ULASANTEMPAT.COM

Ampera Surya Minang

Alamat Jl. Raya Menganti, Lidah Kulon, Jawa Timur
Telepon +62 813-3232-5448
Jam 09:00-21:00
Kategori Padang restaurant
Peringkat 4.6 8 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Restoran Sederhana — Jl. Raya Kupang Indah No.1, Dukuh Kupang, Kec. Dukuhpakis, Jawa Timur
Restaurant Padang Sederhana — Ruko Taman Gapura D-1, Gwalk, Citra Raya, Lontar, Kec. Sambikerep, Jawa Timur
RM Utama - Masakan Padang — Jl. Manunggal Kebonsari No.21, Kebonsari, Kec. Jambangan, Jawa Timur
Rumah Makan Padang Bareno — No, Jl. Raya Menganti Jeruk No.92, Jeruk, Jawa Timur

Ampera Surya Minang ulasan

8
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Widianti
19 Desember 2023 17:57

Beberapa teman yang tinggal di daerah sini, ngasih tau kalau harus coba nasi padang yang satu ini. Tapi kalau pas sorezn dikit lewat sini, udah tutup. Tapi hari ini pas lewat sana siang dan beneran buka. Tau nya dari ada banyak orang antri sampai ke pinggir jalan. Jadi bisa coba deh.

Nasi padang nya murah, enak, ngga pelit isian. Bapaknya ramah dan sabar layani pembeli. Taste nya cukup mantab. Buat yang ga bisa makan pedas, tinggal bilang aja ga pake cabe ijo. Sayur, kuah kare, rendang nya masih aman dari rasa pedas. Bisa juga minta kremesan. Pilihan lauk lumayan banyak: rendang, ayam goreng, dadar, otak, kikil, usus, paru keripik, ikan kuning, dll.

Kalau mau bungkus, bisa minta lauk pisah di plastik in sendiri, atau pun digabung. Saya sih suka digabung kalau ga lama uda dimakan yah. Nasi nya jd enak gitu kecampur lauk nya hehehe. Tapi kalau takut rusak, minta pisah aja.

Lokasi persis di depan pertigaan. Cari parkir nya yang lumayan susah, saya parkir di Ruko sebelahnya karena sedang disewakan. Tempat makan juga ga gitu luas, jadi di bungkus aja. Bisa minta sendok plastik, bisa beli kerupuk.

Menu: Nasi padang lauk usus kare.
Harga: 20,000

Yoyo
06 Agustus 2021 11:53

Alhamdulillah, Nasi padang yang ramah dan bisa pilih bumbu rendang tidak terlalu pedas dan saus nya juga banyak dari yang non pedas sampai pedas, sambal hijaunya juga cocok buat pecinta pedas nih. Semoga nasi padang yang lain juga begini. Kaarena tidak semua orang bisa pedas pedas. Hanya ketemu nasi padang yang nyaman bagi penderita asam lambung ya disini selain di Singapura

Faizal
16 Juli 2021 7:05

Mantap rasanya.murah meriah harganya.klo yg jual suaminya ramah.tp klo yg jual bini nya gak ada ramah2nya

Aninda
21 Oktober 2019 16:54

Rasanya enak, harganya juga terjangkau, porsinya banyak, pelayanan cepat. Warung masakan padang ini cukup ramai. Jd harus sabar antri ya sebelum menikmati

Rahmat
16 Desember 2018 11:04

Masakan Padang ter yahud yg pernah sy rasakan. Selain lezat, porsi nya pun banyak.penjual nya jg ramah. Minus cuman di area parkir sama tmpt makan yg kapasitasnya masih sedikit. Cumi, jeroan, ayam, ikan, udang, rendang semua ada!

Amar
10 Juni 2018 0:39

Untuk sekelas masakan padang yang enak, rumah makan padang ampera surya minang ini lokasinya tergolong strategis di p3an jl.raya menganti - lidah kulon. Menunya terbilang bervariasi dgn harga terjangkau.

Makan siang saya adalah lauk ayam goreng dan perkedel, dgn minum esteh tawar seharga 21K. Nasinya cukupan dan sambel serta bumbu rendang dan kuah kare nya mengundang selera. Nikmat disantap di tempat ataupun bungkus.

+:
Rasa oke
Menu bervariasi
Bisa reqs varian extra
Bungkus ataupun makan di t4 rasanya sama (bungkus disarankan terpisah dr nasi - lauk - kuah)

-:
Tempat parkir agak terbatas, terutama yg bawa mobil
Belum masuk go food, padahal potensial
Tempatnya sempit, muat hanya 10 an orang, kalo rombongan agak susah

idris
15 Desember 2017 18:58

Makanan padang disini murah.ada cumi2nya jg lho.sambelnya pedes bgt.

Recommended.

Abdillah
22 November 2017 18:38

Rendang, paru, dan ayam pop recomended banget buat yang mau makan di sini. Cuma parkirnya sempit kalau bawa mobil atau motor repot parkirnya. Kalau pas jam makan siang ramai banget.

Tambahkan ulasan