ULASANTEMPAT.COM

Bakso So'un & Mie Ayam Majapahit

Alamat Jl. Anjasmoro No.5b, Sawahan, Tegalsari, East Java
Telepon +62 812-1666-8908
Jam
Selasa11:00-21:00
Rabu11:00-21:00
Kamis11:00-21:00
Jumat11:00-21:00
Sabtu11:00-21:00
Minggu11:00-21:00
Kategori Bakso restaurant, Javanese restaurant, Noodle Shop
Peringkat 4.5 59 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Bakso Pak Djo — Jl. Manyar Tirtoasri XII No.2, Menur Pumpungan, Sukolilo, East Java
Bakso Solo Rindu Malam — Darmo, Jl. Ciliwung No.123, Sawunggaling, Jawa Timur
Garasi Bakso Bang Joni Gg. Apel — Jl. Sambisari I, Gg.apel. RW III RT 6, Lontar, Kec. Sambikerep, Jawa Timur
Bakso dan Tahu Campur Cak Naim — Jl. Dupak No.2, Gundih, Kec. Bubutan, Jawa Timur

Bakso So'un & Mie Ayam Majapahit ulasan

59
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Cahya
02 November 2023 5:25

Bintang lebih dari 5 kalau bisa saya kasih semuanya. Pelayanan sangat ramah dan santun. Juga sat set wat wet gak pakai lama. Baksonya krenyes krenyes daging dengan kuah kaldu yg gurih. Tempat duduknya banyak, jadi tidak perlu khawatir antri tempat duduk kalau mau dine in. Definitely will come back again with my family. Semoga selalu dipertahankan kualitas cita rasa dan pelayanannya.

zati
25 Oktober 2023 0:18

Best in town.
Baksonya uwenak… nostalgia dengan rasanya dan suasananya… semenjak pindah kesini ndak isa nemu bakso yang masok selain ini.wes pokoke recomnd buat jadi langganan

Jerry
24 Oktober 2023 3:55

Bakso terbaik. Menu rekomendasi dari saya, bakso so'un daging dan urat. Minuman terbaik menurut saya ES DPH (Sirup Hijau). Lalu tambah pesanan Kriuk cocok untuk camilan. Pelayanan baik dan memiliki ciri khas menggunakan bahasa jawa. Selain itu, tempat ini sama dengan Bakso So'un Lodaya yang ada di Bandung.

Niken
14 Oktober 2023 3:23

Terbaik disurabaya. Suasana seperti bukan di surabaya. Cuma kalo siang kadang sumuk dan gerah over all semua baik. Makanan enak. Tempat enak.

Soka
23 September 2023 11:37

Ini penilaian pribadi kalo ga suka skip (!)
udah penasaran karena tau dari instagram kalo ga salah.dari harga menurutku agak over ya, tapi mengingat punya karyawan banyak jadi wajar.dari rasa standart biasa aja kalo mau di compare dari rasa mending bakso solo deket rumah hehe.plusnya tetelannya enak lumayan gede2 trus tempatnya besar, interior kaya jogja gitu dan pelayanannya cepet juga.sekian dan terima kasih

Azizah
17 September 2023 15:29

Rasa memang enak terutama bakso soun, es nya juga sedap.tapi makin kesini harga lumayan naik dengan porsi tetap.

Gmail
28 Agustus 2023 3:24

Isian baksonya enak semuanya dan ditambah mie nya pake soun gitu. Enak banget. Persis bgt kayak bakso di malang, cuma kalau di sini soun nya udah ditakarin di masing2 mangkok.

Parkirannya luas ya. Akses juga mudah.

Iseng coba pesan pisgor. Enak lho. Biasanya saya ga suka pisang yg terlalu mateng, tapi pisang yang ini beda. Benyek tapi enak pol.

RATNASARI
20 Agustus 2023 2:45

OVERRATED? Ngga sih saya suka dengan semua menu disini, cocok dengan lidah saya.baksonya terasa daging banget, soun nya the best, tetelannya juga cocok.harga bakso sudah naik jadi 27rb /porsi.

Utomo
18 Desember 2019 7:10

Tetiba pengin "mbakso" kata suroboyone.alhasil googling dan asli baru nemu ini tempat, liatin review sama foto yg ada ditambah urgensi ngebakso tadi maka berangkatlah sudah meski harus manas nang embong buat kesitu.
Lokasi cukup tricky yah, secara lumayan sering lewat tapi gak pernah tahu karena gak pasang penanda yg kliatan dari jalan kedungsari.
Anywei bebei, masuklah sudah dan ambil plang nomor antrian yg ada disiapin di depan, kalau mau bungkus bisa langsung bilang, kalau makan di tempat langsung saja cari meja.
Menu yg disodorin gak terlalu susah pilihnya karena varian cuma 2, antara bakso atau mie (ayam yah?), variannya yg cukup banyak, ada halus, tetelan, kasar/urat, gorengan, kriuk, de el el.minumnya juga gak bikin pusing, yg spesial di menu kecil dan cuma 2 macem sih seingetku.
Soal harga worth it lah (termasuk gak mahal sih), secara rasanya juga enak, berasa dari kuah kaldu dan juga dagingnya, porsinya cukupan, ukuran "pentol" bakso juga pas, sounnya aaalus, klenyer nang gorokan.
Yang pasti staffnya juga ramah, nganggo jowo alus pek. "sampun? " jare mbak e, nek nambah e oleh gratis yo rasido sampun.
Overall rekomen pokok e.

Yanie
07 Desember 2019 15:54

Jarang banget nemu org jawa bicara pake bahasa jawa skrg.disini brasa bener² di jawa dan menunya pun enak

Ira
04 Desember 2019 6:55

Rasa baksonya enak, Es Selalu Dipesan juga enak. Tempatnya nyaman, bersih, pelayanan sopan menggunakan Bahasa Jawa halus. Harganya agak kurang terjangkau bila dibandingkan dengan porsinya yg sedikit.

Ikke
23 November 2019 1:07

Rasanya cocok di lidah.bisa nambah sayuran kalo kalian sukak.eit disini waiters nya pakek boso jowo.mau kalian pakek bahasa cinta lavra sama mas" nya dijawab e gawe boso jowo alus.

Yuli
16 November 2019 3:14

Bakso Solo yang sangat uenaaaak
Rasa dan porsinya pas, sayang ga ada mie kuning sebagai campurannya krn bakso solo memang pakai mie putih, makanya namanya Bakso So'un hehehe
Mie ayamnya juga enak pakai sayur sawi mantab lagi klo pakai ceker.
Harga terjangkau suananya juga khas Jawa Tengah kuno, sangat instagramable buat yang suka foto2 dengan mengangkat konsep2 tertentu.
Cocok banget buat kumpul makan2 bareng teman2. Sayangnya pelayanannya sedikit lama, 1 menu saja butuh waktu 15-20 menit untuk siap saji. Klo kesana jangan posisi udah amat sangat lapar karena bisa uring2an klo makanan ga kelar juga masaknya.
Parkir juga kurang luas padahal tempat selalu ramai pengunjung.

akbar
13 November 2019 14:05

Makan disini enak.terus menginap di POP diponegoro.jadi nyaman banget hotel harga bersahabat, service okay, makan di sini jadi nyaman

Ainun
08 November 2019 8:59

Bakso karo mie ayam-nya enak tok tapi.minumannya yang SDP gak enak.mending nggawe es teler opo es campur ae rek.okesip?

Galih
23 Agustus 2019 5:10

Salah satu tempat makan Mie Ayam dan Bakso khas daerah Solo/Wonogiri yang direkomendasikan di Surabaya. Tempat cukup luas, nyaman, dan adem. Dengan nuansa klasik perpaduan bangunan zaman Belanda dan bangunan kayu khas Jawa.

Menu yg disajikan cukup lezat, Pelayanan ramah dengan bahasa Jawa halus (Krama Inggil) yang sepertinya sudah menjadi SOP di tempat ini.

RECOMENDED!

henoch
19 Agustus 2019 19:14

Pelayanan ramah, baik, kuah enak karena ada potongan dagingnya yang membuat rasanya jadi sedap, daging lembut dan terasa sapinya, ada pangsi juga, mie kriting kuning kering, dan banyak lagi. Pegawai sopan dan unik karena menggunakan bahasa jawa halus. Recomend bagi pecinta bakso, karena worth it untuk dicoba. Harga ya cukup lumayan lah. Tapi sebanding dan patut untuk dibeli

jessica
12 Agustus 2019 12:41

Tempat nya strategis, hanya parkir kurang luas. Bakso dan mie ayam mantul bingiiitttt. Pelayanan ramah dan sopan. Unik nya, kita pake bahasa Indonesia, dijawab bahasa jawa. Awal nya rada bingung, tapi karena sering majan di situ jadi terbiasa.

Fijar
31 Juli 2019 10:19

Bakso enak. Harga 17k. Ada bakso urat dan daging. Ada juga mie ayam 17k. Pangsit goreng 3k per biji. Kalau mau tambah kuah bakso? Bisa. Tambah 3k per mangkuk. Di 1 porsi bakso belum ada sayurnya. Untuk yang suka sayur. Bisa tambah sayur (sawi) dengan harga 2k. Ada semur ceker juga. Tapi untuk saya, kurang empuk masaknya.

Dadang
30 Juli 2019 22:16

Tempat nya enak dan makanannya juga enak.tapi ada satu hal yang menjadi agak kurang nyaman.setelah kita order makanan.koq lama banget datangnya padahal pelanggan yang datang setelah kami sudah dapatkan orderannya.kenapa punya kami lamaaaa? Setelah agak sedikit kecewa kami bertanya.jawabnya orderan meja berapa? Hadeuhhh.walopun kami harus makan dengan rada kecwa

Tambahkan ulasan