih terjangkau, hehe

Andi
12 Mei 2018 14:55

Barang pilihannya banyak yg jarang ditemuin di lapak sebelah. Bisa beli minuman atau kopi hangat langsung diminum dilokasi.

Nirwana
14 Desember 2017 2:27

Cocok untuk ngobrol santai ber-2 atau seru2an bersama teman.tempat fnb yg juga lumayan lengkap, 24 jam nonstop dan cukup ramai pengunjungnya.

nadine
26 November 2017 12:13

Tempat favorite kalo lagi bosen, snacknya lengkap ada pop mi, spageti juga lo disini. Suka banget ngabisin waktu disini kalo lagi boring

Ika
18 Oktober 2017 19:12

Nggak terlalu ramai di sini. Variasi makanan siap saji banyak banget pilihannya. Ada cuanki dan seblak instan. Hot dognya dari aroma udah menggoda. Bisa beli voucher wifi id di sini.

Rich
30 September 2017 17:16

Frosternya enak banget.harganya juga cukup murah untuk minuman yang bisa dihabiskan dalam waktu lama

Dwi
04 September 2017 21:07

Nyaman, bisa untung nongkrong. Ada tempat seduh kopi dan mie instan cup.
Tempat strategis

Mansur
29 Agustus 2017 7:44

Tersedia kursi di luar, tempatnya luas, bisa bawa laptop, free wifi, cocok buat kumpul sama rekan kerja atau janjian sam teman.

Bayu
02 Agustus 2017 3:55

Tempat parkirnya nyaman dan luas, tersedia kursi di luar maupun di dalam swalayan buat pengunjung yang ingin berlama lama, tersedia juga kopi panas dan wifi. Namun untuk harga tergolong mahal. Kalau anda termasuk orang yg mengutamakan kenyamanan, tempat ini cocok buat istirahat melepaskan lelah

Tambahkan ulasan