ULASANTEMPAT.COM

Ayam Bakar Wong Solo

Alamat Jl. Raden Wijaya No.9, Gatul, Banjaragung, Kec. Puri, Jawa Timur
Telepon +62 321 381865
Jam 08:30-21:30
Situs web wongsolo.com
Kategori Chicken Restaurant, Breakfast Restaurant, Diner, Family Restaurant, Javanese restaurant
Peringkat 3.6 21 ulasan
Cabang terdekat
Ayam Bakar Dan Penyet Wong Solo — Jl. Gus Dur No.94, Candi Mulyo, Kec. Jombang, Jawa Timur
Ayam Bakar Wong Solo — Jl. Raya Ponti Jl. Lkr. Bar. No.1, Wismasarinadi, Magersari, Sidoarjo, East Java
Ayam Bakar Wong Solo — Ruko Ciputra Indah Blok RE 02, Jalan Kh. Mukmin No.11, Sidokare, Kecamatan Sidoarjo, Kapasan, Sidokare, Kec. Sidoarjo, Jawa Timur
AYAM BAKAR WONG SOLO TROPODO — Jl. Letjen Suprapto No.71, Tropodo Wetan, Kepuhkiriman, Kec. Waru, Jawa Timur
Perusahaan serupa di dekatnya
Warung Ayam Panggang Hj. Mustika — Modongan, RT.7/RW.3, Modongan, Kec. Sooko, Jawa Timur
Ayam Kalasan Jeng Ayu Surodinawan — Jl. Suromulang, Mergelo, Surodinawan, Kec. Prajurit Kulon, Jawa Timur
Ayam Geprek Lucky — Jl. Surodinawan No.118, Mergelo, Surodinawan, Kec. Prajurit Kulon, Jawa Timur
Hisana Fried Chicken — Jl. Surodinawan, RT.2/RW.3, Mergelo, Surodinawan, Kec. Prajurit Kulon, Jawa Timur

Ayam Bakar Wong Solo ulasan

21
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
panca
06 Juni 2019 18:54

Pelayanan yang ramah dan makanan yg sangat lezat serta toilet yg bersih dan juga ada tempat ibadah buat agama muslim

Laily
16 Mei 2019 10:55

Rasanya enak dan harganya terjangkau, kualitas masakan tampak sangat di jaga dan lokasi dine in sangat bersih

Endah
19 April 2019 3:10

Dengan berbagai kenyamanan yg di ciptakan pihak rumah makan dari segi materil sangatlah bagus, tapi cita rasa dan ke murnian masakan tetap lah seperti dulu meski ada perubahan dari segi penyajian

Risty
11 April 2019 4:08

Entah, citarasa belum saya dapat di tempat makan ini, karena memang lumayan. Tidak ada yang spesial. Kebersihan mungkin bisa dijaga lagi. Tapi tetep, jngan lupa sehat biar tetep bisa makan2.

azkia
07 April 2019 16:12

Ayam goreng dan sambel petai nya maknyus.sayang meja di lantai 1 nya sering buat prepare pesanan, jadi klo gak kebagian tempat, kita musti ke lantai 2. Pelayanannya cepat.

Muhamad
31 Maret 2019 22:34

Sumpah pelayannya ga jelas & ga ramah, buku menu ambil & bawa sendiri, yg nganterin makanan cowo, wajah mrengut, diem ga ada kata" apa gitu yg pantes. Duh apa ga ada bimbingan dari management? Salah lagi masakannya rasanya hambar, pedesnya udah dapat tp bumbunya ga ngrasa. Dimana" makan sm istri di moker psti puas, baru kali semalam kesana, dia jadi badmood. Kecewa berat

cahyaning
21 Maret 2019 5:28

Bagiku menu nasi kotak ayam bakarnya nya agak kemanisan. Mungkin selera orang solo kali yaaa hahaha

Rudy
11 Maret 2019 7:42

Ayam bakar wong solo sudah terkenal ada dimana2, tempat bersih dan nyaman, makanan enak sesuai standar resto, hanya saja ada yg saya kecewakan yaitu soal ketelitian dan kebersihan makanan. Pada saat makanan nasi ayam bakar penyet dihidangkan, didalam nasinya terdapat lalat hijau yang sudah mati. Sy lupa memfoto, tetapi apa yang saya review disini dg tujuan bukan untuk menjatuhkan, tetapi untuk membangun resto ayam bakar wong solo lbh meningkatkan lagi standar mutu karyawan dan kebersihan makanan. Terimkasih.

Arista
14 Februari 2019 13:36

Just like another Ayam Bakar Wong Solo. The taste is so authentic. But the dining space is little bit small.

hamdan
08 Februari 2019 1:11

Saya makan nasi goreng rasanya sangat tidak enak. Ada taburan semacam krispi asin banget, Rasanya seperti butiran garam

Imama
30 Januari 2019 4:00

Porsi besar buat saya nasinya banyak. Tapi ayam bakar dan tahu berasa keasinan. Lagi sambelnya datangnya telat banget. Makan udah pada mau habis krna klparan.baru sambalnya dtang. Kalo tempat asiklah, kmarin milih yg di lantai dua. Disedian alat selfie juga di nmor meja. Pelayanannya ramah.

kartika
23 Januari 2019 10:22

Good food for local taste, since the spices are a bit "heavy" and greasy. Overall the duck and chicken are good. I really like the drinks here, very nice mango squash, orange juice, and lemon tea. Price is affordable, worth the taste. Available seatings in balcony with aircon and smoking area.

mochamad
20 Januari 2019 0:03

Kuliner satu ini sudah tak asing lagi. Dimana2 ada cabangnya. Masakan khas Indonesia, khususnya Jawa. Menu andalan ayam bakar. Lokasi mudah dicari. Tempat cukup luas bisa menampung banyak orang, parkir motor cukup, kalau mobil parkir di pinggir jalan. Ada petugas parkirmya. Ada toilet & mushola. Di lantai 2 jg ada banyak meja makan.

achmad
15 Januari 2019 18:41

Apakah disini tidak bisa makan ditempat? Saya sedih dianggurin. Duduk sepuluh menit tidak ada pelayan yang datang. Pegawainya pada sibuk membungkus nasi kotak. Saya yang segemuk ini seketika invisible. Untung saya tidak bisu.

BANG
05 Desember 2018 15:36

Good. Cuman pelayanan kurang tanggap dlm melayani konsumen datang dan membersihkan meja bekas terpakai. Overall bisa diperbaiki deh

daffa
27 November 2018 4:27

Ayam bakarnya sangat enak. Pelayanan juga sangatlah cepat. Cocok buat orang yg lagi cari ayam bakar. Karena disini menyediakan ayam bakar paling enak di Mojokerto.

oky
23 November 2018 6:33

Facelift wong solo 2 lantai jadi suasana lebih fresh.ayam bakarnya rasanya mak nyusss.mulai harga 21 rb.eits tapi jgn lupa kena pajak resto 10% ya.

Denis
12 November 2018 21:19

Ayam Bakar wong solo tempat paling nyaman buat menikmati sajian ayam goreng. Ajak sana keluarga karena tempat luas.

Bomo
02 November 2018 17:09

Ayam bakar cabang Mojokerto yang rasanya tak kalah dengan cabang-cabang yang lain. Lokasinya cukup strategis berada di tengah kota Mojokerto dan selalu ramai dengan pengunjung. Ada banyak varian menu mulai ayam (bakar/goreng/penyet), bebek (bakar/goreng/penyet), gurami, cumi dan aneka lauk dan sambal. Ada juga varian minuman dingin dan hangat. Menerima pesanan dalam kemasan kotak dengan isi yang lengkap.

Setyo
23 Oktober 2018 9:17

Kalau ke Kota Mojokerto Jawa Timur, bs mampir makan Ayam bakar wong Solo, disamping ayamnya yg enak juga Gurami bakar dan masakan2 lainya yg enak harga terjangkau jg tersedia berbagai minuman yg segar, enak buat mkn sambil ngobrol sm temen, cb dtg kesana tempatnya tdk jauh dr Terminal bus Mojokerto, sangat nyaman!

Tambahkan ulasan