ULASANTEMPAT.COM

Bebek & Ayam Goreng Pak Bandi-Kramat

Alamat Jl. Wills, Kramat, Kecamatan Nganjuk, Jarakan, Kec. Nganjuk, Jawa Timur
Telepon +62 813-5802-9955
Jam
Senin10:00-21:00
Selasa10:00-21:00
Rabu10:00-21:00
Kamis10:00-21:00
Sabtu10:00-21:00
Minggu10:00-21:00
Kategori Chicken Restaurant, Fried Chicken Takeaway, Javanese restaurant
Peringkat 4.4 25 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Warung Makan Ayam Bakar Anjuk Ladang Pak Suparji — Jl. Anjuk Ladang No.02, Ploso, Kec. Nganjuk, Jawa Timur
Lesehan Ayam Bakar & Goreng Lestari — Jl. Panglima Sudirman No.96, Mangundikaran, Mangun Dikaran, Kec. Nganjuk, Jawa Timur
AYAM GEPREK LAYLA — Jl. A.R. Saleh No.70, Kauman, Kec. Nganjuk, Jawa Timur
Chicken Day & Sae Rasa Resto — Jl. Yos Sudarso No.8, Payaman, Kec. Nganjuk, Jawa Timur

Bebek & Ayam Goreng Pak Bandi-Kramat ulasan

25
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Thomas
01 Agustus 2023 12:33

Warung makan dengan menu Ayam dan Bebek Goreng. Lokasi di tengah kota nganjuk. Harga sesuai dengan rasa yang di sajikan.
Menurut mimin yg the best adalah sambelnya. Rasanya nendang banget

Ulva
13 Juli 2023 19:08

Tempatnya nyaman buat kumpul2 keluarga, dan makananya juga tidak diragukan dari dulu mantap pokoknya

Lushi
05 April 2023 4:05

Bebeknya empuuuk, guriiih, sambal mantab.pelayanan ramah, tempat bersih, view sebrang jalan sawah.suka makan disini.tempat parkir juga nyaman.

wahyu
15 Agustus 2022 10:28

Pertama kesini 4 tahun lalu sampai sekarang rasanya ndak berubah tetap mantapp.
Kebersihan terjaga, stafnya ramah
Tersedia juga mushola

Ifa
07 Juni 2022 22:33

Mantul, nantap betul, bebeknya lembut dilidah sambelnya tu Enak Pol super pedas, es juruk, es teh manis gula asli, tempatnya bersih nyaman keselan maupun di tempat duduk, jika ultah /traktiran Enak Pas harga Pas juga puas

Agung
14 Mei 2022 2:11

Walopun tampilane bebek e g meyakinkan.tp setelah dicokot, dkunyah.pheeeh.mantaaaab.sambele fedes.es beras kencure syeger.wareeg.alhamduuu.lillah.biasae t4 ini rame digawe bukber.

ade
07 Maret 2022 3:49

One of the best duck cuisine in the area, fair price, fast serving, good taste, closed on Friday

Arie
27 Maret 2019 23:11

Pilihan menunya ayam&bebek.tinggal mibta yg bakar ato goreng, klo kita sekelg sukanya bebek bakar

eroxaz
28 Januari 2019 10:46

Sangat buruk
saya pesan delivery menggunakan heeh jek, untuk ayam utuh, yg saya dapat malah potongan ayam

ngerti maksudnya utuh gak sih? Utuh ya dimasak tanpa di potong2

Suyanto
16 Desember 2018 8:27

Enak. Rasanya hampir mirip bebek H. Slamet. Cm sambelnya agak pahit. Kebnyakan bawang putihnya.

abyzabidin
04 Desember 2018 16:32

Enak, cuman sambelnya sedikit.kalo kalian pengen nambah sambel, kalian harus beli lagi.gak kayak di Tempat sebelah, sambelnya di taruh meja dan kalian bisa ambil sepuasnya
recommended place for buka bersama, tapi bakal rame banget di sana dan sometime berantakan

diana
21 November 2018 12:30

Enak, gurih, empuk, sambalnya empuk, bumbunya meresap ke dalam
Untuk sambalnya ada sambal tomat dan sambal bawang
Untuk lalapannya ada mentimun, kol, daun pepaya rebus dan kemangi
Untuk lauknya ada ayam, bebek, lele, tahu tempe, dan kepala

Buka siang sampai malam

Sang
31 Oktober 2018 6:43

Tempat makan dengan menu utama olahan bebek dan ayam yang digoreng. Salahsatu tempat makan yang memiliki lahan parkir yang lega, sehingga pelanggan tak perlu bingung mencari tempat untuk memarkir kendaraan. Fasilitas tempat makan ini terbilang cukup lengkap, karena tersedia mushola yang bersih dengan perlengkapan solat yang lengkap, tempat wudlu yang bersih, dan kamar mandi yang bersih. Juga ada papan menu yang disertai dengan harga per porsi. Bagi orang luar kota, hal kecil seperti papan menu ini amat sangat informatif.
Sesuai dengan namanya, tempat makan ini mengandalkan olahan bebek dan ayam yang digoreng, beserta bagian2 tubuhnya yang lain, seperti cakar, jerohan, dan bahkan satu utuh ayam / bebel (bahasa jawanya: ingkung). Dan beberapa olahan khas penyetan pinggir jalan seperti tahu tempe goreng. Menu tersebut belum termasuk nasi putih nya lo teman2. Oh iya, ketika teman2 memilih menu, sambal dari menu ayam/bebek akan berbeda dengan sambal untuk tahu/tempe. Untuk menu ayam/bebek menggunakan sambal bawang, sedangkan tahu/tempe menggunakan sambal mateng. Mungkin kalau request sambal sendiri boleh kali ya. Cuma, saya lebih cocok dengan sambal bawangnya. Bagi pecinta pedas, saya tidak menyarankan untuk mencoba sambal disini. Maksud saya, sambal nya enak sih, cuma kurang pedas dan kurang banyak saja (maaf ya bintangnya saya kurangin satu). Untuk dagingnya, antara dada dan paha, saya memilih dada bebek. Dan benar, menurut saya, bebek goreng disini punya daging lebih banyak daripada ditempat lain. Apalagi bagian dadanya. Lalapan ditiap porsinya juga gak nanggung2. Banyak. Isinya antara lain, timun, daun kemangi (lebih banyak daripads ditempat lain), dan daun daunan entah apa namanya tapi banyak banget. Hampir satu genggaman anak abg. Dan yang terakhir, masalah harga. Ketika kalian mendapatkan daging bebek yang besar, dengan porsi lalapan yang banyak juga, dan sambal yang enak walau gak terlalu pedas, menurut saya sebanding dengan harga yang dibanderol.

suyono
25 Oktober 2018 6:26

Hanya ayam dan bebek goreng aja bagi saya kurang macamnya kurang inovasi tidak ada nilai tambahnya. Lumayanlah cita rasanya untuk didaerah. Saran saja cobalah modifikasi digeprek atau model lain.

rizandio
07 Oktober 2018 8:39

Pertama kali datang kesana awalnya ragu karena saya mengira pasti tempat makan yang harganya mahal-mahal, tetapi setelah masuk dan melihat daftar menu yang disediakan ternyata harga menunya tidak jauh beda dengan kaki lima. Setelah memilih menu dan memesannya saya penasaran dengan rasa makanan yang ada di sediakan, akan tetapi jika anda kesini disarankan sebelum waktu-waktu orang makan, karena memasaknya cukup memakan waktu banyak jadinya anda akan nunggu agak lama sedikit. Setelah beberapa saat pesanan saya datang yaitu bebek goreng dan minuman es jeruk manis, saya melihat bebek goreng yang disajikan lengkap dengan sambal dan lalapan akan tetapi nasinya di bungkus dengan kertas itupun menurut saya kurang banyak.

user
19 September 2018 7:11

Tempat yg cocok untuk nongkrong kumpul anak anak muda juga tersedia wifi rasa kopinya lumayan juga tersedia menu lainya tempatnya lokasinya di timur smpn 2 nganjuk kira kira 200mtr arah ke Sumengko Utara jalan kalau lewat jangan lupa mampir.

Dyan
08 September 2018 19:10

Ayamnya enak banget, gede banget banyak dagingnya, sambelnya juga mantap ada tempe sama terong juga. Harganya agak mahal sih, tp sesuai sama ukuran ayamnya yg gede.
Ada yg tempat lesehan, ada yg kursi juga. Cocok untuk makan rame-rame. Pelayanan baik, ramah, dan cepat.
Lokasi di pinggir jalan besar, mudah ditemukan. Tempat parkirnya luas.

Yohana
19 Agustus 2018 20:15

Bebeknya uenaaaaak. Kering dan tdk berminyak banget. Sambelnya pedes mantaaap, sepaket sdh termasuk sayur singkong rebus dan lalapan. Tidak mengecewakan. Tempat nyaman, ada lesehan juga. Ada menu lain spt ayam, tempe, tahu, terong.

dewi
04 Juli 2018 20:18

Menu bebek goreng di sini sangat recommended, gurih dan empuk. Dipadukan dengan sambal bawang yang mantap. Tempatnya luas, nyaman dan bersih. Bagi pecinta kuliner bebek, wajib mencoba tempat ini.

priyo
27 Februari 2018 2:56

Kl pulang kampung selalu mampir sini.bebeknya empuk bumbunya sampe ketulang.sambalnya nyosss.enak joss.

Tambahkan ulasan