ULASANTEMPAT.COM

Ayam Bakar Prima Rasa

Alamat Jl. Raya Kupang Indah No.1A, Dukuh Kupang, Kec. Dukuhpakis, Jawa Timur
Telepon +62 31 7342922
Jam 07:00-22:00
Situs web www.primarasaresto.com
Kategori Indonesian Restaurant, Chicken Restaurant, Javanese restaurant
Peringkat 4.4 8 ulasan
Cabang terdekat
Ayam Bakar Primarasa Manyar Kertoarjo — Jl. Manyar Kertoarjo No.68-70, Manyar Sabrangan, Mulyorejo, East Java
Perusahaan serupa di dekatnya
Indragiri Indonesian Resto — Jl. Indragiri No.10, Darmo, Wonokromo, East Java
Penyetan Bang Ali — Jl. Simpang Darmo Permai Utara No.22, Lontar, Kec. Sambikerep, Jawa Timur
Layar Seafood & Ikan Bakar — Jl. KH Abdul Wahab Siamin Surabaya No.216, Dukuh Pakis, Dukuhpakis, East Java
Pecel Bu Kus — Jl. Barata Jaya XX No.110, Baratajaya, Gubeng, East Java

Ayam Bakar Prima Rasa ulasan

8
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
farida
18 Agustus 2023 18:56

Rasa makanan standar restoran jadi bukan yang enak banget. Menang tempat relatif luas, parkir juga cukup luas. Suasana cukup nyaman. Menu yang saat itu saya makan ayam bakar n cumi ada serundeng dan sambalnya. Saat itu saya datang bersama rombongan. Bayar parkir kurang seribu beneran ditagih, teman saya bayar 5ribu untuk 2 motor. Hahaha.

Love
26 Juni 2023 21:02

Gurami pesmol mantep kuahnya, gurami goreng kriuknya pas, gurami bakar agak dingin. Harga cukup mahal

Maximillian
26 Juni 2023 13:56

Exist as a beautiful restaurant, equipped with marvelous artificial waterfall with fish pond and fishes in it. Once visited by the 7th President of Republic Indonesia, Joko Widodo and his family members on 2016, the restaurant still maintain its tasteful taste of food and beverages.

Eksis sebagai sebuah restoran nan indah, dilengkapi dengan air terjun artifisial luar biasa dengan kolam ikan beserta ikan-ikannya. Pernah dikunjungi oleh presiden Republik Indonesia ketujuh dan keluarganya pada tahun 2016, restoran tetap mempertahankan cita rasa nikmat dalam makanan dan minumannya.

ro_lin
19 Mei 2023 10:41

They took long time to deliver our food. The food is ok but the price is quite high compared with the size of the portion.

Gilbert
05 Mei 2023 15:10

Menu nya disini beragam tidak hanya ayam bakar saja, untuk rasa ayamnya cukup aja si, ga istimewa kaya gimana gitu, ikan bakarnya malah enak. Harga nya standar untuk sekelas restoran.

Yulia
21 April 2023 10:45

Kesini pas hujan2 rasanya adem banget makan sambil lihat hujan, ayamnya enak, tempatnya luas dan tidak terlalu ramai jg, parkiran jg luas.

Ahmad
17 April 2023 10:30

Rumah makan favorit yang ada di kota surabaya. Ayam bakar dan ayam goreng yang sangat lezat. Dagingnya empuk dengan bumbu yang sangat merasuk kedalam gading ayam, serta pelengkap timun, kecap, jeruk nipis, goreng kremes membuat makin lengkap kelezatannya. Dapat dimakan langsung di tempat ataupun dibawa. Untuk pemesanan bisa lewat WA sehingga tidak perlu harus ke tempat untuk pesan. Kalau bisa tidak kurang dari H-2 untuk pemesanannya. Layanan yang diberikan juga sangat baik. Sangat ramah dan sabar dalam memberi pelayanan. Masakan juga sudah siap 30 menit sebelum waktu diambil. Sehingga tidak perlu menunggu lama. Lokasi sangat strategis karena berada di sebelah tol dan tidak jauh dari exit tol satelit, jadi kalau ke Surabaya bisa mampir ke sini menikmati makanan yang cukup merogoh kocek, tapi sebanding dengan rasa yang didapat. Recommended

DMH
16 April 2023 14:24

Menunya sangat bervariasi, tempatnya cocok untuk acara menjamu kolega dan berkumpul bersama teman dengan suasana yang semi formal

Tambahkan ulasan