ULASANTEMPAT.COM

Toko Bima

Alamat Jl. Gatot Subroto No.113 A, Perumahan Pertamina, Gunungsimping, Kec. Cilacap Tengah, Jawa Tengah
Telepon +62 813-2751-5220
Jam 08:00-20:00
Kategori Office Supply Store, Book Store, Stationery Store
Peringkat 3.6 11 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Bass Comp — Jl. Gatot Subroto No.47, Rejamulya, Gunungsimping, Kec. Cilacap Tengah, Jawa Tengah

Toko Bima ulasan

11
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Mas
13 Januari 2024 7:01

Kami menyebutnya sebagai mini gramed. Nyari apa aja ada lengkap bener. Buat yang nyari buku gambar anak atau buku buat kesibukan anak balita banyak pilihan. Mainan juga ada. Lengkap deh pokoknya

andreas
27 Juli 2023 2:50

Toko alat tulis paling lengkap di cilacap,
Semua ada di sini, dr pencil, bolpoin, buku, cat air, perlengkapan sekolah, kantor dll
Pokoknya komplit.

limit
02 Oktober 2022 18:18

PELAYAN TIDAK RAMAH, BARU AJA MASUK MOBIL TERUS KELUAR LAGI MAU DIBALIKIN KATANYA GABISA HARUS DITUKAR BARANG. TOKO BUKU KAYA TOKO BAJU. UDAH BELI GA ADA NOTA NYA, SEHARUSNYA PAKE NOTA TERUS TULISIN BARANG YANG SUDAH DIBELI TIDAK DPT DIKEMBALIKAN.

Kriswahyudi
03 Maret 2020 3:22

Toko menyediakan keperluan praktek sekolah dan pramuka, ada juga poster, buku pelajaran dan buku cerita untuk anak anak.

Fiforlif
03 Januari 2020 3:12

Cuman beli kertas kado, ga ada antrian beli tapi 1jam ngambil di belakang. Mantab lamanya, cocok buat melatih kesabaran

Dina
21 November 2019 5:51

Tidak bisa milih2 sendiri bukunya, tidak seperti book store yang nyaman pada umumnya. Kurang luas, kurang lengkap

Enny
30 Oktober 2019 14:36

Lengkap, apa aja ada.terutama utk kebutuhan anak² sekolah, semoga kedepannya makin sukses, aamiin

Hasan
28 Oktober 2019 18:46

Salah satu toko yang menyediakan aneka buku cetak dari aneka penerbit yang ada di kota Cilacap.
Dan mungkin ini yang paling komplit.
Selain menyediakan buku cetak dan Kamus-kamus disini juga menyediakan peralatan tulis dan kantor.
Terletak di Jalan Jend. Gatot Subroto atau sebelah Utara dari Terminal Bus Cilacap.

anton
18 Agustus 2019 9:57

Toko Bima merupakan toko alat tulis yang menjadi salah satu pilihan masyarakat Cilacap dalam mencari kebutuhan alat tulis. Pada toko tersebut, selain menyediakan kebutuhan alat tulis juga turut menyediakan keperluan sekolah bagi anak-anak mulai dari tingkat Sekolah Dasar hingga tingkat Sekolah Menengah Atas. Lokasi toko berada disamping jalan Utama di Kabupaten Cilacap, sehingga menjadikan toko ini mudah dijangkau. Hanya saja karena toko ini tepat berada di pinggir jalan Utama menjadikan toko ini memiliki keterbatasan ruang parkir bagi kendaraan pengunjung.

Lucky
27 Oktober 2018 6:37

Toko buku dan ATK yang lengkap di Cilacap. Saking lengkap nya, tokonya penuh sesak, kalau pengunjung pas ramai jadi agak susah/ lama sih dilayaninnya, apalagi petugasnya hanya 2 orang, jadi pengin balik kanan pindah toko lain. Mending konsep nya swalayan aja. Harga standard yaa.

evi
21 Maret 2018 5:22

Ko sedih ya.saya bukan warga cilacap kota hanya berbekal ulasan&rating di map sampailah saya ditempat ini untuk mencari tali ID card. Toko Buku? Benak saya pasti lengkap. Dan memang benar Lengkap buku2&ATK&LL. Ngantriiiiiiiiiii karna yang melayani cuma 2 orang tapi sepertinya ada beberapa pegawai dibelakang. Iya sih saya sadar diri cuma mau nyari tali ID card yang mungkin kalo saya beli tidak menguntungkan toko secara signifikan. Sebagai calon pembeli yang ndeso, saya nanya bagaimana cara ngebukanya kan mau dimasukin kartu&bagaimana cara nglepas talinya 'maklum biasanya saya cuma pakai yang jepitan. Terus beliau nanya 'emange mau beli berapa banyak? Nanti kalo dibuka2, gak jadi beli!

Ya saya jawab jjur 'ga banyak sih Pak cuman buat saya, ya Pak saya beli. Trus saya ditinggal pergi karna beliau sibuk, alhasil saya otak2ik sendiri menemukan cara memakai tali ID card tsb.

Padahal Talinya masih banyak warna2i, saya pingin warna biru kalo tidak yang ungu tapi malah adanya pink alhasil aku pilih biru muda satu2nya dengan tali merah yang jepitan besi saja.

Sebenarnya tokonya cukup lengkap tapi sangat berantakan.sempit berdesakan karna banyaknya barang. Mudah2an generasi penerus Toko berikutnya bisa melakukan gebrakan yang lebih tertata sukses selalu.terima kasih ID cardnya aku suka.

Maafnya ya untuk saat ini saya beri satu

Tambahkan ulasan