ULASANTEMPAT.COM

Alfamart Ponggok

Alamat Jl. Jend. Sudirman No.07, Sumber Nanas, Ponggok, East Java
Telepon +62 1 500 959
Jam 07:00-22:00
Situs web alfamartku.com
Kategori Convenience Store, Grocery Store
Peringkat 4.7 7 ulasan
Cabang terdekat
Alfamart — Jl. Raya Dandong, RT.01/RW.03, Dandong, Srengat, East Java
ALFAMART SRENGAT — Jl. Raya Dandong Srengat No, Srengat II, Srengat, East Java
Alfamart Sanan kulon — Jl. Raya R No.Rt. 003, Genengan, Sanankulon, East Java
Alfamart Sidorejo — Jl. Raya Sidorejo, RT.03/RW.01, Sidorejo, Ponggok, East Java
Perusahaan serupa di dekatnya
INDOMARET POLUHAN — Jl. Raya Kediri - Blitar No.32, Poluhan, Kawedusan, Ponggok, East Java
Indomaret Srengat — Jl. Raya Dandong No.24, Dandong, Srengat, East Java
Indomaret Ponggok — Jl. Jend. Sudirman No.18, Sumber Nanas, Ponggok, East Java

Alfamart Ponggok ulasan

7
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Rostya
17 November 2021 7:47

Kesini numpang teduh karena perjalanan balik dari Blitar ke Jombang yang sempat gerimis. Suami ngajak kesini karena mau ngopi dulu sekalian nyemil. Tempat duduk-duduknya kurang luas, cuman ada 2 meja kalau ga salah. Tapi lumayan lah kalau buat duduk cantik nongkrong sebentar disini.

Muhammad
08 Desember 2019 15:21

Yo wes ngunu iku, wes podo weruh e, mosok jek dikongkon cerito ae, dodolane yo ngunu ngunu iki, regone yo sakmunu iku, nek kuat tuku yo dituku, nek ga kuat yo tuku nang endi kunu, sing dodol yo ga tau podo, embuh opo'o.

Agus
08 Agustus 2019 16:39

Minimarket yang menyediakan segala jenis kebutuhan rumah tangga yang letaknya sangat mudah dijangkau karena tepat di pinggir jalan raya Ponggok yang menghubungkan Blitar dengan Kediri lewat jalur timur. Harga barang yang disediakan standard nasional sehingga tidak perlu tawar menawar, bahkan banyak barang2 promo yang harganya hampir sama dengan harga di pasar tradisional.

Reza
07 Februari 2019 9:30

Saya pernah belanja di situ, di situ tersedia barang barang yang kita butuhkan, contoh peralatan mandi, makanan dll, barang yang di jual cukup murah. Terkadang ada diskon besar besaran, juga terkadang membagikan hadiah setelah belanja lebih dari 100rb atau lebih, alfamart ponggok dekat dengat kantor pos ponggok, tempat yang sangat strategis. Terutama pelayananya, pelananya sangat ramah dan sopan, tiap pembeli masuk ke toko itu langsung di sapa dengan baik oleh karyawan dari toko tersebut. Pokoknya pass dehh harga sesuai dengan isi kantong di sini juga tersedia toilet umum untuk orang berpegian jauh gratis untuk para pembeli toko

Dhiska
22 Januari 2019 22:20

Alfamart yang satu ini tempatnya nyaman, aman, bersih, tentram, dan lengkap, parkir juga luas, sangat recomended banget buat semuanya kalangan umur, karena pelayanannya sangat memuaskan. Toilet juga ready disini, jadi nggak perlu kuatir lagi. Selain itu fasilitas yang tersedia juga ramah, pemilik juga sangat ramah, bisa dibilang friendly banget. Tingkat kan pelayanan terus agar kami semua semakin puas dan tidak kapok datang kesana lagi. Pertahankan, terima kasih sebelumnya.

HERBAL
01 Maret 2018 2:06

Ramah, tanggap atas apa yang kita butuh kan adalah kata-kata yang pantas buat penjual yg bertugas di tempat ini. Susunan barang-barang yang dijual juga sangat rapi, sehingga memudahkan kita dalam memilih barang belanjaan kita. Ayo kawan mampir ketempat ini.

TOYOTA
23 Januari 2018 9:08

Alfamart disini sangat membantu bagi pengendara yang lagi melakukan perjalanan luar kota. Pramuniaga nya sangat Ramah, Barang yang dijual juga banyak pilihan nya. Melayani Top Up Kartu Toll yang Flazz juga disini. Silahkan di mampiri

Tambahkan ulasan