ULASANTEMPAT.COM

Alfafa Salon and Spa Muslimah

Alamat Jl. Raya Menur No.29D, Manyar Sabrangan, Mulyorejo, East Java
Telepon +62 31 5940102
Jam 09:00-17:00
Situs web alfafasalon.com
Kategori Business to Business Service, Beauty Salon, Hair Salon, Health and Beauty Shop, Health Spa
Peringkat 4 52 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
I Can Print / Primagraphia Surabaya — Ngagel Jaya Selatan St No.121A, Baratajaya, Gubeng, East Java
Start Friday Asia Brand Consultant — Ciputra World, Vieloft SOHO, Lt. 12 Unit 1202-1203, Jl. Mayjen Sungkono No.89, East Java
Broadcast Media Group — Koala Regency C-29 Jl. KRI Yos Sudarso Semolowaru Bahari, Medokan Semampir, Kec. Sukolilo, Jawa Timur
Juragan Kreatif - Jasa Desain Logo & Branding — Jl. Simo Sidomulyo VII No.23A, Petemon, Sawahan, East Java

Alfafa Salon and Spa Muslimah ulasan

52
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Winny
10 Desember 2022 16:04

Tidak direkomendasikan dari segala aspek. Tempat kecil, pengap dan ac hanya 1 lalu tidak dingin. Fasilitas sudah kurang baik semua (dari handuk, jepit, kursi, dingklik buat kaki bawah). Pelayanan ramah tapi skill 0 besar karena semua sangat cepat dan tidak detail:
1. Sebelum keramas, rambut tidak di sisir dulu namun langsung dibasahi dan di shampooin. Ga ada conditioner ataupun air hangat padahal sudah saya info tipe rambut.
2. Setelah keramas, tidak di keringkan atau dipilah2 pakai tangan secara baik. Namun hanya di sisir dengan sangat cepat. Sangat cepat.
3. Lalu proses pemotongan tidak baik. Tidak menyesuaikan jenis rambut, asal potong pendek saja, akhirnya setelah kering sisi kanan lebih pendek drpd kiri.
4. Proses pemotongan poni pun sangat tidak.baik. Tidak dipilah2 jd beberapa lapisan, tp dia langsung ambil semua poni dan potong sebagian.
5 Lalu proses pengeringan rambut lebih parah lagi karena ternyata jika TIDAK TAMBAH BLOW ATAU CATOK, rambut tidak akan di sisir.
Untungnya saya tambah blow tp itu pun ngeblow seada2nya. Semua bagian rambut diambil tanpa dipilah2 sehingga kepala jd sakit. Model rambut setelah blow juga jadi tidak rapi apalagi poni, di sisir aja tidak.
Bagian parahnya, itu tambah 25 RIBU.
Semoga bisa lebih baik lagi jika ingin salon ini bertahan. Karna bukan buat customer kecewa lagi, tapi sangat sedih. Saya menghabiskan uang 80 ribu tp tidak dapat kepuasan sekalipun mbaknya ramah. Akhirnya sepulang dari sana, saya kembali ke rumah dan merapikan potongan rambut sendiri. Sampai detik ini saya belum mau merekomendasikan salon ini dan jika ada yg tanya pun, saya bersedia memberikan testimoni sedetail2nya.

Note:
Ironinya. Meskipun khusus wanita dan diklaim "Muslimah", ada laki2 yang keluar masuk meskipun hanya di bagian resepsionis dan diam di sana lama.

user
06 Desember 2022 18:18

Sudah ke 3 kalinya saya perawatan disini, dari segala aspek sangat bagus, mbak nya juga ramah, perawatan nya jg enak, cara melayani customer jg sangat bagus ramah sekali, tempat nya juga sangat bagus top sekali tidak ada kekurangan apapun. Sangat di rekomendasikan untuk anak" muda yg mau perawatan disini.

Savana
01 Desember 2022 21:31

Salon Khusus wanita, tempat nyaman, ada ruang tunggunya Untuk suami dan anak Saya yg lagi rewel, tapi mb²ny ramah loh,
waktu itu aq potong+creambath,
pijetan nya mantap, pusing² ilang, Rambut jadi wangi, dan enteng, mksh alfafa

user
29 November 2022 6:06

Keren boss cocok banget sy potong rambut di Alfafa salon and spa muslimah wangi pula
Hmmm kayaknya bakal jadi langganan nich ntar kalo kesini lagi tak ngajak temen2 aach pasti bakalan seneng tempatnya bersih terapisnya ramah dan profesional banget. Makasi ya kak.sukses selalu buat Alfafa salon anda spa muslimah ya.

Yolanda
02 November 2022 11:18

Meskipun baru pertama kali datang ke alfafa salon and spa muslimah alhamdulillah sy dan mama saya puas banget. Pelayanannya ok banget tempatnya bersih banget pokok e nyaman puooolllll nyesel aku kenapa gk dari dulu ya ke salon alfafa hehehehe. Makasi ya buat mbak2 alfafa. Moga alfafa makin sukses aamiin.

Sunarti
12 Mei 2022 12:56

Pertama kali kesini baik banget pelayanan nya dapat bingkisan juga? Terimakasih alfafasalon, sukses selalu

Heny
22 April 2022 0:16

Alhamdulillah sudah cocok banget disalon alfafa, pelayanan yang selalu ramah promo setiap bulan yang murah banget, gak pernah kecewa deh

Dinda
16 November 2021 8:50

Alhamdulillah sdh 4 tahun langgangan ke salon alfafa dan saya rutin setiap 3 bulan sekali maupun 2 bulan sekali.dan entah kenapa nyaman aj di salon alfafa ini.terakhir datang bersama anak saya yg bontot perawatannya ambil perawatan kutu pas saya tnya katanya pengen ke alfafa lagi.trims alfafa tetap semangat. Utk mbk²nya yg ngrawat anak saya makasih.

choiril
26 Oktober 2021 13:31

Selain deket rumah, mbak2 nya ramaaaah banget, harga juga cocok di kantong. Creambath wanginya tahaan laamaaaa. Suka sekali. Wajib coba yaa.

gibran
08 Oktober 2021 7:04

Tempat Yg recomend bt istri tercinta, tmptx privcy bgt, step by step Dijelasin Sm frond office nya kalau Di alfafa mbny nganjurin bt booking dl kalo istriq mau prwtn LG, biar gak nunggu, e.gak tauny stlh prwtn istri lgsg cocok Sm salon ini, plyn ok, tmpt strategis, harga relatif lh Sm pelayanny, good job lh

Natasha
22 April 2021 22:34

First time coba perawatan disini pelayanan baik, mbaknya ramah2, harga terjangkau. Alfafa salon pilihan tempat yg tepat untuk menghabiskan "me time" di akhir pekan.next mau coba perawatan2 yg lain.

Lailatul
12 April 2021 9:44

Jadi, aku cocok banget sama alfafa salon spa muslimah ini.tempatnya privasi BGT.massagenya juga ENAAAQ POOOLL.dan bikin KETAGIHAAANN pernah dapat giveaway creambath sama nail henna, duuhh masyaAllah pijetannya itulhoo nyaman haqiqi pokoknya.kalo pulkam ke pasuruan jadi bingung mau spa dimana.semoga segera buka cabang di pasuruan yaa Alfafa?

Kartika
08 April 2021 12:45

The place is not so big, the parking space is narrow, near a busy street, but it's a good salon if you're a female seeking a salon with no male customer.the price is affordable.you can get a little discount if you're a student by showing your student id.good service and the employee are so nice.you can also order drink, they have various interesting menu

Widya
30 Maret 2021 6:23

Alfafa salon dan Spa merupakan salon Muslimah yg memiliki Pelayanan yg bagus, Membuat kita semakin Rilex dan Nyaman

Nimas
28 Maret 2021 19:07

Creambath sama terapis namanya gita, dari awal sejak keramas sampai ngeringkan rambut penanganannya kasar. Waktu selesai creambath, nggak sengaja ngelewati terapis lain yg lagi ngeringin rambut customer lain ternyata nggak kasar. Kecewa. Untuk kebersihan ok, keramahan frontline, terapis refleksi ok.
Saran: terapisnya yg kasar perlu diawasi saat kerja.

Bogie
26 Maret 2021 0:14

Alhamdulillah kali duany saya Antar istri saya perawatan disini.wah lama g kesini gegara dinas luar kota.eh skrg lebih banyak lg promony.recomend banget untuk yg punya istri.yukz manjain istri kesini, biar tambah cantik n sholiha.

Yuk
08 Maret 2021 2:23

Salon khusus wanita, tempatnya privasi bgt, nyaman, bersih, perawatan nya mantap, terapis profesional, pelayanan nya ok.lain kali pasti bakaln nyobain perawatan yg lain.

Soe
05 Maret 2021 10:25

Tempatnya pas banget bagi yang butuh privasi, direkomendasikan buat para suami yang lain untuk perawatan kecantikan istrinya

khoirun
09 Januari 2021 7:59

Pelayanan baik dan respon terhadap pertanyaan cepat meskipun via wa. Kalau ingin kesini dianjurkan reservasi via telepon atau wa. Sehingga tidak kecewa jika booking sdh penuh.

Stella
25 Oktober 2020 20:19

Porong rambut nya tidak bagus. Saya minta potong layer malah di potong rata. Sepertinya tidak terbiasa potong rambut model. Creambath nya lumayan

Tambahkan ulasan