ULASANTEMPAT.COM

TASERO - Taman Sehat Rejosari

Alamat Rejosari, Sabrang, Kec. Delanggu, Jawa Tengah
Telepon +62 852-9097-2005
Jam 10:00-21:00
Situs web www.instagram.com/tamansehatrejosari
Kategori Restaurant, City Park, Javanese restaurant, Swimming Pool
Peringkat 4.4 27 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
BALE TIRTO — Area Kebun/Swah, Ponggok, Kec. Polanharjo, Jawa Tengah
Mi Ayam Ceker — Jl. Delanggu- Polanharjo, Area Kebun/Sawah, Ponggok, Jawa Tengah
Pancingan Danang Jaya — Dusun 1, Janti, Kec. Polanharjo, Jawa Tengah
Warung Makan Pak Meji — Jurang Jero, Daleman, Kec. Tulung, Jawa Tengah

TASERO - Taman Sehat Rejosari ulasan

27
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Beltian
13 Januari 2024 7:37

Makanan standar, pelayanan luama pol.
Ambience nya ok.ada tempat bermainnya juga utk dewasa & anak.

Ibrahim
18 November 2023 23:17

Bagus, asri dan nyaman tempatnya. Mas-mas pelayan nya halus juga. Makanannya juga mungkin terlihat sedikit tapi urusan rasa bolehlah. Wah, mantep lah pokoknya. Bintang lima!

Tri
22 Juni 2023 19:16

Tempatnya dari depan tidak begitu terlihat karena ada toko. Parkirannya luas. Suasana enak bersanding dengan sawah yang asri, meneduhkan dan banyak angin semribit. Banyak pilihan tempat makan di Joglo, gasebo atau bahkan lesehan pakai tikar juga boleh. Pelayanan cukup ramah dan relatif cepat. Rasa masakan enak dan banyak pilihannya selain makan bisa main atv di sini, bisa memberi makan ikan, kelinci, domba dan bahkan bisa memancing ikan. Terdapat juga mushola yang cukup luas

Baad
14 Juni 2023 10:06

Pelayanan cukup cepat. Rasa juga tidak mengecewakan.suasana lumayan asri untuk kumpul keluarga.yg pasti menikmati suasana dikala berkunjung kesini.

Grahariska
10 Juni 2023 20:34

Tempatnya bagus, enak buat kumpul sama keluarga, pacar, teman
tp makanannya kurang rekommend karena terlalu asin, saya kira hanya satu makanan saja tp makanan yang lain seperti steak, dan selatnya asin

Isyana
24 Mei 2023 7:44

Kasih sepanduk menunjukan tempat dn sekalian iklan pinggir jln masuk yg gede bos biyar pada tau restonya

user
20 Mei 2023 0:31

Booking H-1 beserta menu, pas hari H banyak yang ga ada tanpa konfirmasi chicken steak ga ada, ganti ayam goreng pun ga ada untuk rasa enak. Nunggu makanan juga lama.

dwi
16 Mei 2023 13:31

Suasana pedesaan yg asri detengah kota, sangat menarik dikunjungi, cocok untuk anak2 dan keluarga, akses mudah, menu yg beragam, layanan bintang lima saat sy berkunjung, namun beberapa menu modren kurang pas dilidah sy, menu desa enak.

Rosalia
12 Mei 2023 2:22

Tempatnya luas dan nyaman. Banyak tanaman, masih ada sawah di sekitar resto. Kalau anak-anak mau kasih makan ikan/kambing/kelinci, tinggal bayar Rp 5.000,00

Makanan bisa diterima dan harganya reasonable. Toiletnya bersih dan rapi. Tempat parkir luas. Ga jauh dari jalan utama Klaten-Solo.

Zaini
08 Mei 2023 11:27

Rekomendasi buat yang pulang dari jogja atau warga sekitar klaten yang ingin merasakan makan di pinggir sawah dan kolam. Cocok untuk rombongan kolega maupun teman.

Sekar
06 Mei 2023 6:35

Dateng pas malam weekdays, pas gerimis juga, sepi. Service oke, bahkan di ikutin waitress sejak dr parkiran, jd bisa langsung pesan. Makanan minuman oke, harga standar resto. Suasana asri dan nyaman. Recomended buat family, dan kids friendly. Saya cm duduk di satu spot saja sebelah timur dekat sawah. Gak sempat lihat keliling menyeluruh soalnya hujan. Luas dan menyenangkan.
Recomended

frina
26 April 2023 0:38

Cukup luas untuk acara keluarga, hidangan jg beragam. Suasana alam pedesaan sangat kental, ada beberapa spot yg bisa digunakan untuk venue acara outdor

Eko
31 Maret 2023 13:14

Tempat yang nyaman dan ramah anak, luas untuk bermain, suasana klasik dan makanan juga cukup enak

Andi
27 Maret 2023 17:28

Tempat luas, suasana menyenangkan, ada tempat bermain untuk anak anak, pelayanan baik, menu ckp rekomended dengan harga standar.

Budi
27 Maret 2023 4:35

Ukuran lidah saya untuk yg goreng agak kurang gurih sich.tp yg namanya selera kan relatif.okelah pokoke, t4nya jg alami.bagus

Mita
13 Maret 2023 14:15

Di segi makanan Oke, saya pesen trancam, ayam goreng Tasero dan Ayam Taliwang, dan semuanya enak menurut saya, Tempatnya memang agak nyempil, karena di depannya ada warung. Tempat makannnya di gubuk/gazebo gtu jadi adem, bisa juga dibawah pohon.
Yang bawa anak juga bisa diajak mancing atau lihat kambing dan kelinci.

Sri
06 Maret 2023 22:38

Alkhamdulillah, datang ke tempat dengan tujuan mengantar anak PKL (piket malam/sekolah malam) dari sekolahannya) pemandangan indah sekali meski malam hari dan jujur baru kali ini saya datang ke tempat ini dan baru tahu juga kalau di tempat PKL anak saya (Klinik Pratama Husada Delanggu) ada pemandangan indah yg dimana bisa sekalian para pengunjung pasien bisa sekalian ' healing '

Roesdiyanto
06 Maret 2023 8:37

Tempat nyaman tuk berkumpul dgn keluarga.lokasi dsipinggir.anginnya sepoi sepoi.makanan juga enak.

Ben
25 Februari 2023 0:13

Tempatnya Lumayan Luas
Sayang Masih kurang maksimal
Ragam menu juga sangat Kurang
Masih sangat perlu dikembangkan

Afik
11 Februari 2023 4:12

Dari depan memang tidak begitu terlihat karena ada toko. Suasana cukup menyenangkan. Bersanding dengan sawah, cukup teduh dan banyak angin semilir. Begitu datang kita akan disambut seorang karyawan yang akan mengarahkan tempat dan memandu memilih menu favorit atau unggulan di Tasero. Monggo mau pilih tempat makan di Joglo, gasebo atau bahkan mau lesehan pakai tikar juga boleh. Pelayanan cukup ramah dan relatif cepat. Ada hiburan 'live music'. Rasa masakan cukup enak dan banyak ragamnya. Tidak hanya makan saja yang bisa kita lakukan di sini, anak-anak bisa memberi makan ikan, kelinci, domba dan bahkan bisa memancing ikan. Terdapat juga musola yang cukup epik, sehingga tidak khawatir terlewatkan waktu sholat. Cukup ramai pengunjung sih. Terutama saat jam makan, baik siang maupun malam.

Tambahkan ulasan