ULASANTEMPAT.COM

Ayam Geprek & Susu (PREKSU)

Alamat Jl. Soekarno - Hatta, Mojolangu, Kec. Lowokwaru, Jawa Timur
Telepon +62 822-4228-9393
Jam
Senin10:00-21:00
Selasa10:00-21:00
Rabu10:00-21:00
Kamis10:00-21:00
Jumat10:00-11:00, 12:00-21:00
Sabtu10:00-22:00
Minggu10:00-22:00
Situs web preksu.com
Kategori Chicken Restaurant, Diner
Peringkat 4.8 21 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Lesehan Yogyakarta — Jl. Kendal Sari Bar. No.8, Tulusrejo, Lowokwaru, East Java
Ayam Lawu — Jl. R. Tumenggung Suryo No.100B, Purwantoro, Blimbing, East Java
Ayam Pakuan Malang — Sebelah Gedung Scale Up Center), (Sebelah Booth New Kebab, Jl. Sigura - Gura No.44 - 46, Sumbersari, Jawa Timur
Latansa Fried Chicken — Jl. Terusan Ambarawa No.22, Sumbersari, Lowokwaru, East Java

Ayam Geprek & Susu (PREKSU) ulasan

21
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Alfa
08 Desember 2023 12:46

Tolong jika ada orderan online masuk, segera dibuatkan struk dan mulai proses makanannya, jangan nunggu driver datang baru input nota.saling kerjasama jangan malah bikin driver menunggu lama bosku.

Kab
08 November 2023 0:48

Tempatnya nyaman dan bersih, nasi dan tehnya bisa ambil sepuasnya, harga ramah di kantong dan worth it sesuai dengan makanannya.

Maulana
13 Februari 2020 16:56

Mantap lah porsi ayamnya dan selain itu juga nasi uduknya bisa refill. Side dishnya ini juga yg bikin tambah kenyang soalnya enak enak semua alhamdulillah. Tp jangan khawatir, selain nasi, es teh/lemon teanya juga bisa refill jadi pasti kenyang lah insyaAllah. Belum lagi free buat yg puasa senin & kamis dan juga bagi yg bisa selesai baca QS. Al Kahfi di hari Jumat bisa dapet free makan juga. Barakallahu fiikum Preksu Malang

Upi
27 Januari 2020 10:37

Lokasinya cukup strategis di jalan suhat yang deket patung pesawat (ga terlalu deket banget). Areanya cukup di lantai 1 aja. Jarak antar meja pas jadi tidak himpit-himpit an. Ada bapak parkir yang siap membantu, bayar yaa. Area parkir hanya cukup buat motor, kalo mobil parkir di bahu jalan gitu.
Jadi menu disini tu yang my fav itu ayam geprek bakar kecap cabe 3 aja & minumnya susu oreo/lemon tea. Harga mahasiswa, porsi juga mahasiswa. Nasi, es teh, & es lemon tea bisa refill.
Dan yg paling istimewa adalah.bila masuk waktu sholat, pegawainya dianjurkan segera melaksanakn sholat. Barakallah. Bagi yg puasa sunnah ada porsi gratis untuk berbuka (jumlah terbatas). Tidak ada jalur khusus kursi roda.

Rajawali
21 Januari 2020 20:12

Warung paling berkah se-Malang Raya, selalu menyiapkan 50 porsi untuk berbuka puasa sunnah dan hari jum'at untuk yg membaca al kahfi. Ayam gepreknya juga mantap, kita bisa pesan ayam geprek dan dibakar di tempat. Nasi dan es teh bisa ambil sepuasnya unlimited. Pokonya puas banget deh.

Muhaimin
12 Januari 2020 23:50

Beberapa kali makan di sini tidak pernah kecewa sih Karena rasa dan harganya lumayan enak dan ekonomis.menu andalan yang paling aku suka adalah ayam geprek mozarella dengan minumnya adalah susu strawberry ukuran besar

Hendrik
12 Januari 2020 17:56

PREKSU memberikan gebrakan baru konsep rumah makan yang memiliki nuansa islami cukup kentara. Terlebih selalu memberika makan gratis bagi pengunjung yang sedang puasa sunah senin-kamis atau sudah baca surah al-kahfi setiap jum'atnya.
Menu yang ditawarkan disini juga cukup variatif mengingat banyak sekali menu ayam geprek yang cukup unik (beda dengan geprek kebanyakan). Ditambah beragam rasa susu dengan ukuran jumbo yang cukup membuat perut kenyang. Pas banget dah dengan tagline-nya yakni sebagai "Pelopor ayam geprek dan susu".
Salah satu yang unik di PREKSU adalah nasi biasa, nasi uduk, teh dan lemon tea bisa di revil. Jadi sangat cocok banget buat para mahasiswa yang kapasitas perutnya gede buat menampung cadangan makanan. Hehehe.

wenda
12 Januari 2020 16:36

Masyaa Allah.takjub dengan tempat makan ini.sunnah banget,

GRATIS MAKAN DAN MINUM untuk buka puasa SENIN KAMIS

GRATIS MAKAN DAN MINUM untuk pembaca AL-KAHFI untuk JUMAT

Ada jadwal sholat, ada pesan tentang adzan.

Musholla dan toilet Ikhwan dan Akhwat dipisah.

Barakallah.doa terbaik untuk semua yg sudah mencari barakah melalui tempat makan ini.

Jazakumullah Khairan

Dina
07 Januari 2020 14:11

Semenjak preksu buka di malang, hampir tiap hari kesana karena. Tempatnya enak, murah dan bikin kenyang soalnya nasi sama teh bisa refill luv bgt. Setiap makan disini allhamdulilah selalu kenyang sampai malem hehee. Ada mushola, kamar mandi bersih, crew sampe tukang parkir ramah juga. Semoga makin ramai gerai preksu, makin dicintai penggemar ayam geprek di indonesia

faisal
06 Januari 2020 2:19

ما شاء الله تبارك
Nikmat dan cocok makan/minumnya, cocok di lidah cocok, cocok di kantong. ان شاء الله berkay Preksu khususnya Preksu malang, dengan promo GRATIS untuk buka puasa yg puasa Senin-Kamis, juga gratis ntuk yg baca surat Al-Kahfi di hari Jum’at.kalau yg gak puasa atau gak baca surat kahfi, Tenaang, masih ada free refill alias grtis nambah es teh dan lemon teanya. Semoga berkah.

Devanda
24 Desember 2019 15:53

Enak nasi dan tehnya ambil sendiri jadi bisa nambah terutama saya nambah es batu terus seger. Penyajian yg unik dengan pelanggan ambil makan lalu dimasakkan. Enak, pas di mulut, jadi ngiler yang ayam bakar atay keju mozarella, kalo puasa senin kamis gratis buka, dan jjmat baca al kahfi bisa gratis

ani
17 Desember 2019 22:03

MasyaAllah. Tempat makan favorit dari mulai jaman masih jomblo, kuliah di jogja. Sampai punya anak, pindah ke malang. Makannya tetep di preksu. Jazakumullah khayr untuk tim preksu. Semoga semakin barokah usahanya dan makin banyak menebar manfaat untuk umat. Aamiin ya robb.

Fakhri
16 Desember 2019 2:26

I bought fries chicken with mozarella then they burned.the taste is good, price is well, and place so far enough.recommended for you whom find these vibes, feels warm and cozy for dinner.tasted it!

Ridho
10 Desember 2019 3:38

Enaak, dan murah. Boleh ambil nasi uduk sepuasnya. Minum juga bisa refill. Tempatnya juga bagus, ada privat room yang dilengkapi monitor utk rapat rapat atau pertemuan. Pelayannya ramah, muslim muslimah. Tempat sholat juga terpisah utk ikhwan dan akhwat. Susunya ada macam macam rasa, juara enaknya. Tempat dekat masjid Al ghifary, dan lokasi di suhatt, yg sangat strategis. Pelayanan cepat, antri tidak lama juga. Ayam geprek ada macam macam menunya, silahkan mampir. Cocok banget untuk mahasiswa, apalagi kalau akhir bulan. Ada gratisan plus promo juga, nisa dilihat di ig mereka

Maharani
07 Desember 2019 9:13

Ga pernah kecewa sama pelayanannya, di jogja maupun malang rasa+harga+pelayanannya mantul es teh bisa refill, lemontea bisa refill, nasi ambil sendiri, ada pilihan 2 nasi, nasi uduk sama nasi putih biasa. Dan btw kena charge untuk cabenya juga ga mahal2 banget pedesnya asli bukan kaleng2 hehehe. Biasanya pesen cabe 20 ato 25, enak bgt deh. Buat yg puasa senin kamis, bisa kesini untuk berbuka puasa hehehe.

Indah
06 Desember 2019 13:37

Assalamu'alaikum teman-teman yuk cobain Preksu Malang tempatnya strategis banget dan bersih. Alhamdulillah Preksu Malang emang paling TOP fasilitas dan pelayanannya. Ada 2 pilihan nasi (nasi putih, nasi uduk) ambil sendiri lho guys cocok buat cowo cowo yg suka porsi kuli + es teh, es lemon semuanya serba Refill MasyaAllah. Ayamnya yg crispy dan berbagai macam pilihan saus yummy bikin makan tambah nikmat. Buat kalian yg lagi ultah cocok banget di preksu. Harga hemat kantong mahasiswa banget Bismillah semoga preksu bisa cepet buka cabang di seluruh Indonesia yaa. Biar kalian yg ada di luar Malang juga bisa cobain rasa ayam geprek susu nya Waww Ada makan+minum gratis buat kalian yg membaca al kahfi di hari jum'at dan kalian yg berbuka puasa senin dan kamis. Syaratnya cuma jujur aja sukses preksu

Karina
05 Desember 2019 21:51

Harga sangat terjangkau dengan konsep "free refill" untuk nasi dan teh. Pas banget buat kantong-kantong mahasiswa dan yang butuh makan porsi banyak. Rasa juga enak, bahkan bisa request mau pake cabe berapa.

Adi
03 Desember 2019 11:00

Ayam geprek dengan varian yang baru dan rasanya juga lumayan enak. Disini anda bisa request untuk digeprek atau tidaknya dan juga cabai yang anda inginkan. Yang spesialnya anda bisa me-refill kembali minuman yang anda beli dari sini, harganya cukup murah. Pelayananannya juga sudah bagus dan tempat parkirnya juga lumayan luas. Very recommended

ma adisurya16
13 November 2019 0:36

Assalamualaikum teman2.pengalaman baru sangat terasa saat saya pertama kali makan di preksu Suhat ini tempatnya bersih, rapi pelayanannya ramah dan cepat serta harga yang sangat bersahabat ditambah rasa masakannya bikin nagih.semoga selalu Istiqomah menjaga rasa dan potongan ayamnya yang super JUMBO hehe.cocok untuk anak kos yang dilanda kelaparan dan ajak temen2 untuk makan disini dijamin ga nyesel insyaallah.

Menu disini susunya top paling enak bukan kaleng2.semoga makin baik.makin jaya kedepannya

Farhan
12 November 2019 18:59

Alhamdulillah Barokallah tempat makan ayam geprek susu yg pertama yg rasanya kangenin dan bikin mbalik lagi dan lagi.
Garansi nya jga luar biasa bila rasa kurang enak silakan di tukar.joss gandos.
Kita pelanggan nya jga di manja dengan bebas ambil nasi dan jenis minum sendiri.
Patut kita coba dan kita kunjungani bersama teman dan handai tolan.
Semoga Allah memberi berkah nya krn pada waktu jamaah sholat karyawannya di mintak utk jamaah shg pelayanan nya agak sedikit lbih lambat demi kebahgiaan dunia dan akhirat.

Tambahkan ulasan