ULASANTEMPAT.COM

Soto BOYOLALI

Alamat Kaborongan, Pati Lor, Kec. Pati, Jawa Tengah
Jam 06:00-20:00
Situs web www.sotosedaapboyolali.com
Kategori Soto restaurant, Breakfast Restaurant
Peringkat 4.2 28 ulasan
Cabang terdekat
Soto Sedep Seger Boyolali — Pilang Kidul, Gubug, Kec. Gubug, Jawa Tengah
Soto Seger Boyolali — Jl. Fatmawati No.172, Pedurungan Kidul, Kec. Pedurungan, Jawa Tengah
Soto & Tengkleng Boyolali Sedep Segerr — Jl. Puspanjolo Selatan No.301, Bojongsalaman, Semarang Barat, Central Java
Soto Sedaap Boyolali — Jl. Tirto Agung No.77, Pedalangan, Banyumanik, Central Java
Perusahaan serupa di dekatnya
Soto Dan Gudeg Pak Andik — Jl. Supriyadi, Pati Kidul, Pati, Central Java
Soto Kemiri Pak Cecep (Kuliner Asal Pati) — Alun Alun, Klegen, Kembang Joyo, Pati, Central Java

Soto BOYOLALI ulasan

28
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
cuz
12 Oktober 2023 6:44

Hati2 kalo pas bayar, kasirnya tidak teliti. Sebelum bayar cek benar2 makanan yg kalian makan. Sudah 2x saya kecewa gara2 kasir salah hitung. Dikomplain suruh hitung ulang malah tidak mau. Sebaiknya diganti saja kasirnya.

Reyna
04 Oktober 2023 10:47

Sotonya enak+seger bangettt, harganya terjangkau, untuk lauknya juga enak, paling best sosis solonya

Evelyn
30 Juni 2023 9:55

Hari ini pagi2 makan dsitu nasi nya masih mentah, kmaren2 sih engga. Jadi kualitas ga sama gt

R Wahyudi
12 April 2023 21:31

Ramai, rasa seperti soto khas boyolali pada umumnya, kuah bening. Ada bermacam sate dan gorengan. Kuahnya panas. Yg kurang menurut sy hanya tempatnya, karena panas sekali saat siang hari. Mungkin bisa ditambah kerai/tirai mengingat tempatnya terbuka, dan bisa ditambah kipas.

mama
30 Desember 2022 8:24

Baru pertama nyobain soto disini, aq coba yg soto sapi enak lumayan.lauknya varian bgt, ada sate ayam, sate paru, sate congor, sate telur, gorengan, macem2 lauknya.jadi nambah rasa sedapnya.kalo mau ke alun-alun pati mampir aja kesini.

Eny
09 Desember 2022 5:29

Soto Boyolali jenis soto kuah bening tanpa santan. Secara umum rasanya enak, seger, namun isi sotonya kok kadang pakai kecambah&soun tapi kadang hanya kecambah saja.
Makanan pendampingnya lengkap. Ada sate telur puyuh, sate usus, sate ati ampela, mendoan, tempe goreng, perkedel, dan masih banyak lagi.
Maaf, kadang kuahnya juga terlalu asin

Big
01 September 2022 16:36

Seger rek sotonya, salah satu menu favorit untuk makan siang, tempat nya luas, pelayanan oke. Penyajian cepat, rasa nya good. Banyak pilihan soto dan lauk lain nya seperti sate2an dan gorengan.

Dwi
17 Juli 2022 18:12

Masakan enak, tempat strategis. Cocok untuk makan bersama keluarga. Bagi yang datang sendirian ada juga meja yang dikasih sekat transparan, jadi tetap aman dan taat prokes.

Iksan
22 Juni 2022 7:43

Murah, enak. Untuk outlet SSB ini lokasinya tidak jauh dari Alun-Alun Pati. Pilihan pas kalau cari makanan dengan kuah panas, dan porsi pas. Selain Soto juga bisa pilih aneka jenis sate. Setelah pesan, soto segera disajikan gak pakai lama. Kekurangannya area parkir terbatas dan kasirnya merangkap melayani pesanan makanan, sehingga untuk bayarnya cukup lama.

Ahmad
06 Mei 2022 18:20

Soto nya enak, gorengan nya enak.yg paling suka sosis solo nya.mantabbb.tenpat bersih, nyaman, pelayanan cepat.

ajar
06 Maret 2022 21:18

Lokasinya mudah ditemukan ya teman-teman. Tapi karena lahan parkir nya terbatas jadi kalo pas pengunjungnya padat parkir mobilnya di sepanjang bahu jalan. Menu pokoknya sih soto sapi dan soto ayam. Tapi menu tambahannya ini yang bikin laper mata. Ada sate otak sapi goreng, sate paru goreng, sate ati ampela, risoles, mendoan, perkedel, tahu tempe goreng, sate kikil, wah. Semangkok soto cuma 11 ribu, tambahannya bisa 25 ribu. Makanya harus tahan iman ya teman-teman jangan tergoda sama menu tambahannya.

anis
26 Februari 2022 10:35

Warung makan yang menyediakan soto ayam dan soto daging tidak bersantan, rasanya lumayan enak dengan harga standar rata-rata.tersedia lauk tempe mendoan, tahu, sate jeroan, sate otak dan kerupuk

abu
24 April 2020 19:28

Nyaman tempatnya, masakannya cukup enak, pelayanannya cepat, tapi parkirannya sempit khususnya mobil.

hari
02 April 2020 14:20

Warung soto sedap Boyolali dengan lokasi yg sangat strategis dekat dengan alun alun Pati dan disamping Kabupaten.

Taufix
12 Maret 2020 20:38

Rasa mantab, harga terjangkau, pelayanan sopan dan ramah, tempat lumayan bersih, suasana lumayan enak, lokasi mudah ditemukan, tempat parkir mobil agak susah, dapat dibungkus bawa pulang, belum bisa pesan lewat online. Mantab tingkatkan

agung
03 Februari 2020 12:24

Lokasi strategis gampang dicari dekat Alun-alun Pati dan samping Rumah Dinas Bupati Pati, rasa soto enak dan segar. Lauk pauk bermacam-macam dengan harga yang standar, pramusaji ramah.

Ira
01 Januari 2020 11:47

Tempat luas. Rasa soto lumayan enak. Banyak lauk pelengkap yg juga enak. Harga terjangkau. Sayangnya waktu kesana toilet tidak ada airnya.

Kurniawan
22 November 2019 11:48

Sotonya enak dan murah, mudah dijangkau, dekat dengan alun-alun Pati. Pelayanannya baik, ramah ramah. Mendoannya enak apalagi saat masih panas.

Filberto
26 Oktober 2019 7:07

Soto Ayam Khas Boyolali, pelayanan cepat. Harga sesuai dengan porsinya. Tersedia lauk tambahan / gorengan di atas meja. Sangat terjangkau dan enak.

ari
04 Oktober 2019 23:43

Pelayanan ramah, cepat, dan harga dapat terjangkau. Untuk rasanya diatas rata rata, seger, dan sedap dengan bahan yang berkualitas. Banyak varian sate seperti sate kerang, sate telur puyuh, sate usus, sate paru ditambah aneka gorengan seperti tempe kering, tempe mendoan, bakwan, telur dadar, dilengkapi varian kerupuk.

Selain itu ada jajanan seperti timus, dan aneka snack basah jaman dulu.

Untuk kebersihan tempat juga terjaga, dilengkapi wastafel dan kamar mandi.

Parkir teratur karna tukang parkir yang sigap dan cekatan membantu mengatur kendaraan para pengunjung.

Letak soto Boyolali juga sangat strategis jadi mudah dijangkau para pengunjung. Banyak pengunjung dari luar kota yang hanya bertujuan bisa makan di soti Boyolali.

Tambahkan ulasan