ULASANTEMPAT.COM

Bubur Ayam Lembur Kuring

Alamat Jl. Sultan Agung No.61, Sultanagung, Nologaten, Ponorogo, East Java
Kategori Porridge Restaurant
Peringkat 4.3 11 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Rumah Makan Bubur Ayam Samarinda Cabang Ponorogo — Jl. Parikesit Jl. Parikesit Gg. I No.1, Krajan, Kepatihan, Kec. Ponorogo, Jawa Timur
Bubur Ayam Love — Jl. Soekarno Hatta, Banyudono, Jawa Timur
Bubur Ayam Jakarta Barokah' — Surya Laundry, Barat Jl. Semeru No.25, Hasanudin, Nologaten, Jawa Timur
Bubur Bayi Bebi Besti — Jl Pramuka, Perempatan Jl. Ukel No.40, STKIP, Jawa Timur

Bubur Ayam Lembur Kuring ulasan

11
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Arisa
26 November 2023 12:10

Waktu awal pindah ke ponorogo bingung cari bubur ayam kering krn kebanyakan bubur berkuah sdg kan aku suka tipe bubur kering tanpa kuah, so excited bisa nemu bubur ayam ini dari rasa buburnya enak gurih dan bubur tidak cepat mencair, sayangnya kurang isian kacang gorengnya saja untuk bubur kering, dan porsinya terlalu sedikit untuk saya pribadi ya. Dan ketika bubur dikasi sambal enak ya sambalnya ini.

Faizal
25 November 2023 7:52

Ini katanya pindahan bubur dari depan SD Maarif. Bubur ayamnya khas Sunda, soalnya ga pake kuah santan. Enak banget apalagi ditambah sundukan ayam, usus, atau telur puyuh. Sering rame tiap pagi, tapi pelayanan sangat cepat.

Abdul
20 November 2023 23:31

Rasa enak beut, bubur ayam dengan tipe bubur ayam kering tidak berkuah, tetapi rasa buburnya asin gurih tambahan cakwe yang penuh cita rasa, ayam suwirnya cukup banyak dengan harga 9k saja dapat seporsi yang cukup untuk orang dengan berat badan 40-50an, kalau saya pesen 2 porsi saking enaknya.
Suasana ala teras rumahan sejuk dengan pohon-pohon rindang nan damai, penyajiannya super cepat tidak pakai tunggu lama, kurang 5 menit sudah jadi, pembayaran bisa pakai Qris, hanya buka pagi hari dan memang bubur pas untuk sarapan saja. Food, atmosphere, service ……

Yofandi
04 September 2023 1:28

Kedai bubur ayam di Kota Ponorogo ini adalah tempat yang sungguh luar biasa, guys! Selain pengunjung yang selalu rame, tempat ini sangat cocok buat sarapan pagi menjelang kuliah atau kerja.

Suasananya selalu hidup dan ramai, jadi saat kamu datang ke sini, kamu akan merasa semangat untuk memulai hari. Terkadang, melihat antusiasme pengunjung lain juga bisa menjadi sumber inspirasi.

Bubur ayamnya, guys, rasanya enak banget. Itu semangkuk bubur yang hangat dengan ayam yang lembut, bawang goreng, dan kerupuk yang renyah. Cocok banget buat memulai hari dengan energi yang tinggi.

Yang paling seru, kamu bisa berbincang dengan teman atau sekadar menikmati waktu sendiri sambil menikmati bubur ayam yang lezat. Rasanya seperti menyatu dengan budaya sarapan pagi yang khas di Indonesia.

Jadi, buat yang suka sarapan pagi yang enak dan meriah, kedai bubur ayam ini adalah pilihan yang sangat tepat. Pengunjung yang ramai dan makanan yang lezat bakal membuat pagi kamu makin bersemangat!

Eka
19 Juli 2023 21:07

Harga murah dengan rasa, kualitas, kebersihan, dan pelayanan bintang lima.selalu ramai pembeli.nggak pernah bosen makan di sini!

bluecheesseee
02 Juni 2023 14:56

ENAK BANGETTT SUMPAH ENAK BGT AAAA MURAH LAGI SAYANG JAUH AKU BUKAN ORG PONOROGO
PASTI BAKAL BALIK LAGI SIH

Sanjaya
07 Mei 2023 8:42

Pertama kali datang kesini tidak dikasih minum padahal sudah pesan, trus coba kedua pesanannya tidak sesuai

Happy
16 April 2023 9:02

Dulu buburnya di depan SD Ma'arif sekarang pindah ke Okaz, tempatnya jadi luas dan rasa buburnya tetap enak Rekomendasi bubur terenak di Ponorogo

Anisa
15 Maret 2023 20:57

Bubur ayam disini tipenya yang tidak memakai kuah, tetapi bubur nasi dan suwiran ayamnya sudah berasa gurih kok, walaupun kalo aku memilih lebih prefer ke bubur ayam yang pakai kuah. Minumannya aku pesen jeruk anget, enak kok berasa jeruknya manis dan asemnya pas. Kalo ngasih kerupuk dermawan banget, terus ada sate - sateannya tapi aku nggak nyobain sih.

Anya
08 Desember 2022 21:29

Cocok sama buburnya, gurih ayam, kental, tapi kurang banyak uy.harga 9rb/porsi.ada nasi kuning dalam wadahan, itu enak juga, 10rb/kotak.jumlah pelayannya sebanding dengan pengunjungnya, jadi semua order mandali.

mas
28 Oktober 2022 2:07

Harga naik porsi semakin sedikit.
.
di zaman serba mahal ini kalo saya mending harga naik, porsi tetap/tambahin dikitlah.

Tambahkan ulasan