ULASANTEMPAT.COM

AIBPM Malang

Alamat Jl. Kahuripan No.9, RW.3, Kauman, Klojen, East Java
Telepon +62 341 366222
Jam
Senin09:00-17:00
Selasa09:00-17:00
Rabu09:00-17:00
Kamis09:00-17:00
Jumat09:00-17:00
Sabtu08:00-17:00
Situs web aibpm.org
Kategori Corporate Office, Logistics Service
Peringkat 5 22 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
SEVEN EXPRESS — Samaan, Kec. Klojen, Jawa Timur
CV INDO VARIA DATA NIAGA — Jl. Emas No.114, Purwantoro, Kec. Blimbing, Jawa Timur
Jasa Tirta I — Jl. Surabaya Dalam, Sumbersari, Jawa Timur
Tahitian Noni Malang — Jl. Taman Gayam No.33, Bareng, Kec. Klojen, Jawa Timur

AIBPM Malang ulasan

22
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Vina
18 Juni 2023 15:17

Menurut saya kehadiran AIBPM sangat membantu terutama di bidang Business & Professional Management dikarenakan ulasan-ulasan yang diberikan terutama di media sosial instagram sangat membantu dan sangat mudah dipahami bagi kami yang ingin belajar tentang Business & Professional Management. Sukses selalu untuk AIBPM (Association of International Business & Professional Management)

arga
02 Juni 2023 22:08

Sangat membantu dalam pemberian informasi terkait hal hal baru terutama untuk penulis jurnal internasional yang masih belajar.

Muhammad
18 Mei 2023 21:40

AIBPM merupakan lembaga publikasi jurnal internasional yang berfokus pada bisnis. Organisasi ini juga termasuk dalam bidang pendidikan karena AIBPM telah menerbitkan banyak majalah dan buku lainnya. Ini bagus untuk pemuda, pelajar, pebisnis, pejabat pemerintah, dan pendidik.

monica
18 Mei 2023 5:03

AIBPM sendiri sebenernya adalah perusahaan yang bergerak di bidang pendidikan.walau masih mengunjungi laman instagram di @infoaibpm tapi sudah banyak sekali informasi yang sangat bermanfaat bagi pemula yang menyukai bidang jurnalis.bintang 5 pun kurang untuk AIBPM ini.semoga sukses selalu?

Novan
05 Mei 2023 10:01

AIBPM (Association Of Internasional Business and Professional Management) adalah organisasi interdisipliner internasional yang berkomitmen untuk memajukan bisnis internasional, riset komunikasi bisnis, pendidikan, pelatihan, serta praktik manajemen professional. Organisasi ini bergerak di bidang pendidikan, terbukti AIBPM berhasil mengeluarkan banyak sekali jurnal didalamnya. Bidang pendidikan AIBPM merupakan jasa edit jurnal bagi kalian yang ingin mempublish jurnalnya dan penyedia event organizer berskala nasional atau webinar baik untuk kegiatan seminar atau webinar. Dalam kinerjanya AIBPM sudah sangat bagus, karena telah berhasil menyatukan banyak pihak yang antara lain pihak pebisnis, pengajar atau pendidik dan juga pejabat pemerintah. Terima kasih

Valencia
04 Mei 2023 9:14

AIBPM yg merupakan sebuah asosiasi atau organisasi internasional dalam bisnis dan manajemen menjadi salah satu perusahaan yang sangat bermanfaat, khususnya bagi para pelajar atau mahasiswa. Mengapa demikian? Karena selain dalam bidang bisnis, asosiasi ini juga telah berkontribusi dalam penerbitan jurnal selama 9 tahun. Jurnal-jurnal tersebut menurut saya dapat menjadi manfaat bagi para mahasiswa yg sekarang sedang menempuh jurusan di bidang bisnis dan manajemen, hospitality, dan juga bagi para akuntan agar dapat menambah pengetahuan mereka mengenai bisnis dan manajemen

muhammad
16 April 2023 1:57

Provider untuk penerbitan jurnal, menjadi salah satu andalan di kota Malang bagi para akademisi

Wahyu w
30 Maret 2023 15:37

AIPBM bergerak dalam bidan memajukan bisnis internasional, riset komunikasi bisnis, pendidikan, pelatihan, dan praktik manajemen profesional.

Alfianhmadd
28 Maret 2023 20:32

Sepengetahuan saya bahwa perusahaan AIBPM bergerak dibidang pendidikan. AIBPM adalah perusahaan penerbit jurnal internasional yang tidak perlu diragukan lagi dalam membantu para akademisi dalam penerbitan jurnal yang meliputi Scopus maupun jurnal internasional lainnya. Selain itu AIBPM adalah perusahaan terbaik dalam berbagai bidang.untuk bidang bisnis terdapat pelayanan pengiriman barang dan agen babysister. Dapat menjadi solusi terbaik untuk mengirimkan barang dengan aman dna terjamin. Sebagai agen babysister sendiri AIBPM sangat selektif untuk membantu mendapatkan babysister yang terbaik untuk buah hati anda.
Bidang pendidikan AIBPM merupakan jasa edit jurnal bagi kalian yang ingin mempublish jurnalnya dan penyedia event organizer berskala nasional atau webinar baik untuk kegiatan seminar atau webinar.

Zainurizal
21 Maret 2023 6:42

AIBPM memberikan terobosan terkini guna mendukung kemajuan dunia bisnis/usaha, retail dan manajerial melalui manajemen, jurnal dan konferensi. Memberikan upaya dengan hasil studi yang presisi dan dapat disalurkan kepada masyarakat luas berdasarkan langkah-langkah bisnis paling up to date dengan strategi target pasar terkini dan dapat bersaing dengan pasar domestik/mancanegara.

alifian
13 Maret 2023 5:30

Association of International Business and Professional Management (AIBPM) adalah organisasi internasional yang recomended untuk para pelaku bisnis untuk memajukan bisnis internasional, riset komunikasi bisnis, pendidikan, pelatihan, dan praktik manajemen profesional.selain itu masih ada sektor lain yang dimiliki perusahaan ini dan saya rasa perusahaan ini akan terus berkembang dan tidak akan termakan jaman, good job

Gidan
10 Maret 2023 20:22

AIBPM atau Association Of Internasional Business and Professional Management.sepengetahuan saya, adalah organisasi multidisiplin internasional yang didedikasikan untuk kemajuan bisnis internasional, penelitian komunikasi korporat, pendidikan, pelatihan, dan praktik manajemen profesional.
Organisasi ini juga termasuk dalam bidang pendidikan karena AIBPM telah menerbitkan banyak majalah dan buku lainnya.
Ini bagus untuk pemuda, pelajar, pebisnis, pejabat pemerintah, dan pendidik.

Alfin
04 Maret 2023 11:56

Association of International Business & Professional Management (AIBPM) Malang merupakan perusahan yang berjalan di bidang penerbitan jurnal dimana jurnal ini meranah ke jurnal internaisonal. Selain itu Association of International Business & Professional Management (AIBPM) ini juga bergerak di bidang pengiriman barang dan agen babysitter dimana halnini dapat menjadi solusi terbaik untuk mengirimkan barang serta pemilihan agen babysitter secara selektif melalui perusahaan ini. Association of International Business & Professional Management (AIBPM) juga merupakan perusahaan yang berada untuk memajukan kinerja bisnis internasional, pendidikan ketenaga kerjaan, pelatihan komunikasi perusahaan.

Satya
24 Februari 2023 21:19

Banyaknya manfaat dan ilmu yang diberikan rasanya pantas menyebut manajemen/organisasi ini yg terbaik

Regina
26 Agustus 2022 7:44

What a great company to help you publish your journal! AIBPM is a great partner to help you improve your writing and to make it more professional. For you who interested in Internation Bussines, AIBPM is here to help youuu too! AIBPM is just amazing.

Olivia
13 Agustus 2022 1:05

AIBPM is one of choice if you want improve your skill about professional business, Have a good journal to be your references research or develope your education (appropriate with your research).

Alisha
02 Agustus 2022 13:47

Ini adalah tempat terbaik yang pernah saya temui untuk melatih keahlian saya untuk membuat bisnis yang profesional, memiliki banyak relasi sehingga sangat cocok untuk saya yang masih awam dalam dunia bisnis, good job

anita
26 Juli 2022 16:34

AIBPM is an international journal publisher that's very helpful for authors and researchers to publish journal in various fields such us Business, Acounting & Finance, Social Science, Tourism & Hospitality, Eductaions and many more on a wider scale. Besides that AIBPM alsa could be the best partner to help execute your international conference plans to be a successful project/event.

Gandis
18 Juni 2022 11:42

AIBPM adalah hidden gem yang perlu diketahui luas. Tempat ini adalah partner terbaik dalam bidang bisnis dan pendidikan. Pada bidang bisnis, terdapat beberapa unit dengan pelayanan yang beragam seperti ekspekdisi dan agen babysister. Sementara itu, pada bidang pendidikan, teman-teman bisa memperoleh jasa edit jurnal dan event organizer seminar atau webinar, baik berskala nasional atau internasional. Sangat kompetitif dengan pekerja yang berintegritas tinggi!

Anisa
08 Juni 2022 20:04

This is such a good place to improve your knowledge in businesses. I am amazed that this corporate really does its best to make future generations improve in terms of businesses, regardless of the people's backgrounds. I'd love to work here sometimes in the future!

Tambahkan ulasan