ULASANTEMPAT.COM

The Harvest Cakes - S. Parman

Alamat Jl. Letnan Jenderal S. Parman No.72, Lempongsari, Gajahmungkur, Central Java
Telepon +62 24 86010810
Jam 08:00-22:00
Situs web harvestcakes.com
Kategori Cake Shop, Bakery, Dessert Shop, Pastry Shop, Restaurant
Peringkat 4.1 33 ulasan
Cabang terdekat
The Harvest Cakes - Semarang Majapahit — Jl. Brigjen Sudiarto No.269-267, Gemah, Pedurungan, Central Java
Perusahaan serupa di dekatnya
Danar Food — Jl. Tegalsari Raya No.30, Candi, Candisari, Central Java
Istana Brillian Oleh-oleh Makanan & Buah Tangan — Jl. Simpang Lima, Pleburan, Jawa Tengah
Mamaya House - Cake & Bakery — Jl. Nogososro No.57, Tlogosari Kulon, Pedurungan, Central Java
Amanda Brownies Semarang — Jl. MH Thamrin No.27B, Miroto, Semarang Tengah, Central Java

The Harvest Cakes - S. Parman ulasan

33
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Ratih
05 Januari 2020 4:00

Puas pesen kue ultah disini, harga bersaing dengan rasa yang enak, chocolate cake lava nya juga endes dengan bentuk yg menggugah selera, tempat makan luas ada banyak menu dine in, roti ultah dipajang di etalase, bisa langsung dibeli kalau ready, bisa ditambah dengan ucapan ultah yang ditulis di coklat blok, ada juga kue kering dan oleh2 yang bisa dibeli disana, recommended untuk pesen kue ultah

Sonia
23 November 2019 1:47

I came here to buy cake for my mom, my favorite one, tiramissu cake. This place is very cozy and has good service. Totally love all aboit this place. The cakes are all delicious and has simple yet beautiful design. I'll come here again if there is special occasion. Keep good work!

Indah
11 November 2019 17:03

Tempat nyaman, pelayanan nyaman. Cakenya sangat enak, tapi sayang tidak lengkap. Makanan biasa aja. Harga sekitar 40000 keatas.

elina
10 November 2019 2:29

Sudah 4 kali beli ngga dikasih nota. Padahal atas nama kantor sudah diwanti wanti kl beli itu tolong dikasih nota. 2 kali alasannya sama. Nota sudah dikasih. Ya ampun bohong bgt. Driverku sudah minta notanya tp cm dikasih slip resep. Kue nya memang enak tapi pelayanannya kalah sm holland bakery & swiss house. Mau minta nota aja kok ya susah. Perlu ganti SOP kalau setiap pembelian tu dikasih nota. Masak kalah sm indomaret.

budi
05 November 2019 4:08

Harganya standard sih, ngga seperti yg disangka orang klo beli disini mahal. Bisa beli cakenya per slice. Enak bgt

Resza
06 Oktober 2019 6:23

Cake nya enaak deh.tempatnya bagus, bisa buat foto-foto, buat nongkrong sama temen atau sama keluarga.ada banyak spot spot unik di sini seperti sedang di dalam museum kecil

Dwi
05 Agustus 2019 0:04

Luas sekali, tetapi sayang kurang nyaman krn ac tdk terasa, pelayanan ramah, dan rasanya memang harvest. - smg bisa ditingkatkan, terima kasih

Richard
02 Juni 2019 17:58

Great place to enjoying chocolate cake, pastry and also main course such spaghetti, burger and chicken steak, Cordon blu, and many more. Cozy and nice place to relax with your family.

Dani
19 Mei 2019 6:06

Tempatnya asyik selain beli kue untuk dibawa pulang kalian juga bisa nongkrong cantik disini lho.bisa pesen kue juga minuman. Kuenya juga macam-macam dari cake seharga puluhan ribu per slice hingga ratusan ribu per loyang. Oiya suka ngemil? Tersedia juga kue kering yang bisa dibawa pulang dan cocok dijadikan hampers momen spesial

Dani
08 Mei 2019 8:16

The Harvest patissier & chocolate tempat di jalan s.parman.
Kuenya juara tempat ya juga bagus buat hangout konsep industrial setiap sudut tempat konsep berbeda.nyaman untuk menikmati kuenya dan menu disini juga lumayan

Anita
14 April 2019 5:12

Tempatnya cantik dengan chandelier, selain cake premium, disini jg tersedia main course, soup, salad, pizza, pasta, sndwich, burger, dessert, cold n hot drink, dengan range harga 25rb hingga 120rb.

Oty
28 Maret 2019 1:27

Good cake, comfy seating, fancy vibe.a bit pricey but they deserve it!
the problem is the parking area, they're just too small

Minawati
19 Maret 2019 3:01

Such a nice place to take it easy then enjoy some superb cake and beverages. Alone, with friends or family it doesnt matter in here.

Dwi
25 Januari 2019 1:51

Not trustworthy.
Saya telpon untuk pesan kue ulang tahun dan minta diantar, kebetulan sudah sore, jadi sudah tidak bisa dibantu delivery, beliau mengatakan kue sudah ready dan bisa diambil saja ke toko melalui pembelian di gojek. Tapi setelah sampai di toko, pramusaji mengatakan bahwa kue yg saya pesan tidak dapat dipesan karena katanya baru banyak pesanan.
Sangat sangat mengecewakan.

okky
25 Desember 2018 17:23

Cake nya lengkap mau cari makaron, coklat, cake slice, beverage nya juga ada.juara banget rasanya memang gaush ragu, untuk harga cake slice kecil start 42 k, untuk cake tart start 325k sudah termasuk pajak, ada harga ada rupa ya

laurent
18 Desember 2018 1:38

Want to pretend as a luxury bakery, i came to buy macaron they made me wait 30min to get macaron, cause it s frozen.tasted not good at all! Far from real macaron, and i m french i know what i talk about! Nothing fresh, it s all frozen and very expensive, i don't recommend!

wara
11 Desember 2018 10:02

Always favorit opera cakesnya. Sayang harganya naik terus. Hehe. Tapi kualitas tetap yamg terbaik. Ada opera gold cake juga yg luxurious dan benar benar bisa jadi kejutan yang cantik di hari yang istimewa. Suasana juga nyaman buat nongkrong sambil ngopi cantik. Service sangat memuaskan. Pelayannya juga ramah dan sopan. Cakesnya Super yummyyy unforgettable!

Riris
08 November 2018 16:34

Are you cake addict? Yes, I am! You must come and try some cakes here. Rasanya jangan ditanya, sesuai dengan cost nya kok. Tempatnya juga elegan, tenang dan nyaman. Full art, jadi kalo kesini berasa main ke museum seni. Bisa liat lukisan, patung juga.
Bawa pasangan? Oke. Keluarga? Oke lagi. Tapi jangan sendiri deh, kurang nyaman, tempat duduknya ga ada yang nyaman untuk duduk sendiri.

Dita
16 Oktober 2018 7:36

Ini adalah toko kue dan patissier yg paling enakk yg pernah aku datengin.waktu itu pesan 4 item cuma lupa namanya pokoknya total ada 140an gtu deh utk harga segitu woth it bgt sih sebanding sma rasanya yg wenak bgt.and krn wkt itu kesini pas chrismast jadi dekorasinya full natalan gtu sweet bgt deh. Klo ke semarang selalu nyempetin kesini.

Farida
02 Oktober 2018 9:55

Toko kue yang baru
Coba coba beli disini ternyata kue nya lebih enak disini daripada di langganan yang biasa
Recomended

Tambahkan ulasan