ULASANTEMPAT.COM

Yogya Department Store Brebes

Alamat Jl. Jenderal Sudirman No.19, Kaumanpasar, Brebes, Kec. Brebes, Jawa Tengah
Telepon +62 857-4704-6879
Jam 08:00-21:30
Situs web yogyagroup.com
Kategori Shopping Mall
Peringkat 3.9 29 ulasan
Cabang terdekat
TOSERBA YOGYA — Jl. Jenderal Ahmad Yani No.18, Procot, Slawi, Central Java
Yogya Pekalongan — JL DR Cipto Mangunkusumo No 65, Kec. Pekalongan Tim., Jawa Tengah
Perusahaan serupa di dekatnya
Toko Telor Asin YES — Jl. Pangeran Diponegoro No.31, Pebatan Timur, Pebatan, Wanasari, Central Java
Aris servis hp — Jl. Sumber Tani II, Sidapurna, Central Java
pasar burung dan ikan hias — Pulosari, Brebes, Central Java
PORTALS STICKER — Jl. Raya Kaligangsa No.430, Kaligangsa, Margadana, Central Java

Yogya Department Store Brebes ulasan

29
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Hilmi
04 Oktober 2023 5:20

Belanja di yogya Brebes bener2 sangat memuaskan pelayanannya, dari awal qt masuk pintu parkir, sampai di pintu masuk ketemu sm pak satpam yang sangat ramah, masuk ke area, bener2 membuat sangat betah, karna tempatnya bersih, karyawan dan kasir sangat ramah. Love bangt deh, yuuuk belanja ke yogya Brebes.

Dika
30 September 2023 23:20

Supermarket langganan keluarga dari tahun ke tahun dengan promo² yang menarik mulai dari Diskon, Potongan Harga, Harga Special apa lagi pengguna Member Yogya Pasti dapet Merchandise Yogya ya lumayan lah buat kenang²an dan namba² koleksi juga hihi pokoknya Muantep poll Yogya Brebes. Pertahankan! Dan Semakin Majuuuuu

YANUAR
08 September 2023 14:58

Tempatnya ramai, nyaman, yang dijual cukup lengkap, ada tempat parkir yang cukup luas, pelayanan ramah

Dian
25 Juli 2023 3:14

Tempatnya nyaman untuk berbelanja, suka kesini di akhir/awal bulan karna banyak diskon. Terutama untuk kebutuhan si kecil

Nuragustin
12 Juni 2023 21:17

Pengalaman kesini waktu buka puasa. Minus parah pelayan makanan nya. Aku bayar duluan, malah kaga dilayan2in. Sampe akhirnya udh kelar adzan Maghrib belom juga dilayanin. Minimal air dulu buat buka, ini mah ga sama sekali. Tolong belajar tata Krama lagi, untuk minta maaf bukan malah nyolot mukanya.

Wira
26 Mei 2023 0:11

Kebutuhan yg dicari lengkap.tapi tolong perbaiki pelayanan kasir.lama dan salah input harga barang! Kerugian tidak signifikan, tapi cukup menggambarkan pelayanan kasir seperti apa.mohon bisa jadi bahan perbaikan.

Jaya
02 Mei 2023 16:08

Yogya Mall adalah Mall satu satu nya yang ada di daerah Brebes. Ada beberapa cabang di daerah Brebes dan Tegal.
Yogya Mall di Brebes ada di Brebes itu sendiri di Losari dan Ketanggungan, diTegal dan di Slawi juga ada.
Dahulu sebelum diakuisisi oleh Yogya Group bernama Plaza Dedy jaya baik yang ada di Losari dan di Ketanggungan maupun yang ada di Tegal.
Tempatnya strategis di tengah kota Brebes nyaman, area parkir luas dan murah lagi masih 2000 rupiah murah kan.
Di daerah Tegal dan sekitarnya sudah 3000 rupiah dijam pertama untuk sepeda motor, mantaplah buat Yogya Group.
Super marketnya murah buahnya seger dan kualitas terjamin, ada pakaian pria wanita anak anak dan sepatu juga sandal dari merek merek terkemuka dan peralatan elektronik juga lengkap.
Buat penikmat kuliner juga ada banyak pilihan ada aneka makanan dan minuman juga ada kfcnya juga loh pokoknya mantul deh buat Yogya Brebes.
Saya selalu nemenin istri belanja disini dan kebanyakan baju celana sepatu dan sandal saya dan keluarga saya percayakan di Yogya Brebes. Maju terus Yogya Group. Laris manis.
Oh iya setiap menjelang puasa ada rejeki dobel bonus ada undian berhadiah dan kumpulin sebanyak banyaknya poin anda untuk dituker hadiah cantik berupa gelas mangkok dan payung. Mantaap dehh

Wisnu
28 April 2023 1:29

Kurang puas sama pelayanannya
Ke yogya electronic tapi mba" service nya kurang care dan lebih banyak main hp sendiri

Didit
16 Juli 2019 0:07

Tempat belanja yg nyaman, failitas ckp memadahi, parkir aman, harga bersaing favorit keluarga saat ada diskon.:) sayang kurang besar tempatnya.

Yanti
31 Mei 2019 20:53

Lgkap semua ada, terutama cemilannya.untuk harga, standar lah ya.cuman tempat parkirnya yg kurang luas.

ryan
08 Mei 2019 13:50

Tempat nyaman buat nyari job ojol, ayo kawan kawan lan konco konco, yuh gagian mangkal nang kene, go luruh poin.

syariful
01 Mei 2019 10:18

Tempatnya nyaman. Adem juga ber AC, sangat nyaman untuk mengajak keluarga berbelanja disini. Apa lagi disini tersedia 2 lantai. Lantai satu untuk tempat shoping dan lantai kedua terdapat area bermain anak. Yang luas dan banyak aneka resto yang menyuguhkan makanan yang enak dan lezat, dilantai 2 juga terdapat toko buku untuk para pelajar dari mulai buku mewarnai hingga novel novel remaja dan aneka perlengkapan sekolah. Sungguh tempat yang pas untuk para keluarga bersantai dan berbelanja.

zulvy
29 April 2019 6:52

Belanja sambil bersantai di pusat kota Brebes. Anda bisa sembari bersantai menikmati es teh tong tji. Cukup baik utk mini maret di kota Brebes. Baik penataan dan stok barangnya. Parkiran sepeda motor cukup luas, namun utk roda empat cenderung sempit, namun cukup baik.

Indah
16 April 2019 14:13

Tempat segala kebutuhan kamu semua. Mulai dari makanan, minuman, pakaian, hingga peralatan dapur dan kebutuhan sehari hari. Didukung dengan tempat parkir yang cukup luas, pas banget buat kamu kunjungi di hari kerja dan akhir pekan

Alfa
14 April 2019 9:25

Terkadang kalau ada promo2 kasir kurang teliti
Sehingga yg dibayarkan harga normal
Mohon agar lebih diperhatikan

dewi
14 Februari 2019 12:05

Blanja bulanan, hiburan anak, skedar cari makan, semua ada disini. #jangan lupa jadi member biar dapet p0t0ngan harga. Lumayanlah.

naswa
14 Februari 2019 9:14

Tempat belanja kebutuhan rumah tangga terbesar di Brebes dr mulai bumbu dapur, sayur, buah makanan instan, makanan ringan, perlengkapan mandi, perlengkapan dapur sampai perlengkapan bayi semua ada di sini. Dan perlengkaoan sekolahpun di jual di sini.
Area bermainnya juga menyenangkan. Banyak oilihan menu makan juga buat yang lelah habis belanja bisa langsung isi oerut di area lantai 2.

Kiki
13 Januari 2019 17:34

Saya suka belanja di yogya mall brebes soalnya diskonya sllu diadakan dan orangnya ramah ramah.

Anshon
03 Desember 2018 13:48

Sarana belanja segala kebutuhan rumah tangga sekaligus arena bermain keluarga terbesar di Brebes. Walaupun masih kalah dengan Mall2 di kota tetangga, tapi cukup untuk sekedar refreshing keluarga dan berbelanja. Harga juga bersaing, dan.terkadang mengadakan Undian dengan hadiah yang cukup besar.

Oppo
14 November 2018 3:26

Tempatnya nyaman untuk belanja meski sayangnya belum ada tempat untuk duduk santai setelah belanja selain difood courtnya

Tambahkan ulasan