ULASANTEMPAT.COM

Alfamidi Mertojoyo

Alamat Jl. Mertojoyo, Merjosari, East Java
Telepon +62 21 89846688
Jam 00:00-24:00
Situs web www.alfamidiku.com
Kategori Supermarket, Convenience Store
Peringkat 3.4 27 ulasan
Alfamidi
Cabang terdekat
Alfamidi — Jalan Bend. Sigura-Gura Barat No.41, Sukun, Karangbesuki, Kec. Sukun, Jawa Timur
Alfamidi Terusan Dieng 51 — Jalan Terusan Dieng Raya No. 51, RT. 06 / RW. 06, Pisangcandi, Sukun, Pisang Candi, Kec. Sukun, Jawa Timur
Alfamidi A. Yani Malang — Jl. A. Yani, Purwodadi, Blimbing, East Java
Alfamidi — Jl. Sulfat No.98, Pandanwangi, Blimbing, East Java
Perusahaan serupa di dekatnya
Indomaret Arjosari — Jl. Raden Intan, Arjosari, Jawa Timur
Toko Berlin — Jl. Raya Mulyo Agung, Jetis, Mulyoagung, Kec. Dau, Jawa Timur
Indomaret — Jl. Laksda Adi Sucipto, Pandanwangi, Blimbing, East Java
Indomaret — Jl. Puncak Borobudur No.514, Tunggulwulung, Lowokwaru, East Java

Alfamidi Mertojoyo ulasan

27
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
rollinscent
28 September 2023 8:48

Tolong kasih paham karyawan anda yang sedang setor tunai, hari Selasa 3 Oktober 2023 pukul 21: 10.

Etika transaksi 2/3 transaksi harus mengantri lagi dari antrian paling belakang. Saya tegur kok malah nyindir karena juga dia juga mengantri, dimana sisi kanan mengantri karena banyak orang sedangkan sisi kiri mengantri karena satu orang dan itu SETOR TUNAI dan 5+ transaksi.

Tolong etika karyawannya diperbaiki lagi, perempuan berkerudung yang punya proporsi tubuh kecil itu.

Aliyyah
13 September 2023 20:18

Karyawannya gatau diri. Udah dibelakang antrinya lama di ATM.harusnya Customer itu didahulukan. Bukan setoran uang toko didulukan! Kenapa ga tadi2 pas sepi. Kan aneh!

niken
31 Agustus 2023 22:29

Lengkapppp, fresh foodnya banyak, shop keeper ramah semua. Atmnya sellau antri panjang maklum alfamidi paling rame deh. Buah potongnya banyak pilihan.

dyah
26 Juni 2023 13:17

Mngkn perlu diberi penghilang bau saat service AC
Krn maaf tiap kali di dalam
selalu bau ngga enak spt bau ketiak

De Fan
13 April 2023 15:37

Kasir tidak ramah di tanya ada atm ketinggalan kemarin dengan cepat jawab “ngga ada”, tp setelah saya minta liat kartu2 yg tertinggal ternyata ada hggggg

Fajr
06 Februari 2023 1:03

Parkir motor seringnya penuh, sampai tempat buat parkir mobil kurang, ada 2 atm bca dan 1 atm bni (bersama) disini, kebanyakan mereka yang disini belanja ataupun ambil uang kebanyakan mahasiswa seh.

Fariz
17 Juni 2022 18:06

Akses parkir oke.ada banyak penjual juva di sekitar lokasi.sayang sekali tidak buka 24 jam
sebagai warga sini kami berharap bisa bula 24 jam agar kalau sewaktu waktu butuh sesuatu bisa tinggal kesana

Hafidh
22 April 2022 11:45

Selalu ramai, meski bukan hari libur. Lokasi Alfa terletak di sebelah selatan Universitas Gajayana

Muhammad
12 April 2022 11:37

Tempatnya luas, barang-barang cukup lengkap, parkiran luas, letaknya strategis. Ada ATM-nya juga untuk ATM Bersama dan Bank BCA. Tidak ada tukang parkirnya, jadi santuy aja. Bisa pakai aplikasi alfagift juga ternyata setelah belanja.

Ahmad
01 April 2022 6:50

Stok kasir banyak yang oprasi malah 2, saya antri lebih dulu, sama kasir nya malah di dahulukan belakang sayang

Nanda
04 Oktober 2019 5:33

Cukup lengkap. Tqpi posisi kasir kok aneh ya. Jika ngantri itu bisa desak-desakan. Kalo buat tempat parkirnya itu oke. Udahlah gratis parkir dan tempat parkir luas. Selain itu, ada atm corner yang bisa dihunakan untuk tarik tunai dll kecuali setor. Disediakan beberapa tempat duduk yang tersedia di depan alfamidi.

Surya
19 September 2019 12:27

Barangnya lengkap, segala kebutuhan dapur dan ruangan tersedia.lokasi strategis, parkir luas dan gratis.tempat bersih, terdapat mesin ATM BCA dan BRI dengan pecahan 100.000.menjual juga buah segar dengan harga terjangkau, bisa membuat mie instan cup di tempat.pelayanan ramah, terdapat lebih dari 2 meja kasir sehingga mempercpat pelayanan. AC berfungsi dengan baik, tempat bersih dan tertata rapi, diluar terdapat meja dan tempat duduk untuk sekedar duduk maupun istirahat.parkir luas

Kaji
04 Juli 2019 8:03

Sangat kecewa dengan salah satu pegawai wanita disana. Saya dan suami belanja disana pas lagi loading sirup. Dan itu mobil berhenti di tengah pintu masuk. Nah saya sm suami mau lewat akhirnya cari space kosong untuk lewat deket dgn pintu mobil. Dgn sangat tdk sopan mbk2 itu menyindir kami. Pdhl dalam etika harusnya dia yg bs minggir, posisi peletakan sirrup juga engga ditengah bngt. Dan gak seharusnya mbk2 itu menyindir kami. Setelah selesai belanja space jalan yg kita lewati ditutup oleh tong sampah. Pdhl semua orang parkir di sebelah kiri mobil jadi secara otomatis semua orng pasti juga lewat sisi dr pintu mobil. Harapannya sewktu dimagang maner dan kesopanan sangat ditekankan. Banyak yg kenak sindiri. Agak aneh sekelas alfa yg banyak cabangannya mempunyai karyawan karyawatk seperti itu.

enny
12 Juni 2019 7:26

Pelayanan kurang ramah dan kurang sopan kasirnya.trs kepala toko teriak-teriak saat memberitahu salah satu kasir yg sedang sakit sampe pengunjung dengar semua, harusnya jgn spt itu.tolong ya ditingkatkan pelayanan ke konsumen terapkan 3 S senyum, salam, sapa dan sopan santun.

An'sy
06 Desember 2018 15:10

This place is goods for find some snack and other meals. There is a ATM that you can uses it. You can find many items that you need for your daily. And the workers is very nice and kind. So you feels comfortable when you ask them.

batara
17 November 2018 16:05

Saya mempunyai beberapa pengalaman jelek di tempat ini mulai dari kasir yang kurang sopan (saya memberikan uang untuk bayar yang jelek, kan saya sendiri sebagai konsumen juga tidak mengharapkan untuk dapat uang jelek tapi bagaimana lagi saya juga dapat kembalian itu dari toko lain tapi dengan tidak sopannya penjaga menjawab dengan nada tinggi dan menantang serta jawabn dengan tidak sopan karena tidak mau menerima uang tersebut, tolong ditegur kalau di lihat dari pakaiaanya masnya spv atau kepala toko disitu karena memakai seragam berbeda, seharusnya sebagai pemimpin tidak seperti itu. Dan satu lagi setiap ada produk promo saya selalu membayar dengan harga normal tanpa dipotong promo tersebut baru kalau saya ingatkan dikasir baru dikasih potongan harga untuk barang tersebut. Terimakasih dan mohon perhatiannya

TriWahyu
31 Oktober 2018 22:37

Alfamidi is a store that sells various things that families need for daily needs. It sells foods like biscuits, candy, rice, crispy. Some bathing necessities such bath soaps, tooth-paste, toot-brush are also available. Various fruits are sold as well. Ice creams are located near the door. Some kitchen equipment like glass, dish, mug, cup can be bought here. People can pay electricity fee and buy phone pulse here.

Agustinus
06 September 2018 1:32

Tempat berbelanja kebutuhan rumah, disini tersedia aneka kebutuhan rumah yang cukup lengkap. Disini terdapat sayur mayur segar dan organik, dan buah buah segar seperti jeruk, pear, anggur, semangga, pisang dan lainnya. Dan banyak juga kebutuhan lainnya seperti peralatan makan, peralatan pembersih rumah dan sebagainya. Bagi anda yang melintas di sekitar sini dan merasa lapar, di sini juga menyediakan mie cup yang bisa anda seduh sendiri ditempat. Di tempat ini juga tersedia atm Bank BCA dan Bank BRI. Parkiran untuk kendaraan roda 2 atau roda 4 yang tersedia sangat luas dan nyaman. Disekitar tempat perbelanjaan ini juga terdapat jajanan streetfood seperti kebab dan lain sebagainnya.

Maresta
02 September 2018 4:11

Toko retail modern/ minimarket yang menyediakan berbagai macam kebutuhan rumah tangga, makanan, minuman dingin serta aneka buah dan sayuran.
Dilengkapi dengan ATM BCA, dan ATM BRI di dalamnya. Parkir gratis, banyak macam macam penjual di terasnya jika anda lapar.
Pada saat akhir pekan, Jum'at, Sabtu dan Minggu banyak sekali promo promo yang diberikan.
Jadi silahkan mampir untuk mendapatkan promo menariknya.
Semoga bermanfaat

Yuliono
23 Agustus 2018 11:55

Cukup lengkap buat belanja kebutuhan sehari-hari. Lokasi dekat dengan kampus Universitas Gajayana. Bisa top up Ovo disini. Di dalam ada ATM BCA dan atm bersama Link (BTN, BRI, Mandiri dan BNI).

Tambahkan ulasan