ULASANTEMPAT.COM

BEC (Basic English Course)

Alamat Jl. Anyelir Gg. Sukiman No.8, Pelem, East Java
Telepon +62 812-3053-8823
Jam 07:00-17:00
Situs web www.becpare.id
Kategori Language School, After School Program, Community College
Peringkat 4.7 49 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Kampung Inggris Pare - Global English — Jl. Brawijaya No.66, Mangunrejo, Tulungrejo, Kec. Pare, Jawa Timur
TEST English School — Jl. Brawijaya No.92A, Tulungrejo, Pare, East Java
Kampung Inggris Pare — Jl. Kamboja No.29, Tulungrejo, Pare, East Java
English Medina Kampung inggris — Jl. Pancawarna, Mulyoasri, Tulungrejo, Kec. Pare, Jawa Timur

BEC (Basic English Course) ulasan

49
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Dusasi
17 September 2023 16:11

This English language learning app is truly exceptional, providing a comprehensive and accessible range of materials. It has significantly aided my language acquisition journey. The app offers a diverse range of learning resources, from grammar lessons to vocabulary exercises, and even engaging quizzes. These interactive features make the learning process enjoyable and effective.

One of the standout features of this app is its progress tracking system, which allows me to monitor my advancement over time. This not only motivates me to continue learning but also helps me identify areas where I need improvement.

Moreover, the additional content, such as articles and videos, adds a valuable dimension to the learning experience. They expose me to real-life language usage and cultural insights, making the app a well-rounded language tool.

In my experience, this app has been a game-changer for my English proficiency. Its user-friendly interface, rich content, and interactive exercises make it one of the top choices for independent language learners. I highly recommend it to anyone looking to enhance their English language skills effectively.

Venny
17 Juli 2023 17:00

This is the best english course ever. I'm so grateful for taking a class in this course. Not only knowledge I got, but also a thousand experience.

Yeheskel
17 Juli 2023 10:36

Nggk salah pilih kursus sih. Pastinya lulus dari BEC pasti bisa bahasa inggris heheheh.yeah Karna guru2nya sangat profesional.

12_Melani
30 Juni 2023 5:32

Tempat paling berkesan. Belajar Bahasa Inggris langsung dari owner nya. Selama sebulan, rules nya hari hari ga boleh keluar bahasa Indo, diluar maupun dijam belajar tetap harus basing gess yaa, ketahuan dihukum wkwk tapi asik beneran. 2015

Untuk
07 Juni 2023 22:28

Pronouncation nya kurang bagus dan owner bec terlalu ribet dengan peraturan yang di buat nya sendiri

Alif
31 Mei 2023 20:38

Kenangan indah disini yg gak akan keulang kembali, diajar oleh teacher" the best dan ketemu temen" dr sabang sampe merauke bahagia banget banget bangettt pernah belajar disini.kangen suasane bec dan temen temen angkatan 152 buat angkatan 152 yg baca ini semoga kalian bahagia dan sehat selaluu

Alnaria
04 Mei 2023 10:18

Alhamdulillah dari sini lah saya belajar english dari 0 dan akhirnya sekarang bisa masuk dikampus favorit negeri dengan ilmu bahasa english yang sangat bermanfaat.materinya bener" ada diperkuliahan mantaappp banget dengan begitu sekarang bisa mengamalkan ilmunya juga (mengajar dibeberapa tempat)
Miss bec so much

Bachtiar
01 Mei 2023 14:25

Tempat dimana karakterku terbentuk menjadi lebih baik. Tempat yang tidak perlu diragukan lagi. Niat belajar bahasa inggris, ehh dpetnya lebih

Muspilia
27 April 2023 11:05

Banyak pengalaman berharga ketika saya belajar bahasa Inggris di BEC PARE, mulai dari wawasan, teman, pola berfikir dll. Guru disana juga sangat menyenangkan mereka bisa membuat suasana belajar menjadi lebih nyaman dan kelas terasa hidup. Yang terakhir kedisiplinan dalam berbahasa Inggris dan menggunakan waktu adalah hal terpenting yg diterapkan.

Tatung
14 April 2023 0:05

Tempat ini merupakan lembaga pertama yang menyelenggarakan kursus bahasa Inggris dan banyak lulusan dari sini yang mendirikan kursus bahasa inggris sehingga menjadi kampung inggris.
BEC berdiri pada 15 Juni 1977 oleh Mr. Kalend Osen. Beliau merupakan alumni Gontor.
Jadwal kursus di BEC mengaplikasikan sistem belajar dengan pola waktu padat dan bermanfaat. Untuk program 3 bulan awal, durasi belajar menerapkan pola masuk setiap hari dan libur hari Sabtu dan Minggu.
Sedangkan untuk program 3 bulan akhir yakni di program TC, durasi belajar menerapkan pola masuk setiap hari dan libur pada hari Mingu.

Hidayah
12 April 2023 16:33

Tempat paling berkesan, maa syaa Allah.
Banyak ilmu yg aku dapet dari tempat ini bukan hanya sekedar bahasa inggris saja Thank you BEC

Mukhammad
03 Februari 2023 11:08

Saya pernah belajar 7 bulan (offline) + 5 bulan (online) di BEC tapi ada sedikit catatan buat saya khusus buat tutor MS Saya (Sister Novi Wulandari alumni TC 148 & MS 82 yang pernah mengajari sya pas repeat di periode ke 2 kemarin nan ya tentang materi yang dipelajari di TC tetapi dia mau memberitahu, terus buat tutor LA nya yang pernah ngasih reflection learning paper buat saya biasa ada pembahasan materi justru malah ditiadakan mohon dipertimbangkan lagi

Afif TC 151

Muhammad
27 Januari 2023 10:35

10 th lalu, belajar di tempat ini.tempat yang penuh dengan kenangan. Banyak qualities of life yang sudah ku pelajari selain bahasa Inggris itu sendiri.

Fadila
28 Oktober 2022 23:07

Jika memiliki waktu luang yang panjang, belajar Bahasa Inggris disini sangat direkomendasikan. Disana terdapat guru-guru yang menyenangkan, dan pengalaman yang tak terlupakan.

Nailatul
08 Juli 2022 5:11

Pernah belajar disini. Belajar juga langsung dari Mr. Kalend?

Kangen, pengen kesini lagi

Alfina
24 Mei 2022 11:08

Bagus banget, pernah belajar disini 2016, Aku jg pernah ketemu p.kalend langsung, dia baik & ramah. Fyi, gabisa paket ya, harus emng 6bln / 9bln

John
06 Mei 2022 22:47

KESERUANKU BELAJAR DI SPEAKING PARTNER.
Saya belajar di speaking partner seru sekali karena bisa menambah ilmu dan juga teman yang belum kita kenal.
Saya terkadang tidak bisa ikut belajar di speaking partner karena saya harus pergi mengaji.
Jadi saya membagi waktu antara belajar di Speaking partner dan mengaji

M. Imron Rosidi
15 November 2021 22:12

Pak Kalend memulai BEC dengan mendorong untuk berani bicara, tidak malu bicara, tidak takut salah, tidak mencela yang salah dan mendobrak semua halangan manusia untuk berkembang.
Belajar di kelas hanya 1 jam, tapi berkeliling kampung untuk praktek conversation berjam-jam.
Penduduk sekitar, ibu kost, tukang becak, atau siapapun diajak belajar bahasa Inggris.maka peserta kursus menjadi merasa di kampung inggris
Lulusan2 diajarkan bagaimana menjadi pengajar.rahasia perusahaan kursus dibeberkan.maka jadilah kampung inggris.

Icam
11 November 2021 8:32

Jadi kangen waktu masa masa di BEC ️️ semoga guru guru dan tutor semua sehat selalu. Aamiin salam dari TC 148 ️

Achmad
08 November 2021 1:20

Tempat pendidikan kursus bahasa Inggris yang paling recommended sih asli karena kita di bimbing dari basic banget sampe bisa. Dan guru guru dan tutor friendly bgt dah ️ semoga sehat selalu keluarga BEC. Aamiin

TC 142
Everyday is new, let's get through

Tambahkan ulasan