ULASANTEMPAT.COM

Apollo Plaza Kota Pare

Alamat Jl. Pb. Sudirman No.30, Plongko, Pare, East Java
Telepon +62 354 393222
Jam
Senin09:00-21:00
Selasa09:00-21:00
Rabu09:00-21:00
Kamis09:00-21:00
Jumat09:00-21:00
Sabtu09:00-21:30
Minggu09:00-21:00
Kategori Department Store
Peringkat 3.3 20 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Toserba Rajawali Kota Pare — Jl. Pb. Sudirman No.21, Puhrejo, Tulungrejo, Kec. Pare, Jawa Timur
Garuda Grosir — Jl. Dr. Sutomo, RT.1/RW.2, Cangkring, Pelem, Kec. Pare, Jawa Timur

Apollo Plaza Kota Pare ulasan

20
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
nurul
01 April 2023 5:49

Nyaman. Kualitas barangnya juga bagus. Pelayanannya ramah. Ketemu 2 anak didik yg cantik².

Ayam
17 Desember 2022 8:12

Kalo mau cari baju bermerk dan kualitas prekium bisa coba kesini, banyak merk disini.tapi gatau kenapa disini sepi, mungkin banyak model baju yg agak kuno ya.dan mbak2nya ngikutin terus mau belanja jadi agak ganyaman sih

Mega
28 Juni 2022 12:29

Tempat belanja sandang alias baju yang bisa jadi alternatif mode dari anak-anak (balita) sampai dewasa. Banyak pilihan kaos hingga batik, bermerek, harga bervariasi, banyak promo diskon, menjelang lebaran bisa jadi tujuan. Pilihan untuk warga kediri. Mantul

Khonsa
27 Juni 2022 23:42

Bad service! Karyawan banyak tp ga profesional. Pelayanan ke konsumennya jelek. Masa mereka ada kesalahan malah ga minta maaf, diem semua gada yg berusaha jelasin kesalahannya apa. Bisa-bisanya barang yg udh sy beli malah masuk ke pembeli sebelumnya. Satu lagi, sy udh antri, barang udh dihitung, nunggu barang satunya yg ternyata masuk belanjaan pembeli sebelumnya, trus ada yg antri stelah sy malah barang sy di cancel di komputer dulu, ngedahuluin antrian selanjutnya. LAH PADAHAL KASIR SEBELAH KOSONG KNP GA DIARAHIN KESITU? GEDEG BGT GW!
TLG BGT INI DIPERBAIKI, dibawah banyak review jelek ttg karyawannya tp sepertinya blm diperbaiki y.

Nabilla
23 Juni 2022 8:12

Mohon lebih teliti lagi untuk para karyawan. Kemarin niatnya beli kulot disana, pas udh di nota dan mau dibayar ternyata kulotnya terbawa & sudah ditransaksi sama pembeli lain.dan lebih buruknya lagi, pihak kasir yg jumlahnya ada 4 orang, TIDAK ADA YANG MENJELASKAN MASALAHNYA serta TIDAK MINTA MAAF. Sebelumnya juga banyak yg mengkritik bahwa pelayanan buruk. TOLONG BANGET DI EVALUASI!

Nisha
18 Juni 2021 21:34

Jujur saya tidak nyaman dengan pegawainya. Disaaat barang yang saya inginkan tidak ada, Maunya inisiatif nyari barang yang lain. Mungkin akibat toko mau tutup akhirnya para pegawai yang banyak itu memandang kami semua. Itupun baru sadar waktu diluar kalau mau jam 9. Bisa terbayang banyak pasang mata mengawasi saya dan teman saya rasanya seolah seperti tersangka yang ingin mengambil barang. Sebaiknya apabila waktunya sudah mepet mau tutup diberi peringatan terlebih dahulu. Sepanjang jalan saya teringat dengan mata yang seolah mengintimidasi. Serasa trauma saya kesitu

Dela
16 Juni 2021 21:04

Mon, 10: 00 pm

Saya selama ini baru pertama kali kesitu. Setahu saya jam 9 toko dimana-mana sudah ditutup. Berhubung masih belum jam segitu sayapun yakin masuk lagian saya lihat masih ada pembeli. Baru masuk saja saya sudah canggung banyak pasang mata pegawai yang mengawasi setiap gerak-gerik saya.

Ternyata barang yang saya inginkan tidak sesuai dan inisiatif mau membeli yang lain. Malah mereka semakin menjadi-jadi. Atas ketidaknyamanan saya lantas saya pun bertanya apa pengunjung toko saya saja atau bagaimana. Tapi jawaban mbaknya malah ketawa dan tidak memberi jawaban yang memuaskan sedangkan yang lainnya seakan mengintimidasi. Padahal saya tidak ngeh kalau sudah jam segitu. Posisi saya juga sedang tidak bawa hp.

Dengan hati yang tidak enak saya pun pergi saja melewati puluhan pasang mata dari pegawai itu. Saran saya, kalau misalkan mau ditutup lebih baik diinformasikan: kak, mohon maaf bisa dipercepat memilihnya. Batas toko kami dari jam sekian-sekian. Kalimat itu saja tidak ada. Heran puluhan pegawai yang seharusnya ramah dan membantu malah terlihat seram seperti bodyguard. Cukup satu kali saja saya mampir kesitu.

_
Tue, 04: 30 am

Bangun tidur saja saya masih kepikiran dengan kejadian tadi malam. Bagi orang yang introvert seperti saya ini, menangkap gesture pegawai yang sinis seperti bodyguard cukup membuat mental semakin down.

Kesan saya sudah cukup buruk dengan pelayanannya. Saya sudah memutuskan lebih baik berbelanja di tempat lain daripada ditempat ini. Pelanggan itu raja seharusnya di layani ya. Toh saya tidak macam-macam seperti mencuri, mengutil, dsb.

Jangan pernah berpikir penampilan pelanggannya dekil mana kuat beli barang branded yang ada disini. Dimana-mana yang namanya pembeli juga riset dulu cari info sebelum masuk ke toko. Mana yang murah dan mana yang mahal. Ya allaaaaah sakit hati sekali saya. Bahkan untuk mengobati rasa sakit tidak cukup hanya mendapatkan permohonan maaf atau bentuk yang lainnya.

_
Tue, 10: 46 am

Mau lupa tapi terngiang-ngiang. Bagus banget untuk mendownkan mental seseorang yang berpribadi introvert. Good job

nadila
06 Juni 2021 4:18

Bintang 1 buat para pegawainya, minta tolong dong kalau cari pegawai itu attitude juga dipertimbangkan

Aris
24 Maret 2021 14:28

Mall yang strategis karena berada di pusat kota Pare, Kab. Kediri.
Disana menjual bermacam-macam kabutuhan pakaian buat dewasa dan anak-anak.
Diskon yg ditawarkan juga kadang gede, namun sayang disana tidak banyak pilihannya.
Semoga ke depan diperluas dan diperbanyak koleksi pakaiannya.

dian
12 Februari 2021 9:59

Letak nya strategis pinggir jalan raya, parkir luas, beragam fashion ada di sini, siapkan budget yang lumayan karna harga fashion di sini rata2 menengah ke atas, tempat nya nyaman, spg nya ramah.

Amsoriyah
08 Maret 2020 4:34

Toko pakaian yg cukup lengkap dan luas di kota pare, ber merk ga ber merk tersedia di sini misal ada cardinal, emba, gabriele, walrus dan masih banyak yaa.tempat bersih, karyawan nya lumayan banyak memudahkan kita untuk memilih atau mencari produk, lokasi mudah di akses, tempat parkir cukuplah.ada di lantai dasar, klo menjelang lebaran kayaknya pengunjung full.muat ga yaa parkirnya

Ndawanesia
25 November 2018 1:22

Selalu ramai saat bulan ramadhan atau menjelang lebaran, pengunjung selalu penuh sesak, namun d hari biasa terlihat sepi, varian pakaian yg d tawarkan beragam mulai dari anak anak sampai dewasa, apollo plaza menjadi magnet tersendiri bagi ibu ibu yang berbelanja pakaian

Mbothe
20 Oktober 2018 11:39

Tempatnya belanja pakaian yang mantap, tempanya brsih rapi&nyaman, tpat parkir juga bagus&rapi, tpi sayang pelayanan kurang memuaskan, kadang ada yg cuek klo ditanya

dewi
17 Agustus 2018 14:38

Barang banyak. Pilihan banyak. Harga standar. Parkir luas. Tapi sayangnya dari parkir mobil ke plaza naik ga ada liftnya

Didin
12 Juli 2018 21:13

Satu"nya Plaza di Kota Pare. Varian pakaian cukup banyak. Harga menyesuaikan. Tempat nyaman, bersih parkir basement luas.

Chindy
03 Juni 2018 13:16

Bagus, terlihat mewah
Sebelumnya belum banyak sih dalemnya soalnya katanya masih baru
Sekarang udah ada hypermart sama bioskop cinema xx.makin favoritlah buat hangout

kurnia
09 April 2018 10:59

Lokasi mudah dijangkau, dipinggir jalan utama. Tersedia baju pria, wanita, anak anak. Koleksi baju cukup banyak namun tidak lengkap. Baju formal kurang banyak pilihan. Cukup lega penataannya. Yang banyak pilihan celana jeans. Parkir luas di basement. Pembayaran tunai dan nontunai. Ada kamar pas. Pelayanan cukup ramah. Buka dari pagi hingga malam.

Tatas
19 Oktober 2017 18:16

Bagus, cuman perlu d perhatikan akses tangga dari lantai satu menuju parkiran ; tidak ada satpam menjaga antisipasi pencuri yang menyamar menjadi konsumen

Ria
28 September 2017 9:56

Setelah sekian lama di Pare tidak ada Toko Baju-baju dengan merk terkenal. Akhirnya ada Apollo Plaza yang menyediakan aneka macam fashion bermerk. Untuk ukuran mahasiswa biasa seperti saya ya masih kudu nabung lah kalau mau beli baju disini. Seperti toko baju pada umumnya plaza ini bakalan semakin ramai saat menjelang lebaran.

Rizki
05 September 2017 10:08

Sekedar ide mungkin kalau ada food courtnya mungkin bisa lebih rame lagi, tapi kalau di apollo sih nggak bisa ya kayaknya.

Tambahkan ulasan