ULASANTEMPAT.COM

Sop Senerek Iga Sapi dan Nasi Rames Banar

Alamat Jl. Soekarno Hatta No.288, Carikan, Deyangan, Kec. Mertoyudan, Jawa Tengah
Telepon +62 293 789084
Jam 06:30-17:00
Situs web www.instagram.com/sopsenerekbanar
Kategori Lunch Restaurant, Breakfast Restaurant, Meat Dish Restaurant, Rice Restaurant, Soup Restaurant
Peringkat 4.2 43 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Warung Makan Mbak Tyas — Jl. Tentara Pelajar, Beji, Bejen, Karanganyar, Central Java
Papringan Resto & Cafe — Jl. Mayor Kusmanto No.16, RW.09, Sipacar, Semangkak, Kec. Klaten Tengah, Jawa Tengah
Sate Kambing Hot Plate Dua Saudara — Jl. Yos Sudarso No.4, Pagedangan, Rejasari, Kec. Purwokerto Bar., Jawa Tengah
Warung 37 [W.M. 37] — Jl. Kalinyamat No.41, Kutowinangun Kidul, Tingkir, Central Java

Sop Senerek Iga Sapi dan Nasi Rames Banar ulasan

43
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Ella
05 September 2023 9:59

Nunggu 1jam uda laper bgt.mo pingsan ternyata ga di buatin pesenannya.harusnya cermat dong posisi org laper.

Indah
30 Agustus 2022 9:55

Sop bening yg rasanya rumahan banget, enak, segar, gurih. Lokasinya mudah dicari karena pas di pinggir jalan raya. Must try!

David
28 Agustus 2022 20:36

Sop Senerek disini rasanya mantap. Bisa pakai isian iga sapi, iso, babat, daging. Kalau pesen senerek belum termasuk nasi putih ya.
Selain itu ada menu Nasi Rames, Brongkos, Aneka Gorengan, Sayur Lombok Ijo juga ada.
Harga relatif untuk rumah makan.
Kesini kalo siang pasti ramai, tapi tempatnya luas dan ada lesehan juga di belakang, pelayanan cepat dan ramah, serta ada kamar mandi dan mushola nya.
Lokasi nya samping Pom Bensin Banar, Mungkid (Blondo - Borobudur).

Beenta
01 Agustus 2022 9:30

Saya memesan menu Iga bakar, Sop senerek Iga, Jeruk panas & Kopi hitam. Iga bakarnya enak bumbunya terasa, dagingnya empuk & sambel bawangnya jg enak. Sop senerek Iga, taste kuahnya mantap seger banget perpaduan asinnya pas & terasa kaldu sapi dari dagingnya itu. Dagingnya empuk jadi memudahkan ketika dinikmati. Nasinya pas kematangannya & porsinya jg pas. Jeruk panasnya mantap teras bgd jeruknya. Kopi standar sie kya kopi di tempat lainnya.

Yoga
31 Mei 2022 15:10

Saya kesini bersama Mas Tomo dari Vihara Mendut. Kata Mas Tomo ini paling kondang karena Pak Ganjar Pranowo dan Bupati Magelang makan Sop Snerek disini. Saya pun langsung okkk.

Mas Tomo pesan Sop Snerek Iga dan saya Sop Snerek Daging. Saya pribadi belum pernah makan Sop Snerek jadi gak ada gambaran apa-apa.

Ternyata semangkok Sop Snerek itu ada beberapa irisan bundar wortel, sayur bayam, dan irisan daging sapi atau iga. Ini seperti Jangan Bening alias Sayur Bening buatan Mbah dan Ibu saya. Bedanya ini ada dagingnya.

Rasanya seger, gurih, dan memang nikmat jika ditambah sambal, kerupuk dan gorengan. Joss! Recommended.

Jennyfer
16 Mei 2022 9:52

Dikenalkan oleh salah satu penduduk Magelang.kita order Sop Daging, Sop lidah, Ayam Goreng, Iga Bakar, 3 nasi putih, 1 teh tawar hangat total habis 120 ribu. Masakan murah meriah dan nikmat.next kita mau coba nasi ramesnya.toiletnya bersih.meja kursinya banyak.lahan parkir terbatas.

iyan
17 Januari 2022 6:03

Tempat Sarapan dan makan siang yang syahdu. Bagi kalian yang ingin ke Borobudur, jangan lupa mampir ke Sop Snereg Banar, karena masih terlihat hamparan sawah yang buat nafsu makan semakin bertambah. Parkiran luas, menu makanan yang terjangkau.

Winda
15 Januari 2022 16:11

Biasa2 saja, seperti warung makan umumnya, bisa dicoba untuk yg sedang kelaparan, bisa duduk dibawah atau dikursi, tempatnya agak sempit.

henky
15 Januari 2022 5:54

Sop senerek nya mantul guys.kacang merahnya empuk.dikombinasi dgn iga sapi yang membuat makin joss.buruan serbu guys

Octavia
06 Januari 2022 20:23

Sop dagingnya lumayan enak, pelayanan ramah² dan cepat. Rumah makan mudah dikenali, terletak di pinggir jalan raya. Ada area parkir dan tukang parkir yang menjaga dan memberi arahan.

Pap
18 Desember 2021 19:32

Fresh for local breakfast like "nasi pecel" white rice n mix vegetable with peanut sauce, Rib soup with red beans

Bambang
28 November 2021 3:33

Daging iganya empuk, sop senerek enak dan seger. Tempatnya nyaman, toilet dan musholla bersih. Cocok buat rehat sejenak sebelum melanjutkan perjalanan ke wates kulon progo.

Linda
23 September 2021 23:57

Menurut saya makan disini terhitung mahal, dan masih harus menanggung PPN disetiap menunya padahal dulu engak

Gondrong
13 Agustus 2021 18:33

Rumah makan spesial iga favorit di magelang. Rasa iganya maknyus, dagingnya empuk. Tersedia juga menu lain seperti nasi pecel, nasi rames, brongkos, nila, ayam dll. Tempat asri dan nyaman. Di sebelahnya ada pemandangan hamparan sawah hijau. Mushola dan toilet bersih. Sudah beberapa kali kesini dan tidak pernah kecewa.

Ummu
09 Agustus 2021 8:24

Suka banget di sini karena toilet bersih, suasana sejuk, cocok untuk sarapan sambil beristirahat setelah perjalanan jauh.sop kacang merah dengan bayam dan daging melimpah harus di cicip.

Josephine
21 Mei 2021 12:21

Menu andalan Sop senerek (kacang merah+daging sapi) enak rasa kaldunya terasa, tempatnya nyaman dan luas cukup bersih, pelayanan juga baik

kusnanto
26 Maret 2021 3:00

Rumah makan dengan sajian makanan khas Magelang yakni Sop Senerek arau Sop kacang merah.disajikan hangat dan terpisah antara Sop dan nasi. Sop berisi kuah, kacang merah dan bayam, dengan diberi daging sapi yang bisa dipilih antara babat, lidah dan daging.kuah benih disajikan hangat.tersedia juga masakan lain seperti brongkos, iga bakar, nasi rames kemudain nasi lombok ijo daging. Warung bersih, pelayanan cepat dan ramah.parkir luamayan luas.tersedia berbagai macam minuman seperti teh, jeruk, kpi, anke ajuice, wedang beras kencur, soda gembira dll.

Tenang
09 Maret 2021 23:42

Tempatnya luas, ada meja & lesehan. Viewnya hamparan sawah hijau di sebelah utara rumah makan. Hujan-hujan cocok makan disini.

joko
26 Februari 2021 19:45

Rumah makan sop iga yang rekommended, rasanya maknyus top markotop. Ada menu makanan lain yang banyak pilihannya, harga ramah dikantong. Tempatnya luas bisa lesehan atau duduk, toilet bersih dan ada mushola juga, parkiran luas, pelayanan ramah. Bersih, nyaman, damai, tidak berisik walaupun di dekat akses jalan raya.

Heny
23 Februari 2021 2:17

Pertama kali mampir disini yang katanya merupakan salah satu ikon kuliner di kota magelang. Sebetulnya sop yang disajikan tidak berbeda dengan sayur sop pada umumnya tapi yang membedakan adalah ditambahkannya daging iga, kacang merah (snerek) dan daun bayam. Selain itu disini menyediakan menu lain juga seperti nasi rames, brongkos, ayam goreng dan menu2 lain, tempat lumayan, fasilitas lengkap, Soal rasa menurut-q biasa tapi soal harga bisa dibilang emang murah, untuk pelayanan baik.

Tambahkan ulasan