ULASANTEMPAT.COM

Ayam Bakar Primarasa

Alamat Jl. Ahmad Yani No.166, Gayungan, Kec. Gayungan, Jawa Timur
Telepon +62 31 8298667
Jam 07:00-22:00
Situs web www.primarasaresto.com
Kategori Chicken Restaurant, Javanese restaurant, Restaurant
Peringkat 4.3 42 ulasan
Cabang terdekat
Ayam Bakar Prima Rasa — Jl. Raya Kupang Indah No.1A, Dukuh Kupang, Kec. Dukuhpakis, Jawa Timur
Ayam Bakar Primarasa Manyar Kertoarjo — Jl. Manyar Kertoarjo No.68-70, Manyar Sabrangan, Mulyorejo, East Java
Ayam Bakar Primarasa — Jl. Kusuma Bangsa No.3A, Ketabang, Genteng, East Java
Ayam Bakar Primarasa — Ruko Royal Palace, Blok A39, Jl. Sunandar Priyo Sudarmo, Jawa Timur
Perusahaan serupa di dekatnya
KFC Pondok Tjandra — Jl. Raya Rungkut Menanggal No.65, Rungkut Menanggal, Gunung Anyar, East Java
Warung Blambangan — Jl. Brigjend Katamso No.234, Wedoro, Kec. Waru, Jawa Timur
Richeese Factory — Jl. Ahmad Yani No.288, Dukuh Menanggal, Gayungan, East Java
KFC Ahmad Yani Surabaya — Jl. Ahmad Yani No.76 - 86, Ketintang, Gayungan, East Java

Ayam Bakar Primarasa ulasan

42
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
aditya
15 November 2023 20:58

Pelayanannya cepet sekali, gak pake lama. Waitressnya ramah2, sopan dan ramah senyum. Makanannya lumayan enak, aman lah rasanya, ayam bakarnya enak, bumbunya meresap, rasanya pas. Nasinya pulen, bagi yang suka nasi agak lembek saya rasa bakal cocok, tapi bagi yg suka nasi agak keras/pera mungkin bisa request lagi tapi saya tidak yakin apa nanti tersedia. Suasananya cukup rame, tempat cocok untuk family gathering, ulang tahun atau sekedar kumpul2 keluarga. Disediakan banyak deretan kursi yang cukup untuk menampung satu RT

Dimas
12 November 2023 12:44

Salah satu resto keluarga terbaik, tempatnya luas dan nyaman untuk keluarga besar, makannya juga enak.

Heru
26 Oktober 2023 4:53

Cocok u/ entertainment client. Tiap kali ketemu client dari luar kota u/ dibantu Carikan rumah buat tempat / kantor di kisaran Gayungsari/ Masjid Agung slalu aku ajak di tempat ini.

Salus
22 Oktober 2023 23:43

Enak, cocok buat makan bersama keluarga. Saat saya pesan, ada 1 menu yang lupa diinput waitressnya, padahal sdh diulangi.

yulia
06 Oktober 2023 7:11

Pelayanan restorannya top banget dah. Ramah, sabar n cepet. Pelayan ga bete nunggu kami pilih menu, bahkan beberapa dijelaskan juga. Makanannya enak n suasananya nyaman sekali. Ruangan semerbak aroma kue yang lagi dipanggang, bikin tambah laper n nafsu makan meningkat.
Toiletnya juga bersih banget.
Yang kurang mungkin pintu masuk untuk mobil, pembatasnya hanya tali dan jalannya waktu sy ke sana tidak rata. Padahal yang masuk mobil2 bagus.

Diah
09 Mei 2019 17:41

Menu ayam bakarnya juara.pun menu ikan yg ditawarkan tidak kalah memanjakan lidah.tempatnya nyaman dan luas

Nadia
28 April 2019 20:37

Tempat ni bisa di sewa tuk meeting, arisan, birthday party, gathering, farewell party, buka puasa, bridal shower, baby shower, dan reuni. Dan Cita rasa makanan yang di sajikan di tempat ni lumayan enak tuk tastynya. Makanan yg tergolong enak di lidah ada ikan gurame bakar rica, ikan bakar kecap, satenya juga lumayan empuk, mienya juga enak, sambel uleknya itu pedas. Di situ juga tersedia spot foto dengan latar belakang dapur dan peralatan desa.

Dhony
23 April 2019 22:48

Ayam bakarnya enak, sayange rada kecil.heheheh.tempatnya nyaman buat makan, pelayanannya juga oke banget.jooz dah.

Nur
01 April 2019 23:59

Tempat makan yang satu ini terletak di gerbang masuknya kota surabaya, aneka masakan khas jawa, memang cocok di lidah penikmatnya, favorit saya ikan gurame bakarnya, aneka masakan sayur mulai cah kangkung dan tauge menjadikan ingin datang lagi, ditambah tempat yang nyaman dan bersih.

Dies
20 Maret 2019 19:41

Tempat makan baik bersama keluarga maupun meeting dengan rekan kerja, rasa mantap dan tempat nyaman. Parkir luas.

Purnama
20 Maret 2019 1:54

Enak, nyaman, layanan cepat, harga terjangkau, area service nya juga luas, sampai lantai 2.
Ada spot fotografi nya & ambience yang cozy.
Parkiran luas, musholla, washtafel & toilet bersih terjaga.
Dengan diskon all payment 20% off. Kalo dipikir, mending turunkan aja harga 20%. Yaaa. Ini mah strategi marketing.)
Thank U anyway.

Reka
14 Maret 2019 4:57

Pelayanan bagus n memuaskan. Sy pengen ksh kejutan saat ultah anak saya. Sy dengar saat ultah dpt kue tart gratis. Sy tanya ke kasir tnyata benar, dan tanpa ksh data ktp ato kartu pelajar. Msh bs diksh, (baik yaa.). Sy tanya menu jg diksh saran yg ok ama mbaknya. Ada foto bootnya plus kostumnya dipjmkan gratis. Saat ft masnya g usa minta langsung dinyalain. Terima kasih primarasa. Smoga smakin jaya. Amin

Putri
01 Maret 2019 13:30

Mungkin karena aku&keluarga datang disaat musim libur, pelayanannya agak sedikit kurang baik. Dalam hal ini yaitu kecepatan pelayanan dan datangnya makanan, mungkin karena sangat ramai saat itu. Tapi restaurannya bersih, luas dan makanan nya pun enak

Wahyu
14 Februari 2019 2:33

Restaurant di kota surabaya jl a.yani menyediakan tempat untuk acara pertemuan kantor atau perusahaan dengan menu andalan ayam bakar

meilina
07 Februari 2019 19:38

Very crowded dining in friday night, good ambiences for family, gurame goreng fresh & cruncy, shrimp not ok, price is middle up

Erlisa
22 Januari 2019 10:21

Tempat makan keluarga yang cukup terjangkau dengan nuansa Jawa.
Sayur Taoge dan Ikan Bandeng Pepesnya enak.

Emiliana
21 Januari 2019 11:48

Tempatnya bagus, nyaman, parkir lumayan luas, menu variatif, rasanya enak, hanya satu yg kurang yaitu pelayanan waktu pembayaran. Kami membayar makan di tempat (dine-in) dan juga pesan bungkus untuk dibawa pulang, setelah dibayar kami tergesa pulang krn diluar hujan deras, tapi petugas cashier tdk memberikan bungkusan kami, untung kami ingat seblm masuk ke mobil, akhirnya harus balik lagi ke dalam untuk mengambil bungkusan. Di meja dekat kasir banyak bungkusan makanan yg untuk dibawa pulang, apa kami harus mencari sendiri bungkusan kami? Seharusnya petugas yg mengambilkan untuk kami segera setelah dibayar. Semoga tidak terulang lagi hal serupa, padahal kami sering makan disini. Kami makan tgl 25 nov 2018 jam 18.00 an

Bustanul
18 Januari 2019 14:15

Sambelnya ada sambel Mateng Dan sambel mentah, dua duanya enak.pepes ikan bandeng dengan bumbu pedas juga menggugah selera makan.

SLAMET
17 Januari 2019 21:09

Untuk makanan OK.cuma pelayanan yg kurang Bagus.ada acara disini sekitar 100 orang, refill makanan agak lama, set tempatnya juga kurang bagus. Wastafel lt2 juga tidak nyala airnya.

Yansen
14 Januari 2019 16:15

Tempat makan yang oke dan nyaman untuk berkumpul bersama keluarga. Tempat nya cukup luas dan nyaman (ber AC) juga terdapat ruang VIP untuk acara gathering, Menu cukup bervariasi dan nikmat, terutama ayam bakarnya yang khas, empuk dan manis. Tempat parkir juga cukup luas.

Tambahkan ulasan